Wei Kangming dan Wei Chengdian berangkat hari ini, dan mereka sudah mulai mengemas barang-barang mereka kemarin lusa. Sebelum malam kemarin, semua barang yang ingin mereka bawa sudah dikemas ke dalam kotak dan dimasukkan ke dalam gerbong, dan dikirim dari ibu kota.
Song Xunyue secara khusus meminta orang-orang di rumah untuk tetap diam, dan juga secara khusus mengatakan kepada Zhixiang untuk tidak kembali dan berbicara omong kosong dengan Xie Yaochen untuk saat ini.
Bangun pagi-pagi keesokan harinya, Song Xunyue keluar dengan kereta bersama Wei Kangming dan Wei Chengdian, diikuti oleh Zhong Nian dan beberapa penjaga istana, memimpin kuda mereka.
Xing'er, Jichun, Zhixiang dan yang lainnya sudah lama tidak meninggalkan ibukota. Kali ini mereka pergi keluar dengan Song Xunyue, mereka agak menantikannya. Mereka bosan melihat pemandangan di ibukota. Bahkan jika harus kembali lagi besok, mereka masih bisa melihatnya. Jadilah segar dan buka pikiranmu.
Adapun Xie Yaochen, dia tidak tidur nyenyak tadi malam, dia setengah tertidur dan setengah terjaga, dan mimpinya penuh dengan Song Xunyue.
Hari ini, ketika Chen'an datang untuk menunggu Xie Yaochen bangun di waktu biasa ketika Xie Yaochen bangun di pagi hari, tirai tempat tidur baru saja dibuka, dan melihat pangeran mereka menatapnya dengan mata terbuka.
Tanpa diduga, mereka saling berpandangan, Chen An tertegun sejenak, lalu memberi hormat dan berkata: "Yang mulia, waktunya bangun."
Mungkin karena menunggu beberapa hari, ditambah dengan kegembiraan yang luar biasa tadi malam, Xie Yaochen menjadi sangat tenang saat ini, tapi dia masih menantikannya.
"En." Xie Yaochen menjawab, berbalik dan duduk, meregangkan punggungnya, dan berkata sambil tersenyum kepada Chen An: "Pergi ke rumah putri malam ini!"
Lalu dia mengangkat alisnya ke arahnya, dan mengucapkan dua kata dengan rapi: "Menginaplah!"
Setelah berbicara, Xie Yaochen berjalan menuju kamar bersih.
Chen An mengangkat alisnya dengan ringan, sepertinya pangeran mereka akhirnya mendapatkan keinginannya!
Setelah melayani Xie Yaochen untuk menyegarkan diri, Xie Yaochen melihat penampilannya di cermin, dan memerintahkan: "Cari satu set pakaian bagus dan persiapkan, dan ganti di malam hari."
Chen An menjawab, merasa sangat tidak berdaya, ini baru pagi, dan masih ada hari sebelum malam.
Setelah sarapan, Xie Yaochen meminta Chen An bersiap melempar pot untuk bermain, tetapi selama keseluruhan proses, dia benar-benar linglung, merasa seperti sudah lama bermain, jadi Xie Yaochen memeriksa waktu, hanya untuk menemukan bahkan belum satu jam pun berlalu.
Xie Yaochen dengan kesal melemparkan anak panah itu kembali ke tempat anak panah, mengerutkan kening dengan tangan di pinggul, dan menghela nafas berat, bagaimana dia akan menjalani hari ini?
Untuk menghabiskan waktu, Xie Yaochen tidak punya pilihan selain kembali ke rumah untuk mencari buku cerita, dan membacanya sambil berbaring.
Membaca buku cerita lumayan untuk bisa mengalihkan perhatian, tanpa disadari, sudah waktunya makan siang di siang hari.
Setelah makan siang, dia mengambil naskahnya lagi untuk dibaca, mungkin karena dia kurang tidur tadi malam, matahari terbenam di sore hari, dan cahaya hangat masuk dari jendela, dan semuanya jatuh pada Xie Yaochen yang terbaring.
Begitu matahari terbenam, dia merasa mengantuk.
Tidur adalah cara terbaik untuk menghabiskan waktu, dan beberapa jam dapat berlalu tanpa disadari. Xie Yaochen menutup naskahnya tanpa ragu-ragu, dan tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adik Tiriku Bersikeras Bertukar Pernikahan Denganku
RomanceIbu tiri Song Xunyue membencinya, adik perempuannya menindasnya, dan ibu tirinya dengan sengaja menikahkannya dengan seorang sarjana miskin. Tak disangka, tak butuh waktu lama bagi cendekiawan malang itu untuk menjadi pejabat, dan kemudian ia menjad...