Song Xunyue menatap Xie Yaochen dengan kaget, wajahnya penuh keheranan, bagaimana dia tahu sesuatu akan terjadi pada Cheng Dingyuan? Sangat terkejut: "Bagaimana kamu tahu?"
Akankah dia melihat masa depan? Atau... Song Xunyue menatap wajah tampan di depannya, dan tidak bisa mempercayai spekulasinya sendiri.
Xie Yaochen melihatnya sangat terkejut, mengira dia mengkhawatirkan paman dan sepupunya, dan ketakutan ketika dia mendengar bahwa Cheng Dingyuan akan mengalami kecelakaan, dia segera mengulurkan tangan untuk melingkarkan bahunya di sekelilingnya, dan menghiburnya: "Jangan khawatir, dengarkan aku......"
Untungnya, setelah kecelakaan Cheng Dingyuan di kehidupan sebelumnya, dia memeriksanya dengan cermat dan mengetahui seluk beluk semuanya, jadi sekarang mudah untuk membuat alasan.
Xie Yaochen berkata: "Sebenarnya, aku telah memperhatikan putra mahkota dan pangeran Duan Shun, dan aku mengetahui tindakan mereka. Bagaimanapun, aku adalah anggota keluarga kerajaan, dan aku harus melindungi diriku sendiri. Beberapa hari yang lalu, seseorang di bawah komandoku datang untuk melapor, mengatakan bahwa putra mahkota bermaksud memenangkan hati Cheng Dingyuan. Namun Cheng Dingyuan menolak karena dia tidak ingin terlibat dalam perebutan tahta. Berdasarkan pemahamanku tentang putra mahkota, jenderal yang luar biasa seperti itu tidak dapat dimanfaatkan olehnya, dia mungkin akan menyingkirkannya. Kembalinya Cheng Dingyuan ke ibukota kali ini adalah kesempatan bagi putra mahkota, mungkin dia akan melakukannya."
Ketika Song Xunyue mendengar kata-kata itu, keterkejutan di wajahnya menjadi berkurang, ternyata dia sudah menebak seperti ini, dan dia ketakutan setengah mati.
Namun setelah mendengar kata-kata tersebut, kecurigaan baru kembali memenuhi hati Song Xunyue. Apa yang dikatakan Xie Yaochen baru saja menegaskan kekhawatirannya yang sudah lama ada.
Dia berambisi merebut tahta, jika tidak, mengapa dia begitu jelas tentang keadaan putra mahkota dan pangeran Duan Shun? Dia bahkan tahu tentang Cheng Dingyuan. Harus ada banyak penyelidikan di semua tempat.
Tapi... Song Xunyue bingung. Jika dia memiliki kemampuan seperti itu, bagaimana dia bisa melakukan hal bodoh seperti meracuni pangeran Duan Shun di kehidupan sebelumnya?
Segala macam keraguan berputar-putar di dalam hatinya, Song Xunyue untuk sementara menahan lidahnya, dan mengikuti kata-katanya dengan cemas: "Jika benar apa yang dikatakan Yang mulia, begitu sesuatu terjadi pada Cheng Dingyuan, bukankah masa depan paman dan sepupu akan mengikuti?? Yang mulia, apa yang harus kita lakukan?"
Xie Yaochen mengerutkan kening dan berpikir sejenak. Dia tidak bisa menceritakan kisah monster tanduk naga yang digali di halaman Cheng Dingyuan. Ketahui keadaan putra mahkota secara detail, jika demikian, putra mahkota akan menjadi waspada terhadapnya.
Dia hanya bisa mencoba yang terbaik untuk menyelesaikan masalah ini sesuai kemampuannya sendiri.
Memikirkan hal ini, Xie Yaochen kemudian berkata kepada Song Xunyue: "Kita benar-benar harus memikirkan cara, tapi sekarang kita tidak tahu apa yang akan digunakan putra mahkota untuk menghadapi Jenderal Cheng, jadi izinkan aku memeriksanya terlebih dahulu."
Song Xunyue sedikit cemas saat mendengar kata-katanya, dia tahu itu! Ada sesuatu yang terkubur di halaman Jenderal Cheng Dingyuan. Tapi bagaimana dia memberitahu Xie Yaochen?
Dan dia masih memiliki sesuatu yang perlu dikhawatirkan, sebuah kecelakaan menimpa Cheng Dingyuan di kehidupan sebelumnya, sehingga terlihat bahwa Xie Yaochen di kehidupan sebelumnya tidak mengurus masalah Cheng Dingyuan. Jadi dia ikut campur sekarang, jelas karena dia, karena keluarga Wei.
Tapi dia juga ingin merebut takhta, karena dia campur tangan kali ini, jika dia ingin memanfaatkan Jenderal Cheng Dingyuan, apa yang bisa dia lakukan terhadap ambisinya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Adik Tiriku Bersikeras Bertukar Pernikahan Denganku
RomanceIbu tiri Song Xunyue membencinya, adik perempuannya menindasnya, dan ibu tirinya dengan sengaja menikahkannya dengan seorang sarjana miskin. Tak disangka, tak butuh waktu lama bagi cendekiawan malang itu untuk menjadi pejabat, dan kemudian ia menjad...