Bagaimana mungkin dia tidak mengingat apa yang terjadi belum lama ini? Dia mengangguk cepat dan berkata, "Ingat!"
Song Xunyue juga bereaksi. Dia sepertinya tidak percaya bahwa kebetulan dan hal ajaib seperti itu akan terjadi. Ada kejutan dalam ekspresinya, dan dia mengangkat alisnya dan bertanya, "Apakah kamu juga bermimpi tentang naga emas?"
Xie Yaochen mengatupkan bibirnya dan tersenyum, menganggukkan kepalanya dengan tegas: "Benar! Aku bermimpi bahwa aku tidak kembali selama beberapa bulan. Begitu aku kembali, aku bergegas mencarimu, tetapi aku melihat seorang pria muda berdiri di sebelahmu, dengan punggung menghadapku, dan wajahnya tidak terlihat. Aku pergi untuk menangkapnya dengan marah, tetapi begitu aku meraih pakaian di bahunya dan menariknya dengan kuat, dia berubah menjadi naga emas dan menerobos atap, membubung ke langit, tapi tidak menjauh, dan terus melayang di atas kita, lalu aku terbangun. Seperti apa rupa naga emas dalam mimpimu?"
Setelah Song Xunyue mendengar ini, dia dengan cepat menjelaskan kepadanya apa yang dia lihat: "Seluruh tubuhnya berwarna emas, dan sepertinya dilapisi dengan emas. Cahaya keemasan bersinar, dan sangat menarik perhatian. Tubuhnya sangat besar, dan kepala naganya saja mungkin bisa sebesar tempat tidur berkanopi, tapi mungkin karena penampilannya yang megah seperti naga, jadi terasa sangat menyesakkan."
Setelah mendengarkan penjelasannya, Xie Yaochen menepuk tangannya dan berkata dengan keras: "Hal yang sama!"
Song Xunyue sedikit terkejut dan berkata dengan takjub: "Apakah benar-benar ada kebetulan seperti itu? Akankah kamu dan aku memimpikan naga emas yang sama?"
Xie Yaochen menggelengkan kepalanya dan berkata: "Aku juga tidak tahu. Tapi dari uraianmu, tidak diragukan lagi sama."
Xie Yaochen sepertinya memikirkan sesuatu, dia sedikit mencondongkan tubuh ke depan dan bertanya padanya, "Bukankah ini mimpi janin?"
Mendengar ini, Song Xunyue meletakkan tangannya dengan lembut di perut bagian bawah, merasakannya dan berkata: "Dalam mimpiku, naga emas memasuki pelukanku, dan itu mungkin mimpi tentang janin. Tapi kenapa kamu bermimpi tentang janin? Bukankah ibu yang seharusnya memimpikannya?"
Xie Yaochen tertawa ketika mendengar ini: "Aku tidak tahu mengapa? Tapi bagaimanapun juga, naga emas itu sangat menguntungkan, dan semua mimpi bagimu dan aku adalah pertanda baik."
Saat dia mengatakan itu, Xie Yaochen melihat perutnya, dengan sedikit rasa bangga pada ekspresinya: "Aku pikir anak kita, terlepas dari apakah dia laki-laki atau perempuan, akan sangat berharga di masa depan."
Secara logika, naga emas adalah seorang kaisar, namun sayang sekali ia sebagai seorang ayah tidak akan pernah bisa naik takhta, bahkan jika ia adalah naga emas, ia tidak bisa naik takhta. Tapi mungkin di masa depan, anak-anaknya akan menorehkan prestasi mendunia di tempat lain.
Siapa yang tidak ingin anaknya dipuji? Song Xunyue menggigit bibirnya dan tersenyum, dengan senyuman yang agak bangga. Dia melihat perutnya, lalu ke Xie Yaochen, dan berkata, "Aku harap dia akan aman dan bahagia selama sisa hidupnya. Itu hanya mimpi. Ayo jangan menganggapnya terlalu serius."
Xie Yaochen setuju, memangnya apa yang lebih penting dari menjalani hidup bahagia dan damai?
Xie Yaochen sepertinya teringat sesuatu, wajahnya memudar karena kegembiraan, dan ekspresinya menjadi sedikit lebih cerah, dan dia berkata kepada Song Xunyue: "Kita bisa membicarakan mimpi ini kepada diri kita sendiri dan berbahagia, dan kita tidak boleh membicarakannya dengan yang lain lagi. Tahukah kamu, Naga emas adalah simbol kaisar, jika tersiar kabar..."
Song Xunyue menatap matanya dan mengangguk: "Aku mengerti, bencana Cheng Dingyuan masih segar dalam ingatanku. Tidak peduli apakah dia naga emas atau naga perak, keluarga kami hanya perlu menjalani kehidupan yang baik."
KAMU SEDANG MEMBACA
Adik Tiriku Bersikeras Bertukar Pernikahan Denganku
RomanceIbu tiri Song Xunyue membencinya, adik perempuannya menindasnya, dan ibu tirinya dengan sengaja menikahkannya dengan seorang sarjana miskin. Tak disangka, tak butuh waktu lama bagi cendekiawan malang itu untuk menjadi pejabat, dan kemudian ia menjad...