Gu Xiwen tampak penasaran dan bertanya, "Apa tugasnya?"
Xie Yaochen menatap matanya dan mengucapkan dua kata perlahan: "Memperkaya rakyat."
Memperkaya masyarakat? Ini adalah ide bagus yang benar-benar bermanfaat bagi masyarakat. Gu Xiwen bertanya: "Apa yang Yang Mulia ingin aku lakukan?"
Sekarang setelah semuanya terjadi, Xie Yaochen tidak menyembunyikan apa pun. Dia berkata terus terang: "Di mana pun di Dinasti Wei ada cabang Zhu Dongfeng, dan aku adalah pemiliknya."
Gu Xiwen sedikit terkejut saat mendengar ini. Zhu Dongfeng telah berada di Dinasti Wei selama bertahun-tahun, bukan? Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak melihat ke arah Xie Yaochen lagi, tersenyum dan menghela nafas: "Pantas saja Yang Mulia hidup lebih mewah daripada bangsawan lainnya."
Xie Yaochen mengangkat alisnya sedikit dan berkata: "Saat kamu bepergian ke berbagai tempat, penjaga toko di Zhu Dongfeng akan siap membantumu. Jika kamu membutuhkan uang, kamu juga dapat mentransfer dari Zhu Dongfeng. Setelah aku naik takhta, aku akan memberikannyamu mendapat tugas khusus. Setiap kali di tempat tertentu, kamu dapat bekerja sama dengan pejabat setempat untuk membuat strategi untuk memperkaya masyarakat berdasarkan karakteristik lokal."
Setelah mendengar ini, Gu Xiwen tidak bisa menahan senyum dan menghela nafas: "Yang Mulia, pekerjaan ini tidak sia-sia." Untuk menghasilkan kebijakan yang tepat, perlu mengunjungi dan mengajukan banyak pertanyaan di daerah setempat dianggap sebagai pekerjaan menganggur?
Xie Yaochen tersenyum dan berkata: "Ini hanya kebijakan, dan aku tidak memberimu batasan waktu, jadi kamu punya cukup waktu."
Gu Xiwen tertawa. Dia ingin keluar dan berkunjung lebih banyak dan mengajukan lebih banyak pertanyaan, yang juga akan menambah pengetahuannya. Selain itu, kaisar baru yang akan naik takhta akan memberinya dekrit pertama, yang juga merupakan kehormatannya. Memikirkan hal ini, Gu Xiwen memberi hormat dengan hormat dan berkata, "Gu Xiwen menerima perintah."
Xie Yaochen mengatupkan bibirnya dan tersenyum, dan berkata dengan tulus: "Kalau begitu, semoga perjalananmu aman dan lancar."
Gu Xiwen memberi hormat lagi: "Dengan kata-kata baik Yang Mulia, saya akan pamit dulu."
Karena itu, Gu Xiwen memberi hormat dan hendak pergi, tetapi sepertinya mengingat sesuatu dan berkata kepada Xie Yaochen: "Ngomong-ngomong, Yang Mulia, Song Yaoyue... gila."
Xie Yaochen bertanya: "Gila?"
Wajar jika seseorang yang sudah lama dirampas kebebasannya menjadi gila karena hanya menginginkan kekuasaan dan status dan melihat bahwa ia tidak bisa mendapatkannya. Memikirkan hal ini, Xie Yaochen mengangguk dan berkata: "Ini bukan kejutan."
Gu Xiwen berkata sambil tersenyum: "Setelah saya membaca buku Yang Mulia, saya merasa berpikiran terbuka, jadi saya berpikir untuk menunjukkannya kepadanya. Bagaimana saya tahu bahwa setelah dia membacanya, dia menjadi cemburu dan menganggap dirinya sebagai putri mahkota?"
Gu Xiwen hanya menggelengkan kepalanya, terlalu malas untuk mengatakan hal lain. Xie Yaochen tertawa setelah mendengar ini. Gu Xiwen tidak tahu kenapa, tapi dia tahu yang sebenarnya. Song Yaoyue tahu bahwa dia adalah istrinya di kehidupan sebelumnya. Sayangnya, dia tidak akan pernah menjadi Song Xunyue. Sama seperti kecintaan Song Xunyue pada bermain, itu jelas merupakan kompensasi atas semua hal yang dia inginkan tetapi tidak bisa dia dapatkan ketika dia masih kecil. Bahkan jika Song Yaoyue diberi kesempatan lagi, tanpa pengalaman masa kecil Song Xunyue, dia tetap tidak akan bisa tinggal bersamanya.
Song Yaoyue telah melakukan banyak kerugian pada Song Xunyue, dan Xie Yaochen tidak repot-repot bertanya seperti apa masa depannya. Dia pantas mendapatkan akhir seperti itu, jadi dia tidak bertanya lagi. Melihat Xie Yaochen tampak acuh tak acuh terhadap urusan Song Yaoyue, Gu Xiwen memberi hormat dan berkata, "Yang Mulia, selamat tinggal."
KAMU SEDANG MEMBACA
Adik Tiriku Bersikeras Bertukar Pernikahan Denganku
RomanceIbu tiri Song Xunyue membencinya, adik perempuannya menindasnya, dan ibu tirinya dengan sengaja menikahkannya dengan seorang sarjana miskin. Tak disangka, tak butuh waktu lama bagi cendekiawan malang itu untuk menjadi pejabat, dan kemudian ia menjad...