Bab 121 Pangeran : Ha, ternyata mantan suaminya tidak pandai dalam hal itu.

126 9 0
                                    

Xie Yaochen berjalan ke tepi ranjang, mengulurkan tangannya, dan menarik tirai dari tengah. Saat dia membukanya, dia melihat bayangan berwarna telur bergegas ke depan. Putrinya berlutut di ranjang dan melemparkan dirinya ke dalam lengannya.

Nafas Xie Yaochen menegang, dan dia secara naluriah mengulurkan tangannya untuk memeluknya. Dia bahkan tidak punya waktu untuk sepenuhnya masuk ke tempat tidur. Saat berikutnya, Song Xunyue merosot ke belakang dan jatuh bersama Xie Yaochen. Kakinya melingkari pinggangnya. , dan tirai di ranjang jatuh ke tempatnya, jatuh tetapi gagal menutupi kaki ramping Song Xunyue.

Nafas kacau kedua orang itu saling terkait satu sama lain. Saat mata mereka bertemu, Song Xunyue bertanya dengan sedih: "Apakah ada hal lain?"

"Tidak lagi..." Setelah mengatakan itu, Xie Yaochen menundukkan kepalanya dan mencium bibirnya. Saat mereka menyentuh bibirnya, mereka bingung. Jika dia jatuh ke tumpukan rumput layu, percikan api besar akan langsung meledak. Dia tidak ingin menunggu lebih lama lagi. Xie Yaochen mengencangkan pinggangnya dengan seluruh kekuatannya, dan kemudian suara indah Song Xunyue keluar ribuan kali.

Bagaimanapun, Xie Yaochen menanggungnya sepanjang jalan, dan Song Xunyue berada dalam situasi ini lagi. Keduanya sangat cemas. Celana dalam Song Xunyue yang belum dilepas tergantung di pergelangan kakinya di luar tirai, dan mereka bertiup melalui jendela seperti angin. Lonceng angin melayang perlahan, tetapi kain satin sutra tipis tidak mampu menahan turbulensi yang hebat. Lonceng angin terlepas dari kakinya yang ketat dan jatuh dengan tenang ke karpet.

Kolam air panas di luar layar penuh dengan air hidup, dan samar-samar terdengar suara gemericik air di kegelapan. Kabut menyelimuti seluruh istana dalam gelombang. Cahaya lilin di dalam ruangan tersembunyi di balik kabut tebal bergantian. Setiap kelompok cahaya buram melompat tanpa suara, seperti iblis kecil yang berayun dari mimpi ke kenyataan.

Xie Yaochen tidak pernah tahu bahwa istrinya akan menunjukkan sisi menawan setelah dia membuang rasa malunya. Dia akan memikatnya ke sana meskipun dia ingin menolak, dengan berani memintanya untuk melihat sisi terindahnya, dan juga akan berbisik di telinganya.

Peri wanita paling cantik yang digambarkan dalam buku cerita itu tidak sebagus istrinya malam ini, terutama noda darah di lehernya, mengingatkannya sepanjang waktu bahwa segala sesuatu tentang dirinya hanya miliknya, dan di bagian ini di musim semi yang dingin dan semi hangat, bunga itu mekar hanya untuknya. Ketika dia memikirkan hal ini, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak merespons dengan lebih antusias. Pada akhirnya, semua kemampuan berpikirnya musnah, dan dia ikut tenggelam.

Tempat lilin di aula istana dibuat dengan indah, seperti ranting plum yang dipangkas dengan hati-hati di bonsai, berdiri satu per satu di seluruh aula istana, semua lilin baru diganti, namun seiring berjalannya waktu, cairan lilin yang terbakar mengalir turun, terakumulasi di bagian bawah kandil, berangsur-angsur memadat menjadi puncak gunung indah yang terus menerus, hingga nyala api di atasnya padam secara diam-diam karena terbakar habis.

Dia tidak tahu sudah berapa lama dia tenggelam dalam mimpi yang tidak nyata ini. Song Xunyue tidak ingat kapan dia tertidur. Baru pada keesokan harinya Song Xunyue bangun dan membuka matanya dengan bingung.

Saat pikirannya kembali ke dunia nyata, yang dilihatnya adalah botol anggur perak yang terbalik di tangannya. Sisa anggur masih berjatuhan setetes demi setetes dengan keras kepala. Di sebelah pot wine, ada melon dan buah-buahan yang menggelinding ke tanah dengan cara yang sama.

Semua kenangan tadi malam perlahan membanjiri pikirannya. Song Xunyue bereaksi untuk waktu yang lama, tetapi akhirnya mengerutkan kening kesakitan dan menutupi wajahnya dengan tangannya. Hanya ada dua kata yang tersisa di hatinya berulang kali, konyol.

Serius, tadi malam konyol. Dia sebenarnya menuangkan anggur ke tulang selangkanya dan berterima kasih kepada Yao Chen karena datang untuk minum. Tanpa diduga, ketika dia datang, dia tidak datang langsung. Sebaliknya, dia menarik tangannya ke bibirnya dan menciumnya perlahan dari ujung jarinya. Dia menundukkan kepalanya dan menyesap wine yang keluar. Dia masih teringat akan rasa sejuk saat wine mengalir, dan juga sangat teringat akan rasa sejuk yang tergantikan oleh kehangatan di antara bibir dan giginya.

Adik Tiriku Bersikeras Bertukar Pernikahan DengankuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang