Meskipun ada alasan lain yang belum dijelaskan kepadanya, tidak pantas untuk mengatakannya sekarang, dan itu agak dangkal.
Song Xunyue memikirkan kata-kata Xie Yaochen, meskipun dia merasa bahwa apa yang dia katakan sangat masuk akal, dan dia belum pernah mendengar argumen seperti itu sebelumnya, tetapi hatinya sedikit curiga. Sebelumnya, Jichun juga mengatakan bahwa dia tidak tertarik pada wanita, tetapi dia selalu merasa bahwa ini mungkin ada hubungannya dengan usia muda Xie Yaochen.
Dilihat dari apa yang dia lakukan padanya sebelumnya, dia mungkin terlalu main-main dan belum membuka hubungan antara pria dan wanita. Setelah beberapa tahun, dia tidak akan yakin, terutama saat dia bertemu seseorang yang membuat jantungnya berdetak kencang.
Untuk kepentingannya sendiri dia tidak mengambil selir atau menikahi selir samping untuk saat ini. Dia mendapatkan kata-katanya, jika seseorang menempatkan selir di tangannya di masa depan, dia dapat langsung menolak, dan tidak akan menyebabkan hal-hal yang menyusahkan seperti kasus Liu Rusi lagi.
Song Xunyue tersenyum dan berkata dengan bodohnya: "Yang mulia benar. Kami benar-benar tidak membutuhkan selir, dan tidak membutuhkan selir samping. Yang mulia memberitahuku hari ini, aku akan mengingatnya di hatiku."
Xie Yaochen tersenyum padanya dan berkata kepadanya: "Datang ke sini sepagi ini. Apakah kamu sudah sarapan?"
Song Xunyue meliriknya, dan berdasarkan apa yang telah dia lakukan sebelumnya, ketika dia menjawab, dia mungkin berkata, ayo kembali makan lebih awal, itu harus menjadi perintah untuk mengusir tamu.
Tapi apa yang ingin dia uji belum membuka mulutnya, Song Xunyue sedikit mengernyit, jadi dia tidak punya pilihan selain menjawab: "Aku belum makan."
Tapi Xie Yaochen berkata: "Baiklah, mari kita makan bersama."
Song Xunyue tiba-tiba mengangkat kepalanya dan menatap Xie Yaochen dengan heran.
Xie Yaochen tertangkap basah oleh tatapannya yang terkejut, jantungnya menegang, dan dia tanpa sadar berkata, "Jangan terlalu banyak berpikir, di pagi hari dingin, jika kamu tidak makan, tubuhmu tidak menjadi hangat, dan berlari bolak-balik mudah sakit."
Keterkejutan di mata Song Xunyue memudar. Menganggukkan kepalanya, dia berkata, "Terima kasih, Yang mulia."
Mendengar bahwa nada suaranya telah kembali ke kesopanan dan ketenangannya yang biasa, Xie Yaochen benar-benar ingin menamparnya, tetapi dia jelas tidak bermaksud seperti itu, tidak peduli bagaimana dia mengatakannya, dia mendorong orang menjauh.
Namun, dia tidak bisa menyelamatkan dirinya dari air yang terciprat oleh apa yang dia katakan, jadi dia hanya bisa menyesalinya sendirian, bangkit dan berjalan ke aula, dan berkata dengan keras ke pintu: "Chen'an!"
Mendengar nada ini , Chen'an menunjukkan ketidakberdayaan. Pangeran memiliki nada kesal. Chen An berbalik dan masuk, memberi hormat: "Tuanku."
"Siapkan makanannya!" Xie Yaochen menjatuhkan dua kata, lalu berjalan menuju meja persegi kecil di dekat jendela di aula lain, dan duduk di belakang meja.
Song Xunyue merasa beruntung di dalam hatinya, sepertinya masih ada kesempatan, jadi dia juga berdiri dan berjalan untuk duduk berhadapan dengan Xie Yaochen.
Xie Yaochen menyandarkan tangannya di atas meja, menyilangkan jarinya dan melihat ke luar jendela.
Song Xunyue sedang memikirkan cara berbicara, ketika Chen An dan Xing'er kebetulan membawa sekelompok pelayan untuk sarapan.
Bubur daging tanpa lemak dan semua jenis lauk pauk dan mie diletakkan di atas meja, Chen An dan Xinger berdiri di kedua sisi mereka berdua, memegang sumpit dan menyajikan hidangan untuk mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adik Tiriku Bersikeras Bertukar Pernikahan Denganku
RomanceIbu tiri Song Xunyue membencinya, adik perempuannya menindasnya, dan ibu tirinya dengan sengaja menikahkannya dengan seorang sarjana miskin. Tak disangka, tak butuh waktu lama bagi cendekiawan malang itu untuk menjadi pejabat, dan kemudian ia menjad...