Bab 70 Pangeran: Aku telah merasakan sakitnya cinta!

140 8 0
                                    

Meskipun dia telah membuat keputusan tegas di dalam hatinya, tangan Xie Yaochen di bahu Song Xunyue menjadi lebih erat.

Pencapaian Gu Xiwen di kehidupan sebelumnya, adegan mereka menghormati satu sama lain, semuanya muncul di benak Xie Yaochen.

Gu Xiwen merasakan mata tajam Xie Yaochen seperti pisau tajam, matanya menyapu wajah Xie Yaochen dengan ringan, berpura-pura tunduk dan menurunkan alisnya. Dia mengerti bahwa itu tidak lebih dari fakta bahwa dia memiliki kontrak pernikahan dengan Song Xunyue, dan sekarang pangeran Yan mungkin bereaksi seperti ini.

Namun menghadapi tampilan dan nada yang tidak bersahabat ini, Gu Xiwen sebenarnya tidak peduli.

Pertama-tama, dengan statusnya saat ini, dia sama sekali tidak berdaya untuk bersaing dengan Pangeran Yan. Kedua, pangeran Yan enam atau tujuh tahun lebih muda darinya, dan dia memandangnya seperti dia melihat siswa di sekolah di masa lalu. Hanya anak laki-laki seusianya yang bisa melakukan provokasi terbuka seperti itu.

Jika dia berpindah tempat hari ini, dia tidak akan pernah menempatkan lawan di matanya, lagipula, lawan tidak memiliki kekuatan untuk bertarung, dan dia tidak tahu apa yang ditakuti pangeran Yan, seperti singa yang wilayahnya telah dilanggar.

Xie Yaochen melihat sikap acuh tak acuh dan patuh Gu Xiwen, dan tiba-tiba merasa bahwa dia kewalahan. Sebagai perbandingan, dia seperti anak kecil yang bodoh, menunjukkan gigi dan cakarnya di depan orang dewasa, tetapi orang dewasa mengabaikannya sama sekali.

Xie Yaochen muak dengan perasaan ini, dia memalingkan muka, memeluk Song Xunyue dengan erat, berbalik dan berjalan keluar, dan hanya mengucapkan dua kata kepada Song Jun: "Selamat tinggal."

Song Jun terkejut sesaat, dan buru-buru pergi bersama Nyonya Sun.

Xie Yaochen berjalan agak cepat, dan Song Xunyue hampir tidak bisa mengikutinya. Dia bersandar ke lengan Xie Yaochen di satu sisi, dan meninggalkan rumah Song dengan lengannya seperti ini di sepanjang jalan, dia tidak perlu memperhatikan kakinya sama sekali, ikuti saja.

Song Xunyue menatapnya sepanjang waktu, tulangnya sudah tajam, tetapi pada saat ini wajahnya tegas, dan hanya melihat ke samping saja sudah menakutkan. Jika dia tidak mengenalnya begitu lama dan tahu orang seperti apa dia, hanya tampilan ini, jika diubah menjadi hari-hari ketika mereka baru saja menikah, itu pasti akan sangat membuatnya takut sehingga dia tidak berani melampiaskan kemarahannya.

Song Xunyue merasa sedikit terkejut, apa yang memprovokasi dia? Dan dia tampak sangat marah, dia bahkan tidak memandangnya sepenuhnya.

Gerbong sudah menunggu di luar gerbang Song, dan begitu dia meninggalkan gerbang, Xie Yaochen melepaskan Song Xunyue dan naik ke gerbong, lalu mengulurkan tangan dan membantunya berdiri, mengawasinya masuk, lalu dia mengikuti ke dalam, Chen An menutupnya dari pintu luar.

Sebelum etiket hormat Song Jun dan nyonya Sun selesai, kereta sudah berangkat, menuju rumah Pangeran Yan.

Melihat kereta itu pergi, wajah nyonya Sun benar-benar penuh dengan kemarahan dan keengganan membara di wajahnya.

Sungguh pangeran Yan, betapa hebatnya Song Xunyue, mau tak mau mereka tetap menyiksanya dengan tugas-tugas berat ini. Sejak kecil, pernahkah dia memegang sapu? Kapan dia pernah mengambil lap?

Dia bekerja keras untuk mendapatkan pernikahan ini, bukan hanya dia gagal menemukan menantu yang baik dan berharga untuk dirinya sendiri, tetapi malah mengundang dewa yang menyiksanya untuk kembali!

Nyonya Sun memejamkan mata, dia menganggapnya serius dan tidak bisa menelan nafas ini.

Song Jun menoleh untuk melihat Nyonya Sun, melihat dia sangat menderita, dia merasakan lebih banyak keraguan di hatinya. Jika dia benar-benar memperlakukan Xunyue sebagai anaknya sendiri dan membersihkan halaman untuknya, apakah itu akan sangat menyakitkan?

Adik Tiriku Bersikeras Bertukar Pernikahan DengankuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang