Song Xunyue bergegas kembali ke Halaman Jiahe, dan begitu dia memasuki ruangan, dia duduk di kursi dan membuka surat pamannya bahkan tanpa melepas jubahnya.
Xinger melihat dari samping, dan wajahnya juga penuh kegembiraan. Meskipun dia tidak bisa melihatnya, dia terus menatap surat di tangan Song Xunyue, seolah dia ingin tahu.
Kakek dari nona mudanya diasingkan ke Jingjiang karena ketidaksepakatan dengan pandangan politik Yang Mulia, Dia meninggalkan ibukota selama bertahun-tahun dan tidak pernah pindah lagi. Sejak keluarga Wei meninggalkan ibukota, Nona dan kerabat keluarga kakeknya sudah bertahun-tahun tidak bertemu. Sekarang paman dan sepupu nona muda akan pergi ke ibukota, nona muda mungkin sangat bahagia, dan dia juga senang karena mereka akhirnya dapat memiliki kerabat sejati di sisinya untuk tinggal bersama untuk sementara waktu.
Song Xunyue melihat surat itu dengan serius, dan semakin dia membaca, semakin kuat senyum di wajahnya.
Surat itu mengatakan bahwa kakeknya tidak memiliki harapan untuk naik pangkat, dan generasi muda tidak belajar dengan baik. Demi masa depan keluarga Wei, paman dan sepupunya bergabung dengan tentara empat tahun lalu dan telah berperang melawan bajak laut bersama Jenderal Cheng Dingyuan di selatan, berharap menemukan jalan keluar baru bagi keluarga Wei.
Jenderal Cheng Dingyuan lahir di selatan, dan dia sangat ahli dalam perang di lautan. Ada banyak bandit di laut tenggara, tetapi sejak Jenderal Cheng Dingyuan memimpin pasukan, perang melawan bandit menjadi sangat efektif tahun ini. Melihat bahwa Jenderal Cheng sedang bekerja keras, bekerja keras di bawah komandonya, cepat atau lambat dia akan membuat namanya terkenal.
Paman tidak berencana pergi ke ibukota tahun ini, tetapi dia menulis surat kembali beberapa hari yang lalu dan mengetahui bahwa dia menikah dengan Pangeran Yan. Cheng Dingyuan pergi ke ibukota untuk melaporkan pekerjaannya, dan karena itu mereka pergi ke ibukota bersama untuk melihat dia.
Adapun orang kepercayaan yang dia inginkan bisa melakukan sesuatu, pamannya juga mempersiapkannya. Satu kelompok adalah pelayan yang cakap yang dipilih oleh keluarga Wei, dan kelompok lainnya adalah veteran yang telah pensiun dari garis depan, kebanyakan dari mereka diberhentikan dari ketentaraan karena cedera dan beberapa cacat.
Pamannya menyebutkan dalam surat itu bahwa pada saat itu, para veteran yang masih memiliki anggota keluarga, atau mereka yang memiliki tanah di rumah, semuanya pulang. Tetapi beberapa dari mereka tidak ada yang perlu dikhawatirkan di rumah, tidak ada properti, dan khawatir tentang mata pencaharian mereka di masa depan. Paman dan Jenderal Cheng juga mencari jalan keluar untuk mereka.
Tepat pada waktu yang tepat, surat Song Xunyue tiba. Mendengar bahwa dia menikah dengan pangeran Yan, dan dia kekurangan tenaga kerja, dia langsung mengirimkannya bersama. Bekerja di istana adalah jalan keluar yang cukup bagus untuk saudara-saudara itu.
Walaupun kelompok masyarakat ini mempunyai beberapa kecacatan, namun sebagian besar dari mereka tidak mempengaruhi kehidupan normalnya, dan mereka masing-masing memiliki kemampuan yang luar biasa dalam ketentaraan, terutama prajurit yang pandai berperang di darat dan air, ada yang pandai kepanduan, dan ada pula yang pandai menyelam dalam air. Dia bisa membantu Song Xunyue dalam urusan, dan dia juga bisa menjadi pengawalnya.
Tidak hanya itu, pamannya juga sangat memikirkan dia. Surat itu juga menyebutkan bahwa pamannya tahu bahwa akan sulit baginya untuk menjadi seorang putri bagi seorang pangeran, dan dia menduga dia akan menghadapi bahaya yang tidak terduga di masa depan. Oleh karena itu, orang-orang yang dipilih untuknya adalah semua orang yang mengetahui asal usul mereka dan memastikan kesetiaan dan keandalan mereka, baik mereka adalah pelayan lama keluarga Wei selama bertahun-tahun, atau saudara laki-laki yang telah hidup dan mati bersama paman dan sepupu mereka. Song Xunyue dapat menggunakannya dengan percaya diri. Total empat puluh orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adik Tiriku Bersikeras Bertukar Pernikahan Denganku
RomansaIbu tiri Song Xunyue membencinya, adik perempuannya menindasnya, dan ibu tirinya dengan sengaja menikahkannya dengan seorang sarjana miskin. Tak disangka, tak butuh waktu lama bagi cendekiawan malang itu untuk menjadi pejabat, dan kemudian ia menjad...