Saat itu sudah larut malam, air di ruang utama Halaman Shengnian menjerit dua kali, meskipun dia tidak berniat untuk melanjutkan, Xie Yaochen masih menopang sisi Song Xunyue dengan satu tangan, menjalin jari-jarinya dengan tangan yang lain, dan menekan tangan di atas bantal, ciuman lembut, berulang-ulang, menempel di pipi dan lehernya...
Lilin di luar tirai hampir padam, dan nyala apinya melonjak. Song Xunyue menyukai antusiasmenya yang ekstrem sekarang, dan juga menyukai kelembutan dan kasih sayang yang ekstrem setelah itu... Dia mencubit pinggangnya dengan ringan dan bertanya sambil tersenyum dengan suara rendah: "Apakah kamu sudah tidur?"
Mata Xie Yaochen tertuju pada wajahnya, menelusuri garis halus lehernya, dan menciumnya dengan lembut lagi, bibirnya tidak pernah lepas darinya, menyelinap dari leher ke telinganya, dan berbisik: "Aku masih tidak ingin tidur."
Istrinya di puncak hatinya di mana pun mulai dari manusia hingga hati, dan dia selalu begitu terikat padanya sehingga dia tidak tega melepaskannya.
Dia masih ingat hari ketika mereka pertama kali melakukan pernikahan, pertama kali dia melihatnya tanpa gaun menutupi tubuhnya, kaki yang tertutup rok pada siang hari lurus dan ramping, dan pinggang ramping penuh genggaman, yang benar-benar memanggilnya. Jantung gemetar, tentunya waktu terbaik untuk kaki tersebut adalah saat berada di pundaknya. Memikirkan hal ini, Xie Yaochen menjadi lebih terikat padanya, dan menjadi lebih enggan untuk melepaskannya, dan sepuluh jarinya yang terjalin dengannya menjadi lebih erat lagi.
Faktanya, Song Xunyue selalu khawatir, takut dia akan bertanya padanya tentang penjaga rahasia sebelumnya, tetapi dia tidak menyebutkannya sama sekali, seolah-olah dia telah benar-benar melupakannya, dan perhatiannya sepenuhnya tertuju padanya.
Dia pikir mereka bersenang-senang malam ini, terlibat dalam hubungan cinta yang bisa menenggelamkan seseorang, tapi dia mungkin lupa, takut dia akan ingat untuk bertanya setelah bangun besok, tapi selama beberapa hari berikutnya, Xie Yaochen tidak menyebutkan tentang dia bertanya pada penjaga rahasia.
Pada siang hari, dia mengajaknya ke pinggiran kota untuk belajar menunggang kuda seperti biasa, dan pada malam hari setelah makan malam, dia mengajaknya mendengarkan cerita, menonton teater, atau berbelanja di pasar malam.
Dan dia bertanya tentang penjaga rahasia, sepertinya hal itu belum pernah terjadi sebelumnya, dia tidak menanyakannya sama sekali, dialah satu-satunya yang memikirkannya dari waktu ke waktu, khawatir dan gelisah.
Setelah lebih dari sepuluh hari seperti ini, cuaca berangsur-angsur menghangat, pepohonan di taman istana ditutupi kuncup bunga, dan pakaian musim dingin yang berat dimasukkan ke dalam kotak oleh Jichun dan yang lainnya.
Xie Yaochen berhenti memakai jubah panjang. Sekarang cuaca semakin hangat, dia mengenakan pakaian yang lebih tipis. Kelihatannya sama seperti di musim panas. Beberapa bulan yang lalu, dia meminta penyulam di rumah untuk membuat pakaian musim semi untuknya, tapi dia tidak memikirkannya. Akhirnya, Ada lebih dari seratus set dikirim ke halaman Shengnian. Song Xunyue, yang mengira dia sering melihat dunia di istana akhir-akhir ini, benar-benar terkejut lagi. Namun, Xie Yaochen mengatakan bahwa seratus set bukanlah apa-apa, dia belum pernah melihat kesombongan selir kesayangan dan putri kesayangan di istana.
Pagi ini, pasangan suami istri tersebut sarapan dan hendak pergi ke pinggiran kuda untuk menunggang kuda. Setelah setengah bulan belajar, Song Xunyue pada dasarnya bisa menunggang kuda sendirian. Jika dia ingin berlatih sebentar, dia akan bisa menjadi seorang master.
Di musim semi, warna pakaian Xie Yaochen juga lebih terang, bukan lagi warna hitam dan biru tua di musim dingin, melainkan akar teratai, putih bulan, es dan warna lainnya.
Jichun dan Xing'er sedang menunggu Song Xunyue mengenakan jubah tipis, dan Xie Yaochen sedang menunggu di sampingnya, tetapi saat ini, Zhang Li masuk dan memberi hormat, "Laporkan kepada Yang mulia, Li Qi telah menghubungi Gu Xiwen."
KAMU SEDANG MEMBACA
Adik Tiriku Bersikeras Bertukar Pernikahan Denganku
RomanceIbu tiri Song Xunyue membencinya, adik perempuannya menindasnya, dan ibu tirinya dengan sengaja menikahkannya dengan seorang sarjana miskin. Tak disangka, tak butuh waktu lama bagi cendekiawan malang itu untuk menjadi pejabat, dan kemudian ia menjad...