Bab 94 Dari mana dia mendapatkan begitu banyak trik?

114 10 0
                                    

Song Xunyue tercengang ketika dia dipeluk erat di kamar bersih, dan dia tidak menyadarinya sampai dia diturunkan olehnya. Dia harus membersihkan tubuhnya, bagaimana dia bisa bersamanya?

Sebelum dia dapat berbicara, Xie Yaochen telah melepas pakaian yang baru saja dia kenakan, Song Xunyue buru-buru menghentikannya, dan sambil membantunya menarik pakaian, dia membujuk: "Lebih baik mandi secara terpisah, kamu keluar dulu. "

Namun, Xie Yaochen begitu kuat sehingga dia tidak bisa menggerakkannya sama sekali. Pakaiannya tergantung di lengannya seperti ini, satu tinggi dan satu rendah. Xie Yaochen menatapnya dan menggoda sambil tersenyum: "Kenapa kamu mau terpisah?"

Tidak peduli bagaimana Song Xunyue membuka mulutnya, wajahnya memerah lagi, dia menghindari tatapannya, dan bergumam: "Tidak nyaman bagimu berada di sini ..."

Mengapa ini tidak nyaman? Xie Yaochen bingung, dan hendak bertanya, tapi tiba-tiba teringat kehangatan tadi malam dan pagi ini, dan tertawa terbahak-bahak, dia memaksakan diri melepas pakaiannya, melemparkannya ke samping, lalu merentangkan tangannya di pinggang Song Xunyue, dan mencondongkan tubuh ke telinganya berkata: "Jika kamu merasa tidak nyaman, aku akan datang, aku nyaman."

Song Xunyue tercengang, dan menatapnya dengan heran, tetapi bertemu dengan matanya yang tersenyum, dan memiringkan kepalanya ke arahnya, dengan penampilan yang tegak dan sulit diatur.

Tepat ketika dia terkejut, Xie Yaochen menarik ikatan di pinggangnya, dan kemudian dengan ringan mengambilnya dari bahunya dengan ujung jarinya, dan pakaian sutra itu terlepas dengan tenang. Song Xunyue tanpa sadar mengulurkan tangannya untuk melindunginya, mata melirik secara acak, tidak berani menatapnya, Xie Yaochen tersenyum dan melepaskan ikatan tali celananya.

Song Xunyue melihatnya sekilas secara tidak sengaja, dan matanya kembali dipenuhi rasa ingin tahu. Sekarang sama seperti saat dia bangun pagi ini, dan terlihat sangat berbeda dari saat dia dekat dengannya? apa ini? Mengapa laki-laki memiliki dua bentuk?

Melihatnya menatap dengan rasa ingin tahu lagi, Xie Yaochen tertawa, meletakkan tangannya di pinggul, menoleh dan bertanya, "Apakah kamu melihat dengan jelas kali ini?"

Song Xunyue: "..."

Dia mengerutkan bibir dan menoleh, melihat ke tempat lain.

Saat dia merasa malu, dia tiba-tiba mendengar Xie Yaochen berkata: "Mandi!" Setelah mengatakan itu, dia tiba-tiba menariknya ke dalam pelukannya dari belakang, dan melepaskan ikatan tali di pinggangnya.

Pada akhirnya, dia memenuhi keinginannya dan tenggelam ke dalam air panas bersama Xie Yaochen meraih lengannya dan mengeluarkannya dari air, membiarkannya memeluk leher, pinggangnya, dan menekannya ke tepi bak mandi.

Song Xunyue menatapnya dengan tatapan kosong, tidak tahu apa yang akan dia lakukan.

Xie Yaochen menatapnya sejenak, lalu menundukkan kepala dan mencium bibirnya. Dia mencoba metode yang dia baca di buku tadi malam, tetapi tidak jelas. Dia ingin mencoba lagi. Memikirkan hal itu, dia melepaskan tangan yang memegang pinggangnya di bawah air.

Pemandian ini panjang sekali, airnya agak dingin, dan keduanya keluar begitu saja.

Nafas Song Xunyue tidak stabil, dan wajahnya juga memerah, Dia mengambil handuk katun dan bersembunyi di balik layar, buru-buru menyeka tubuhnya, lalu mengenakan pakaian dalam dan celana bersih yang telah disiapkan Jichun. Dia bergumam kepada Xie Yaochen dari balik layar: "Chen'an seharusnya mengirimkan pakaianmu, aku akan mengambilkannya untukmu."

Saat dia mengatakan itu, dia berlari keluar dari kamar bersih tanpa henti, meninggalkan Xie Yaochen sendirian untuk menyeka air dengan handuk katun. Xie Yaochen melihat ke belakang istrinya yang melarikan diri, dengan senyuman di bibirnya. Mau tak mau ia berpikir, puterinya sangat pemalu, kapan dia bisa melakukan gaya yang didominasi wanita di buku?

Adik Tiriku Bersikeras Bertukar Pernikahan DengankuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang