Saat ini, Xie Yaochen sangat menyesal, mengapa dia memilih perahu lukis yang hanya memiliki tirai kasa tipis dan tanpa pintu atau jendela? Dia hanya bisa bersembunyi di balik tabir di sudut perahu, di ruang sempit ini.
Dia tidak tahu berapa lama sebelum pikiran Song Xunyue kembali ke pikirannya sedikit demi sedikit, dan ciumannya perlahan melambat, berubah menjadi ciuman dalam yang panjang dan tak berujung. Yang mengejutkan Song Xunyue, dia begitu antusias malam ini sehingga dia bisa tetap diam, kecuali pipi, leher dan punggungnya, serta tangannya yang indah, sisanya tidak kemana-mana.
Song Xunyue terkekeh, sepertinya pangerannya sudah benar-benar belajar bagaimana bersikap.
Xie Yaochen merasakan lengkungan bibirnya, dan meninggalkan bibirnya beberapa saat, menatapnya sejenak, lalu menundukkan kepala dan menciumnya dengan lembut, sebelum bertanya dengan suara rendah, "Apa yang kamu tertawakan?"
Song Xunyue sepenuhnya terbungkus dalam pelukannya, lengannya di bahunya, jari-jarinya mengaitkan pipinya, dan dia balas tersenyum padanya dengan cerdik: "Aku menertawakan pangeran setelah mencicipi kue besar, kamu jauh lebih jujur."
Xie Yaochen mengerutkan bibirnya karena sedih, dan bergumam, "Aku tidak berani melakukannya lagi."
Song Xunyue terkekeh, mengetahui bahwa sudah waktunya untuk memenuhi keinginannya. Dia memikirkannya, lalu mengangkat alisnya dengan ringan, mencondongkan tubuh ke telinganya, dan berbisik: "Tetapi aku belum pernah mendengar pangeran secara pribadi mengatakan bahwa kamu menyukaiku. Jika pangeran dapat memuaskanku, aku akan mengizinkanmu untuk tinggal di Jiaheyuan."
Faktanya, dia telah melakukan banyak hal, dan tidak perlu melakukan apa pun lagi. Dia mengatakan ini hanya untuk memberinya kemunduran. Bahkan jika dia memberitahunya dengan serius sekarang, betapa dia menyukainya, dia akan mengangguk dan izinkan dia menginap semalam.
Jantung Xie Yaochen berdetak kencang, dia dengan cepat mengulurkan tangannya untuk meraih leher Song Xunyue, menoleh untuk melihat wajahnya, dan berkata dengan gembira, "Benarkah?"
Matanya menyala-nyala karena antisipasi, Song Xunyue tidak berani menatap langsung ke arahnya, dia memeluk lehernya erat-erat, menyembunyikan kepalanya di belakangnya, dan berkata dengan suara lemah dan malu, "Sungguh."
Dapatkan dia jawaban ya! Xie Yaochen sangat gembira, bagus sekali! Itu bagus sekali! Dia memeluknya erat lagi, mengusap dagunya dengan lembut di bahunya, lalu dia harus berpikir hati-hati, bagaimana dia bisa memuaskannya dengan ekspresi kasih sayang ini!
Dan saat ini, Song Xunyue mendorongnya dan berkata kepadanya, "Turunkan aku."
Song Xunyue didorong ke pilar yang menopang atap perahu olehnya, dan sudah lama sekali kakinya tidak menyentuh tanah, dan dia tidak bisa menahan nafas dalam hatinya, dia benar-benar memiliki kekuatan yang besar. Mengenai keluarga He saat itu, dia menggendongnya dan berlari, dan dia menggendongnya dengan santai seperti ayam kecil di tangannya.
Xie Yaochen tertawa, dan mundur dua langkah sambil menggendongnya, sebelum membaringkannya dengan kuat di tanah. Kabinnya ditutupi karpet, dan kakinya empuk serta nyaman untuk diinjak.
Xie Yaochen berjalan mendekat, duduk di bantal di samping meja, menatap Song Xunyue, dan mengulurkan tangannya padanya: "Ayo, aku akan memelukmu."
Song Xunyue menyerahkan tangannya, berjalan mendekat dan duduk di pelukannya, setengah berbaring di dadanya, menyandarkan kepalanya di bahunya, menyaksikan malam danau Jin Ming.
Xie Yaochen membungkus tangannya dengan tangannya agar tetap hangat.
Bulan purnama ke-15 jatuh ke danau Jinming, dan berkilauan dengan gelombang air. Song Xunyue hanya merasa hatinya sangat penuh, seolah-olah semua tempat telah terisi penuh, dia tersenyum dalam, ada sesuatu dalam kata-katanya: "Bulan pada hari kelima belas di bulan pertama tahun ini benar-benar sempurna."
KAMU SEDANG MEMBACA
Adik Tiriku Bersikeras Bertukar Pernikahan Denganku
RomansaIbu tiri Song Xunyue membencinya, adik perempuannya menindasnya, dan ibu tirinya dengan sengaja menikahkannya dengan seorang sarjana miskin. Tak disangka, tak butuh waktu lama bagi cendekiawan malang itu untuk menjadi pejabat, dan kemudian ia menjad...