Xinger mengedipkan matanya, mengapa nona mengatakan bahwa angin adalah hujan dua hari ini?
Keraguan adalah keraguan, tetapi Xing'er masih buru-buru mengambil jubah itu, mengemas Tang Pozi yang sedang dihangatkan di kompor, dan membawanya ke Song Xunyue.
Baru pada saat itulah tuan dan pelayan pergi bersama.
Hari Song Xunyue terlahir kembali adalah hari dia didorong dari kereta oleh Song Yaoyue, terluka dan tidak sadarkan diri. Setelah bangun, dia sedang meringkuk di ranjang, dan ketika dia tiba-tiba keluar, embusan angin sejuk bertiup, dan dia merasa jauh lebih jernih.
Hari sudah gelap, tapi untungnya jalan masih terlihat jelas, Song Xunyue membawa Xing'er sampai ke ruang kerja ayahnya di halaman tengah.
Saat ini, ayahnya baru saja pulang kerja dan sedang menyelesaikan urusan di ruang kerja, jadi dia tidak bisa bertemu dengan nyonya Sun.
Di luar ruang kerja, Song Xunyue melihat lampu di dalam menyala, jadi dia mengetuk pintu dan berkata, "Ayah, apakah kamu ada di dalam?"
Suara ayahnya datang dari dalam: "Masuk."
Song Xunyue mendorong pintu terbuka dan berjalan masuk dan Tang Pozi diberikan ke tangan Xinger, dan memberi isyarat agar dia menunggu di luar.
Xinger setuju, membantu Song Xunyue mengantarnya ke pintu, dan dengan patuh menunggu di luar. Dia memegang Tang Pozi dengan kedua tangannya, dengan senyum manis di bibirnya, nona muda memperlakukannya lebih baik dari sebelumnya.
Song Xunyue memasuki ruangan dengan lengannya yang terluka di bawah jubah, memberi hormat dan berkata: "Ayah."
Song Jun sedang duduk di belakang meja menulis sesuatu dengan kuas di tangannya. Dia tidak menatapnya, dan hanya bertanya, "Mengapa kamu kemari?"
Dia dengan santai menunjuk ke kursi di sampingnya, memberi isyarat agar Song Xunyue duduk, lalu menyipitkan matanya lagi, mendekat ke lampu, dan membolak-balik tumpukan kertas dengan kata-kata di depannya.
Song Xunyue berjalan mendekat dan duduk, dengan senyum sopan, dia berkata: "Ayah, kudengar ibu sakit kemarin dan tidak bisa bangun dari tempat tidur. Aku ingin tahu apakah dia sudah lebih baik sekarang?"
Song Jun berkata: "Sudah sedikit membaik. Tidak terjadi apa-apa, itu hanya karena marah setelah berdebat dengan adikmu."
Setelah selesai berbicara, Song Jun mengangkat kepalanya dan melirik Song Xunyue, dengan garis dahi terlihat di dahinya, nadanya sedikit tidak senang, dan dia berkata, "Karena kamu peduli pada ibumu, mengapa kamu tidak pergi dan melihatnya sendiri?"
Ibu Song Xunyue meninggal karena distosia saat melahirkannya. Ketika marga Sun sedang mengisi rumah, Song Xunyue baru berusia beberapa bulan, dan Sun yang membesarkannya.
Berbicara secara logis, membesarkan anak di sisimu pada usia yang begitu muda seharusnya seperti ibu dan anak sendiri. Itu baik-baik saja ketika dia masih muda, tetapi Song Xunyue akan datang kepadanya beberapa kali ketika dia berusia delapan atau sembilan tahun, memberitahunya bahwa ibunya tidak memperlakukannya dengan baik dan tidak akan memberinya arang.
Awalnya dia percaya itu benar, jadi dia pergi ke halaman Song Xunyue untuk melihat, dan memanggil pelayannya untuk meminta instruksi, tetapi setelah beberapa penyelidikan, dia menemukan bahwa Song Xunyue yang menyembunyikan arang dan menuduh ibu tirinya. Nyonya Sun menderita banyak keluhan, tetapi dia masih berbicara untuk Song Xunyue di depannya, mengatakan bahwa anak itu masih kecil, dan akan lebih baik ketika dia dewasa dan mengerti.
Saat itulah dia merasa bahwa anak itu memiliki temperamen buruk dan tidak tahu berterima kasih. Dia ingin mengajarinya, tetapi dia keras kepala dan menolak untuk mengakuinya. Kemudian, hal serupa terjadi beberapa kali, dia sangat kecewa dengan putri ini, tetapi dia tidak menangani urusan dalam rumah, jadi dia harus memberi tahu nyonya Sun untuk mendisiplinkannya dengan ketat, tetapi dia tidak pernah bertobat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adik Tiriku Bersikeras Bertukar Pernikahan Denganku
RomansaIbu tiri Song Xunyue membencinya, adik perempuannya menindasnya, dan ibu tirinya dengan sengaja menikahkannya dengan seorang sarjana miskin. Tak disangka, tak butuh waktu lama bagi cendekiawan malang itu untuk menjadi pejabat, dan kemudian ia menjad...