Buklet ini tidak dapat dibaca lagi! Padahal dia sudah membacanya secara keseluruhan. Xie Yaochen bangkit dari tempat duduknya, berjalan ke tepi, mengangkat sprei di samping bantal, melemparkan buklet ke dalam, lalu menutupinya dengan sprei. Keluarkan lain kali, dan tonton bersama sang putri!
Melihat di luar sudah larut, Xie Yaochen memerintahkan Chen An menyiapkan seember air yang dicampur dengan sedikit air panas saja, yang agak dingin. Dia pergi ke kamar bersih untuk melepas pakaiannya, dan membasuh tubuhnya dengan air. seember air untuk menekan rasa panas di badannya. Selesai mandi, siap istirahat.
Hari ini, Zhixiang datang untuk melaporkan bahwa Song Xunyue telah melemparkan sepasang anting-anting ke halaman keluarga Cheng. Tenaga dan peralatan untuk menggali halaman telah disiapkan, dan dia akan datang ke pintu besok.
Di Istana Duanshun, berita bahwa Putri Yan akan mengunjungi keluarga Cheng hari ini telah sampai ke telinga pangeran Duanshun.
Pangeran Duanshun tidak dapat menahan diri untuk tidak berkata-kata. Sambil mencuci noda tinta di tangannya di baskom tembaga, dia berkata kepada Li Shang'an yang sedang melayaninya dengan handuk katun di lengannya: "Adik ketiga benar-benar luar biasa. Benwang sudah katakan bahwa kesempatan baik seperti itu untuk memenangkan hati orang seperti Cheng Dingyuan, orang normal mana pun tidak akan melepaskannya."
Li Shangan mengerutkan kening dan berkata: "Yang mulia, Putri Yan keluar segera setelah masuk, dan mata-mata melaporkan bahwa ekspresi Putri Yan tidak terlalu baik ketika dia masuk dan keluar rumah, terutama ketika dia memasuki rumah. Itu karena sepertinya dia tidak menganggap serius Cheng Dingyuan dan istrinya."
Pangeran Duanshun berdiri tegak, mengambil handuk katun darinya, menyeka tangannya dan berkata, "Oh...obat apa yang dijual pasangan ini di labu mereka?"
Adik ketiganya tidak pernah berambisi, dan dia benar-benar tidak bisa memahami perilaku ini! Jika dia benar-benar tidak berniat menginginkan tahta, dia pasti tidak akan pergi ke pintu keluarga Cheng. Tetapi orang-orang datang ke pintu, berpikir bahwa mereka ingin membujuk, tetapi Putri Yan tidak memberikan wajah yang baik kepada keluarga Cheng.
Hisss... aneh. Dia tidak tahu bagaimana sikap saudara ketiga terhadap keluarga Cheng?
Setelah menyeka tangannya, pangeran Duan Shun menyerahkan kembali handuk katun di tangannya kepada Li Shang'an, dan memerintahkan, "Terus awasi dan tunggu dan lihat apa yang terjadi."
Li Shang'an menerima perintah tersebut, dan pangeran Duan Shun meninggalkan ruang kerja dan pergi ke halaman putri.
Pagi-pagi sekali keesokan harinya, setelah Xie Yaochen sarapan, dia membawa orang-orang ke rumah keluarga Cheng. Song Xunyue, sebaliknya, menemani Wei Kangming dan Wei Chengdian pergi berbelanja di kota. Pada hari keenam tahun baru, sebagian besar toko sudah buka. Ayah dan anak keluarga Wei sudah lama tidak kembali ke ibukota, dan mereka sangat merindukan beberapa pemandangan di ibukota. Selain itu, mereka juga ingin membawa beberapa barang kembali ke keluarga, jadi mereka memutuskan untuk pergi berbelanja di ibukota bersama selama beberapa hari tersisa.
Dalam perjalanan ini, Xie Yaochen membawa hampir semua penjaga dan pelayan di istana yang bisa pergi.
Sampai di rumah Cheng, Xie Yaochen turun dari kereta dan berkata kepada Chen An dengan suara rendah: "Biarkan seseorang mengawasi semua pintu keluar rumah Cheng dulu, jangan lepaskan bahkan lubang anjing sekalipun."
Hal-hal yang digali di pekarangan keluarga Cheng di kehidupan sebelumnya, beritanya bisa menyebar begitu cepat, dan didengar oleh ayah kaisarnya, bagaimana mereka bisa tahu bahwa yang ada di rumahnya sendiri bukanlah pengkhianat. Tidak dapat dihindari bahwa seseorang akan segera melaporkan hal tersebut setelah digali, jadi dia tidak punya pilihan selain melakukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adik Tiriku Bersikeras Bertukar Pernikahan Denganku
RomanceIbu tiri Song Xunyue membencinya, adik perempuannya menindasnya, dan ibu tirinya dengan sengaja menikahkannya dengan seorang sarjana miskin. Tak disangka, tak butuh waktu lama bagi cendekiawan malang itu untuk menjadi pejabat, dan kemudian ia menjad...