Xie Yaochen sedang tidak dalam mood yang baik. Saat dia melihat Chen An ketika dia keluar, dia mengangkat dagunya dan berkata, "Katakan padaku."
Chen An melihat sekeliling dan melihat bahwa ibu pengasuh dan pelayan wanita semuanya ada di dekatnya, jadi dia harus berkata: "Yang Mulia, mohon mengambil langkah untuk berbicara."
Melihat ekspresi seriusnya, Xie Yaochen tahu bahwa itu adalah sesuatu yang penting, jadi dia mengangguk dan pergi keluar bersama Chen An.
Sesampainya di tempat terbuka dan tersembunyi, Xie Yaochen menundukkan kepala, meluruskan lengan bajunya, dan menunggu jawaban Chen An.
Chen An mengeluarkan selembar kertas dari tangannya, menyerahkannya kepada Xie Yaochen dan berkata: "Sesuai permintaan pangeran, bawahan mengirim surat rahasia ke ibu kota bersamaan dengan kabar baik. Baru saja, berita dari Tabib Istana Yuwen tiba. Dia akan menyiapkan obat yang kamu inginkan."
Mendengar ini, Xie Yaochen menghentikan apa yang dia lakukan dan melihat ke arah Chen An. Dia kemudian mengulurkan tangan untuk mengambil selembar kertas dan membukanya. Dia melihat bahwa itu adalah resep sekilas kata "shajiang".
Chen An melanjutkan: "Tabib Istana Yuwen berkata bahwa obat ini disiapkan sesuai permintaanmu. Obat ini tidak akan membahayakan dasar-dasar tubuh, juga tidak akan mempengaruhi kehidupanmu dan sang putri. Dapat direbus dan diminum, atau dibuat menjadi pil. Hanya saja sedikit lebih merepotkan, Yang mulia perlu menggunakannya setiap empat belas hari untuk menghindari kehamilan."
Xie Yaochen melihat resep di tangannya, terkekeh, dan berkata: "Tidak masalah jika itu merepotkan, asalkan efektif. Buatlah pil, agar tidak mudah diketahui. Ikuti saja resep ini dan buatlah obat untukku pribadi. Ingatlah untuk melakukannya sendiri. Jangan beri tahu siapa pun."
Chen An memandang Xie Yaochen, sedikit mengerucutkan bibirnya, lalu memberi hormat dan berkata, "Ya!"
Setelah Chen An membungkuk, Xie Yaochen menyerahkan resep itu lagi dan mengatakan kepadanya, "Lebih perhatikan."
Setelah Chen An merespons lagi, Xie Yaochen berbalik dan kembali ke ruang samping untuk menemani Song Xunyue dan putranya.
Sekitar setengah bulan kemudian, Song Xunyue sekali lagi menerima berbagai tonik dari Selir Yi, serta pakaian dan peralatan untuk anak-anak.
Song Xunyue sedang duduk, melihat daftar barang yang dikirim oleh Selir Yi di tangannya. Meja dan lemari rendah di ruangan itu semuanya berisi barang-barang yang dikirim oleh Selir Yi.
Dia melihat daftar hadiah di tangannya, dengan senyum tipis di bibirnya. Sejak Selir Yi melihat wajah asli Sun dan mengetahui kebenaran tentang segala sesuatu di rumah keluarga Song, dia berusaha memperlakukannya dengan baik.
Sudah hampir setahun sejak mereka meninggalkan ibukota pada musim semi. Selama tahun ini, Selir Yi sering mengirimkan berbagai barang, dan kebanyakan untuknya.
Meskipun Song Xunyue tidak pernah merespons satu kali pun, dia tetap memperlakukannya seperti sebelumnya. Jelas sekali bahwa Selir Yi benar-benar ingin menebus kesalahannya, dan dia tidak peduli dengan apa yang dia pikirkan dan tidak menginginkan pengampunannya.
Sekarang dia adalah seorang ibu, jadi dia bisa mengerti bagaimana perasaan Selir Yi. Pada awalnya, Selir Yi ditipu oleh nyonya Sun dan sangat membencinya. Sekarang jika dipikir-pikir dari sudut lain, jika putranya akan jatuh cinta dengan gadis dengan rumor seperti dia di mata Selir Yi di masa depan, dia mungkin akan mengerutkan kening.
Pertama, Selir Yi ditipu oleh nyonya Sun, dan kedua, Selir Yi juga memiliki hati keibuan, terhadap putranya.
Sekarang dia mengetahui kebenaran dan dengan tulus ingin bersikap baik padanya, dia benar-benar tidak perlu mempertahankan sikap kerasnya lagi. Selain itu, ketika mereka bertiga kembali ke ibukota di masa depan, mereka harus meminta cucu untuk menemui neneknya? Jika dia dan Selir Yi seperti orang asing, sulit baginya untuk menjelaskan pada putranya ketika dia bertanya padanya. Apa yang dilakukan di kecil ketika dia merasa ada perselisihan di antara anggota keluarga di rumah? Di satu sisi, dia khawatir ibunya tidak akan bahagia saat dia pergi ke rumah neneknya, di sisi lain, dia khawatir neneknya akan mengetahui bahwa ibunya tidak menyukainya, sehingga dia mungkin harus melakukannya berhati-hati dengan apa yang dia katakan dan lakukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adik Tiriku Bersikeras Bertukar Pernikahan Denganku
Lãng mạnIbu tiri Song Xunyue membencinya, adik perempuannya menindasnya, dan ibu tirinya dengan sengaja menikahkannya dengan seorang sarjana miskin. Tak disangka, tak butuh waktu lama bagi cendekiawan malang itu untuk menjadi pejabat, dan kemudian ia menjad...