Chen An keluar dengan "kue besar" yang dilipat menjadi dua, keluar dari gerbong, dan mengetuk pintu gerbong: "Putri, ini Chen An."
Song Xunyue sedang duduk di dekat pintu, dan ketika dia mendengar suara Chen An, dia pikir itu makanannya. Ketika dia kembali, dia berbalik dan membuka pintu. Dia benar-benar lapar.
Bagaimana dia tahu bahwa setelah pintu dibuka, kotak makanan yang diharapkan tidak terlihat, tetapi Chen An menyerahkan selembar kertas nasi, dan berkata: "Tuan memintaku untuk memberikan ini kepadamu."
Bukankah harusnya makanan? Mengapa mengirim selembar kertas? Song Xunyue bingung, mengulurkan tangan untuk mengambilnya, membukanya, menatap Chen An dan bertanya, "Apa ini?"
Chen An menahan senyumnya, " Mari lihat sendiri, Putri."
Kue ini sangat bulat dan besar, dengan biji wijen cincang halus di atasnya, dan bahkan ada lima karakter besar yang tertulis di sisinya - "Silakan cicipi sang putri".
Song Xunyue sedang memegang "kue besar", matanya akan meledak!
Dalam dua masa hidupnya, dia belum pernah melihat orang yang berutang pukulan seperti itu! Untuk apa dia mengira Xie Yaochen adalah orang yang baik barusan!
Untuk sementara, semua rumor tentang pangeran Yan di kehidupan sebelumnya mulai muncul di benaknya. "Yang Mulia Yan? Dia tidak peduli dengan urusan manusia. Kucing membenci anjing. Dia benar-benar bunga yang luar biasa dari keluarga kerajaan. Orang kaya dan menganggur kelas satu di ibukota! Dia menyimpang dari ortodoksi ketika dia masih muda, dan jika dia disuruh belajar, dia akan memanjat pohon, dan jika dia disuruh memanjat pohon, dia akan pergi ke rumah. Sayang sekali pria ini lahir dengan emas dan giok."
Saat ini, Song Xunyue hanya bisa dianggap sebagai perasaan nyata, apa artinya kucing tidak menyukai anjing. Dalam hidupnya yang singkat, dia telah melihat orang-orang yang secemerlang ayahnya, yang sekokoh Gu Xiwen, dan yang penuh perhitungan seperti ibu tiri dan saudara tiri.
Dia juga telah melihat orang-orang yang berangin, lembut, kejam, dan terburu nafsu, tetapi dia belum pernah melihat seseorang yang seperti Xie Yaochen, yang sebenarnya berbeda.
Agaknya itu karena dua kalimat yang dia katakan tentang membayar kebaikannya tadi, yang membuatnya merasa bahwa dia sedang menggambar kue besar, jadi dia mulai meletakkan dasar setelah menanyakan apakah dia lapar, dan berputar-putar hanya untuk menggambar sebuah kue besar untuk membuatnya marah.
Bagaimana seseorang bisa begitu kurang kerjaan? Song Xunyue mengerutkan kening, matanya penuh dengan rasa jijik dan bingung.
Song Xunyue benar-benar marah, tapi entah kenapa, apa yang dia lakukan membuatnya tidak merasa takut sama sekali.
Dia marah pada apa yang dilakukan ayahnya, dia juga marah pada apa yang dilakukan nyonya Sun dan saudara tirinya, dan dia bahkan lebih marah pada apa yang dilakukan Gu Xiwen. Tetapi ketika dia marah kepada orang-orang ini, dia tidak berani menunjukkannya sebelumnya, karena dia marah, tetapi dia bahkan lebih takut.
Dia adalah seorang pangeran, jika dia ingin menghukumnya, ada sepuluh ribu cara untuk membuat hidupnya lebih buruk daripada kematian, tetapi dia benar-benar menemukan cara yang membuat orang tidak bisa berkata apa-apa, apa yang dilakukan otaknya?
Song Xunyue memandang Chen An, mengerutkan kening dan bertanya, "Apakah tuanmu selalu seperti ini?"
Chen An mengedipkan matanya, lalu berkata: "Tidak selalu seperti ini."
Song Xunyue terdiam sesaat, lalu bertanya : "Berapa lama situasi ini berlangsung?"
Alis Chen An memancarkan rasa sakit, dan dia menjawab: "Saat itu sekitar usia dua belas tahun ketika pangeran berusia dua belas tahun. Pada akhir musim gugur tahun itu, cuaca sedingin es, dan sang pangeran tenggelam di taman kekaisaran karena suatu alasan. Setelah diselamatkan saat itu, temperamennya tidak sama seperti sebelumnya. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Adik Tiriku Bersikeras Bertukar Pernikahan Denganku
RomansaIbu tiri Song Xunyue membencinya, adik perempuannya menindasnya, dan ibu tirinya dengan sengaja menikahkannya dengan seorang sarjana miskin. Tak disangka, tak butuh waktu lama bagi cendekiawan malang itu untuk menjadi pejabat, dan kemudian ia menjad...