Bab 76

107 7 0
                                    

Dia tahu bahwa dia baru saja bereaksi berlebihan dan sepertinya membuat masalah tanpa alasan. Hati Xie Yaochen menjadi semakin kosong, dan dia bahkan berjalan jauh lebih lambat tanpa disadari.

Keluar dari gerbang kecil, dia melihat Song Xunyue berdiri di jalan berbatu tidak jauh, menunggunya. Melihat dia keluar, dia menatap wajahnya dengan tenang, dan berbalik untuk pergi ke belakang bebatuan.

Xie Yaochen diam-diam menarik napas dalam-dalam dan melangkah ke arahnya.

Berbalik di sudut jalan setapak, saat Song Xunyue berdiri di sana, Xie Yaochen berjalan mendekat dan berdiri di sampingnya.

Untuk beberapa alasan yang tidak diketahui, dia tidak berani mengatakan apa pun, dia selalu merasa bahwa dia sengaja memintanya untuk berbicara untuk menyelamatkan mukanya di depan paman dan sepupunya.

Benar saja, saat Xie Yaochen berdiri, Song Xunyue melihatnya, dan berkata dengan nada sedikit sedih, "Apa maksudmu tadi? Aku sudah delapan tahun tidak bertemu kerabat dari keluarga kakekku. Paman dan sepupu datang jauh-jauh dan berjalan selama lebih dari sebulan, tetapi pangeran tetap tidak membiarkan sepupu untuk makan enak."

Hiss... Xie Yaochen menyalahkan dirinya sendiri dan mengerutkan kening, menjilat bibirnya dengan ringan, dan menjelaskan: "Aku...baru saja Zhixiang kembali dan berkata, tidak hanya pamanmu, tetapi juga sepupumu, yang juga mengatakan bahwa dia tampan, dan dia di ketentaraan. Dengan semangat yang baik..."

Semakin banyak dia berbicara, semakin percaya diri Xie Yaochen, dan semakin dia merasa tidak masuk akal.

Benar saja, Song Xunyue memandang Xie Yaochen dengan bingung: "Ada apa dengan ini? Apakah ada masalah? Bukankah Zhixiang memberi tahu pangeran bahwa sepupu akan datang, dan apa yang dikatakan Zhixiang tentang penampilan sepupu adalah benar."

Ya, apakah ada masalah? Selain kata-kata ini, Zhi Xiang tidak mengatakan apa pun lagi, apa yang membuatnya kesal?

Xie Yaochen semakin menyalahkan dirinya sendiri, itu memang karena dia terlalu banyak berpikir.

Melihat ekspresi sedih dan sedih Song Xunyue di depannya, Xie Yaochen menjepit buku jari telunjuknya di bawah lengan bajunya dengan ibu jarinya dan terus menggosoknya.

Song Xunyue memandang Xie Yaochen dengan tegas lagi, dan berkata dengan tidak senang: "Aku tahu kamu adalah seorang pangeran, dan aku selalu menghormatimu, tapi bagaimanapun juga aku telah menikahimu, dan bagaimanapun juga aku adalah istrimu. Tetapi pangeran tidak pernah menganggapku istri, seperti sebelumnya, jika kamu ingin datang ke halamanku untuk makan, kamu harus berpura-pura dulu bahwa aku mengirim seseorang untuk mengundangmu. Tidakkah orang lain bisa melihatnya? Mengapa repot-repot? Jika kamu menjadikanku sebagai istrimu, kamu tidak akan peduli apakah kamu kehilangan status, jika kamu ingin datang langsung ke sisi istrimu, siapa yang akan menertawakanmu?"

Xie Yaochen mendengarkan dengan tenang, dengan sedikit rasa malu di ekspresinya. Dia bisa melihat semuanya.

Song Xunyue melanjutkan: "Aku dapat melihat bahwa pangeran selalu percaya diri dengan statusmu, jadi tidak ingin bersama orang biasa seperti kita. Sepupu lelah karena perjalanan, jadi jika pangeran tidak memberikannya makanan, dia tidak akan bisa makan apa pun."

Mengatakan itu, Song Xunyue memberi hormat kepada Xie Yaochen dengan marah: "Yang mulia, jangan khawatir, di masa depan aku akan hidup di bawah tangan Yang mulia, dan aku akan meminta instruksi ke mana pun ketika aku berjalan, berdiri, duduk atau berbaring."

Itu harus dilakukan! Xie Yaochen memandang Song Xunyue di depannya, alisnya semakin mengernyit, hatinya dipenuhi kepanikan, apa yang harus dia lakukan?

Merasakan keluhan Song Xunyue, Xie Yaochen tanpa sadar memberinya senyuman tersanjung, dan kemudian pikirannya mulai berputar cepat, memutar otak untuk mencari ide.

Adik Tiriku Bersikeras Bertukar Pernikahan DengankuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang