Bab 113 Dia adalah bunga terindah yang mekar di tanahnya

97 7 0
                                    

Mungkin hasil dari masalah ini benar-benar di luar dugaannya, dan mungkin dia senang bahwa setelah bersiap untuk yang terburuk, dia mendapatkan jawaban yang paling dia nantikan dan berpikir itu tidak mungkin didapat, Song Xunyue tidak bisa berhenti menangis. Mengalir turun, untuk pertama kalinya dalam hidup, air mata tak terkendali.

Mendengar istrinya menangis terengah-engah, senyuman di bibir Xie Yaochen semakin dalam, mungkin karena tangisannya, matanya pun menjadi merah.

Di masa lalu, dia hanya tahu bahwa putrinya suka bermain, dan bahwa dia adalah orang yang paling cocok dengannya, tetapi hingga hari ini, hingga saat ini, dia baru memahami dengan jelas di dalam hatinya bahwa mereka memiliki sikap yang sama terhadap kehidupan, dan mereka memiliki sikap yang sama terhadap urusan dunia. Dengan pemahaman yang sama, ditakdirkan bahwa mereka akan membuat pilihan yang sama ketika segala sesuatu dalam hidup menemui jalan buntu!

Dan dia juga dengan jelas menyadari bahwa di dunia ini, tidak akan pernah ada orang lain yang sangat cocok dengannya seperti Song Xunyue! Dia belum pernah menemukannya sebelumnya, dan dia tidak akan pernah mengalaminya lagi di masa depan!

Dia tidak pernah memiliki ide untuk menikahi selir samping atau mengambil selir sebelumnya. Pertama, dia takut latar belakang orang yang memasuki rumah tidak bersih. Kedua, dia telah melihat situasi ibu selirnya bertahun-tahun, dan juga mengalami perasaan diabaikan oleh ayahnya, ia tidak ingin menjadi seperti ayahnya.

Tapi mulai sekarang, tidak akan ada orang lain selain Song Xunyue di sisinya, bukan karena alasan lain, tapi hanya karena dia adalah Song Xunyue.

Dia telah melihat dan memiliki, bunga terindah mekar di tanahnya, mulai sekarang, betapapun indahnya semua bunga di dunia, dia tidak akan melihatnya.

Xie Yaochen mengulurkan tangannya untuk menopang lehernya, menariknya turun dari pelukannya, dan menyeka air mata dari wajahnya. Dia tidak bisa berhenti tertawa, jadi dia hanya bisa membujuknya dengan senyuman, "Berhenti menangis."

Bunga pirnya berguguran, bulu matanya yang panjang penuh air mata, bahunya bergerak-gerak, dan bibir merah cerahnya bergetar. Dia terlihat sangat manis!

Song Xunyue berkata sambil menangis: "Kupikir kita akan berpisah setelah kamu mengetahuinya." Sebelum dia selesai berbicara, Song Xunyue merasa sedih lagi, dan air mata yang baru saja berhenti jatuh lagi, dia memeluk pinggangnya yang ketat erat dan membenamkan wajahnya di dadanya.

Hati Xie Yaochen hampir meleleh, dia membungkuk dan menggendongnya, berjalan ke samping dan duduk di ranjang, meletakkan kakinya di atasnya, lalu meminta Song Xunyue untuk duduk di pelukannya, mengeluarkan kain, dan menyeka air matanya, lalu berkata: "Jadi, untuk mencegahku merebut tahta, kamu bahkan rela berpisah dariku?"

Song Xunyue juga mengangkat tangannya untuk menyeka air matanya, dan mengangguk sambil menyeka: "Ya."

Jawaban ini sungguh mengharukan! Xie Yaochen hanya merasa hatinya serasa direndam dalam air panas dengan suhu paling sesuai, yaitu disetrika dan hangat.

Tapi dia menginginkan lebih! Dia memiringkan kepalanya sedikit, dan bertanya dengan sengaja, "Tidak menginginkan banyak properti lagi?"

Pikirkan kembali ketika dia sedang mabuk, tetapi dalam mimpi mabuknya, dia selalu memikirkan uangnya.

Mendengar ini, Song Xunyue mengangkat matanya untuk menatapnya, meskipun ada air mata di mata dan pipinya, dia masih tidak bisa menahan bibirnya dan tersenyum dalam, penampilannya menjadi lebih manis!

Dia mengangkat alisnya sedikit, menjepit lengan baju Xie Yaochen dengan ujung jarinya, menariknya dengan lembut, dan berkata dengan senyuman cerdas: "Itulah yang aku inginkan."

Adik Tiriku Bersikeras Bertukar Pernikahan DengankuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang