Jichun, tampak curiga, memandang Fen'er dari atas ke bawah, dari cara dia berpakaian, dia berspekulasi bahwa dia adalah pelayan mahar sang putri.
Jichun sedikit tidak yakin dengan temperamen Fen'er, dan menjawab sambil tersenyum: "Tepat, sang pangeran mengirim kami untuk melayani sang putri."
Fen'er ingat perintah sang pangeran untuk tidak memintanya masuk untuk melayani putri, dan merasa tidak senang sesaat, jadi dia mengangkat alisnya dan berkata: "Saat akan melayani putri, dengarkan baik-baik, teh putri harus cukup panas, kursi harus cukup empuk, dan air untuk berkumur di pagi hari harus teh yang telah direndam dalam bunga segar semalaman..."
"Uhukk..." Song Xunyue terbatuk-batuk di kamar.
Semua pelayan melihat kembali ke pintu, hanya untuk mendengar Song Xunyue di kamar berkata: "Fen'er, kembali ke kamarmu dan istirahat, semua orang yang dikirim oleh Yang mulia bisa masuk."
Dia tidak bisa masuk untuk melayani? Dan mengapa suara nona terdengar aneh?
Karena kerumunan di sekitar, Fen'er bertahan dan tidak bertanya di tempat, dan melirik Jichun dan yang lainnya dengan enggan, sebelum mundur untuk sementara waktu.
Jichun dan yang lainnya saling memandang, mata Jichun menunjukkan kekhawatiran, sepertinya pelayan ini benar-benar tidak bahagia dengan ini, dan berkata kepada keduanya dengan suara rendah: "Aku khawatir sang putri bukan orang yang mudah, jadi berhati-hatilah."
Kedua pelayan itu sibuk mengangguk dengan serius, Jichun memasang wajah tersenyum dan mendorong pintu hingga terbuka.
Melihat Song Xunyue dalam gaun pengantin, berdiri di belakang tirai teras, dengan pinggang ramping, mata tersenyum, dan mahkota phoenix emas murni bersinar terang di bawah cahaya lilin merah, dia begitu cantik sehingga dia tidak terlihat nyata ini seolah patung yang dibuat dengan halus.
Jichun hanya bisa terkesiap, sang putri sangat cantik, tidak heran sang pangeran ingin mereka merawatnya dengan baik.
Ji Chun melangkah maju untuk memberi hormat dan berkata: "Budak Ji Chun, telah melihat sang putri. Keduanya adalah Zhixiang dan Jin Rong, dan mereka datang untuk melayani sang putri bersama dengan budak. Budak bertanggung jawab atas seluruh istana. Jika sang putri memiliki perintah, katakan saja pada budak."
Song Xunyue tersenyum, dia benar-benar tidak berani berpura-pura menjadi sang putri, karena takut Xie Yaochen akan tersinggung oleh kepalsuannya, dan dia akan diusir dari rumah sebelum mas kawin diamankan.
Malam ini, Xie Yaochen tidak menghukumnya. Dia memperlakukan pertukaran pernikahan dengan ringan, yang merupakan kejutan baginya. Beraninya dia bertindak seperti Fen'er? Belum lagi semua orang akan tinggal bersama di istana, mereka harus rukun, jangan sampai merusak ketenteraman tempat tinggal mereka sendiri.
Dia hanya tidak tahu apakah Xie Yaochen telah memberi tahu para pelayan rumah tentang perubahan pernikahan, terutama Jichun yang mengaku sebagai penanggung jawab istana.
Song Xunyue sedikit tidak yakin dengan sikap orang-orang di istana, jadi dia ingin mengujinya.
Song Xunyue melangkah maju sambil tersenyum, mengulurkan tangannya untuk membantu Jichun bangun, dan berkata sambil tersenyum: "Aku akan menyusahkan nona Jichun untuk mengurusku di masa depan, aku khawatir akan ada lebih banyak merepotkanmu."
Ketika Jichun mendengar ini, dia bingung, mengapa sang putri begitu asing? Dan dia berbicara dengan sangat sopan, tidak sesulit yang dia pikirkan sebelum masuk, dengan hormat berkata: "Inilah yang harus dilakukan budak, sang putri memanggil budak nona, itu tidak benar, sang putri dapat memanggil budak Ji Chun."
Song Xunyue meraih Jichun yang akan memberi hormat lagi, dan berkata: "Meskipun aku menikah dengan seorang pangeran, aku benar-benar tidak bisa menjadi putri yang baik. Di masa depan, aku harus mengandalkan pada nona untuk menjagaku di mana-mana."
KAMU SEDANG MEMBACA
Adik Tiriku Bersikeras Bertukar Pernikahan Denganku
RomanceIbu tiri Song Xunyue membencinya, adik perempuannya menindasnya, dan ibu tirinya dengan sengaja menikahkannya dengan seorang sarjana miskin. Tak disangka, tak butuh waktu lama bagi cendekiawan malang itu untuk menjadi pejabat, dan kemudian ia menjad...