Jin Rong dengan cepat mengambil beberapa buah kering dan makanan ringan dari kereta, melapisinya dan mengantarkannya ke meja Song Xunyue. Song Xunyue dengan murah hati membagikannya kepada tiga gadis itu, dan mereka berempat makan sambil bermain, belum lagi betapa bahagianya mereka.
Setelah dua putaran, Song Xunyue pada dasarnya memahami aturan main. Pada awal putaran ketiga, masing-masing meningkatkan chip mereka dan mulai bermain secara resmi. Ketiga gadis kecil itu tidak punya banyak uang untuk mereka, dan mereka semua bertaruh menurut koin tembaga, Song Xunyue secara alami bekerja sama dengan mereka.
Bagaimanapun, dia tidak tertarik pada perjudian, ini hanya untuk bermain! Kebahagiaan yang tidak bisa dia minta ketika dia masih kecil akhirnya terpuaskan secara bertahap.
Adapun Zheng Liyun dan yang lainnya, mereka hampir membeku di paviliun tepi air. Angin kencang memotong tubuhnya seperti pisau, dan tampaknya bahkan jubah di tubuhnya telah menjadi kain compang-camping yang tidak menghalangi angin sama sekali, apalagi tetap hangat.
Zheng Liyun bersin satu demi satu, Yin Wanfeng merasa seolah-olah ada topi es yang dipasang di kepalanya, sangat dingin sehingga angin dingin seperti jarum, menusuk kulit kepalanya satu per satu ke otaknya.
Bahkan Nyonya Wu, yang selalu berhati-hati, secara bertahap kehilangan citranya saat ini, dan dipaksa ke titik di mana dia tidak tahan lagi, jadi dia harus mengeluarkan saputangannya dan membuang ingusnya dengan keras.
Ketiga wanita itu semuanya seperti ini, belum lagi para pelayan di sekitar ketiganya, semuanya gemetar seperti ayam yang mematuk nasi, tapi untungnya mereka lebih banyak bekerja di hari biasa, dan tubuh mereka lebih kuat, jadi situasinya lebih baik daripada ketiga wanita itu.
Itu sudah dibekukan seperti ini, tetapi karena itu adalah perintah ratu, tidak satu pun dari ketiganya termasuk Zheng Liyun yang berani pergi.
Setelah Yin Wanfeng bersin dengan keras, dia memasukkan penghangat langsung ke pelukannya, memeluknya dengan kedua tangan, menatap Zheng Liyun, dan mengeluh dengan nadanya: "Bukankah kamu mengatakan ini satu-satunya jalan untuk kembali ke depan aula? Sudah satu jam sekarang, di mana Putri Yan?"
Nyonya Wu juga diam-diam seperti akan mencungkil mata Zheng Liyun, sangat tidak puas.
Zheng Liyun penuh dengan keluhan, dan dia akan kehilangan kesabarannya pada pertemuan ini. Dia berkata dengan cemas: "Ini rumahku! Aku bilang ini satu-satunya cara untuk pergi, jadi bagaimana aku tahu itu akan memakan waktu lama baginya untuk berganti pakaian? Ah-choo—— "
Zheng Liyun mengulurkan tangannya dan menggosok hidungnya, lalu dengan cepat menarik tangannya ke dalam jubah. Dia sangat tidak senang, apa yang mereka berdua keluhkan? Siapa yang ingin tertiup angin dingin ini di jamuan ulang tahunnya sendiri? Jika kamu memiliki kemampuan, jangan memanfaatkan jamuan ulang tahunnya untuk menimbulkan masalah, dan temukan jalanmu sendiri.
Nyonya Wu menatap Zheng Liyun dalam-dalam, dan berkata dengan sabar: "Biarkan seseorang pergi dan memeriksa."
Zheng Liyun menatap pelayan di sampingnya, dan memerintahkan: "Pergi ke ruang ganti dan lihat apakah Putri Yan telah keluar."
"Ya." Pelayan berbalik dan menggosok tangannya dan pergi ke ruang ganti.
Setelah pelayan itu pergi, ketiga Zheng Liyun tidak berbicara lagi, masing-masing cemberut, dan bahkan membalikkan tubuh mereka sedikit ke samping, saling memunggungi, jauh dari keintiman yang mereka miliki sebelumnya. Satu-satunya suara yang tersisa di paviliun air adalah desingan angin, sesekali bersin dan batuk, serta desisan napas saat menghentak.
Setelah beberapa saat, ketika pelayan yang memeriksa Song Xunyue kembali, mata mereka bertiga tiba-tiba bersinar terang, seolah-olah orang-orang yang sudah lama berada dalam kegelapan tiba-tiba melihat matahari terbit, dan mata mereka semuanya tertuju pada pelayan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adik Tiriku Bersikeras Bertukar Pernikahan Denganku
RomanceIbu tiri Song Xunyue membencinya, adik perempuannya menindasnya, dan ibu tirinya dengan sengaja menikahkannya dengan seorang sarjana miskin. Tak disangka, tak butuh waktu lama bagi cendekiawan malang itu untuk menjadi pejabat, dan kemudian ia menjad...