Song Xunyue, yang dipeluk Xie Yaochen, seperti binatang kecil yang jatuh ke dalam perangkap dan tidak dapat melarikan diri.
Aroma plum dingin yang awalnya ringan di tubuhnya kini lebih kuat dari sebelumnya, dan semuanya menembus ke dalam hati Song Xunyue dengan setiap napas, dan antusiasme yang bergejolak hampir menenggelamkannya seperti gelombang besar.
Hanya ada sedikit alasan di benaknya, dan dia hanya berpikir bahwa dia tidak bisa melakukannya di dalam kereta.
Song Xunyue merasa bahwa dia sedang menarik celana dalamnya yang dimasukkan ke bawah roknya, dan dia panik sejenak, menghindari bibirnya dengan satu sisi kepalanya, tetapi tanpa diduga ciumannya jatuh ke lehernya.
Song Xunyue tampak malu, tetapi ada senyuman di bibirnya, dia buru-buru mendorong tangan Xie Yaochen, dan memanggilnya: "Yang mulia... Yang mulia!"
Tapi dia tetap berpura-pura tidak mendengar, Song Xunyue berkata dengan cemas: "Xie Yaochen!"
Saat itulah Xie Yaochen mengangkat kepalanya dan menghentikan tangannya.
Teriakannya mendesak dan keras, begitu dia berteriak, Song Xunyue tanpa sadar menutup mulutnya erat-erat, dan menatap Xie Yaochen dengan panik. Bukankah orang-orang di luar akan mendengarnya?
Melihat matanya penuh dengan pertanyaan, Xie Yaochen tersenyum, mendekatinya dengan sengaja, berpura-pura dianiaya dan berkata: "Putri, kamu sangat galak, wajah benwang akan hilang di depan Chen'an dan yang lainnya mulai sekarang ."
Chen An, yang paling dekat dengan kereta, secara alami mendengarnya. Dia menoleh untuk melihat kereta istana kerajaan di bawah malam, dan kemudian mengangkat alisnya. Dia mengerti dari mana datangnya suasana gembira pangeran mereka tadi malam.
Jarak antara keduanya sempit, dan Song Xunyue ingin memukul dadanya, tetapi dia tidak bisa melakukannya sama sekali, dan benda terakhir yang mendarat di dadanya hanya ringan, Song Xunyue berkata dengan suara rendah, "Tangan!"
Xie Yaochen sedikit cemberut, tentu saja dia enggan berpisah, tetapi dia juga tahu bahwa jika dia melanjutkan, dia tidak tahan lagi, jadi hari ini dia hanya bisa tinggal di dalam kereta, lagipula, ini adalah pertama kalinya bagi mereka, lingkungannya sangat buruk.
Memikirkan hal ini, dia melepaskan Song Xunyue, duduk tegak, dan menarik napas dalam-dalam sambil menarik rok bajunya.
Song Xunyue dengan cepat melarikan diri dari pelukannya, duduk di dekat pintu kereta, membelakangi dia, dan buru-buru mengatur pakaiannya.
Xie Yaochen mengatupkan bibirnya dan tersenyum, mengangkat tangannya untuk menopang ambang jendela di samping kereta, meletakkan kedua jarinya di pelipisnya, dan memandang Song Xunyue dengan tenang.
Hanya melalui pakaiannya, dia tidak melangkah terlalu jauh.
Melihat atasannya yang berantakan, Song Xunyue merasa malu dan marah. Dia belum pernah acak-acakan di luar rumah sebelumnya, dan dia hampir mengeluarkan celana dalamnya. Orang ini benar-benar jahat, sangat masuk akal jika orang-orang di ibukota menunjuk padanya.
Jika mereka memiliki hubungan yang begitu tegang saat pertama kali menikah, jika dia menyebutkannya, bukan tidak mungkin dia akan melayaninya seperti seorang majikan, tapi berbeda sekarang. Karena mereka sudah memutuskan untuk bersama, maka aturannya harus dipatuhi. Jika dia tidak mengangguk, jangan berharap untuk memikirkannya.
Song Xunyue berpikir dengan marah, setelah merapikan pakaiannya, Song Xunyue menoleh ke arahnya, ekspresinya penuh amarah, dia menatapnya sebentar, dan kemudian memerintahkan: "Kemarilah!"
“Hei.” Xie Yaochen mengikuti contoh yang baik, membungkuk dan berjalan, membungkuk di depan Song Xunyue, menatap langsung ke matanya, dengan ekspresi menunggu perintah istrinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adik Tiriku Bersikeras Bertukar Pernikahan Denganku
RomanceIbu tiri Song Xunyue membencinya, adik perempuannya menindasnya, dan ibu tirinya dengan sengaja menikahkannya dengan seorang sarjana miskin. Tak disangka, tak butuh waktu lama bagi cendekiawan malang itu untuk menjadi pejabat, dan kemudian ia menjad...