Bab 27 Yang mulia sudah mabuk?

189 15 0
                                    

Song Xunyue mendengar ini, meskipun dia tersenyum, napasnya sedikit bergetar.

Pangeran Yan ini benar-benar jahat.

Song Xunyue memberi hormat yang dangkal, dan berkata: "Menara Songhe terkenal di seluruh ibu kota, dan hidangannya unik."

Setelah mengatakan itu, Song Xunyue masih duduk di sebelah pintu.

Bagaimana dia tahu bahwa Xie Yaochen menyapanya dengan tiba-tiba dan hangat: "Untuk apa sang putri duduk begitu jauh? Pindahlah ke dalam, agar udara tidak melalui pintu dan masuk angin. "

Song Xunyue meliriknya, dan dia tidak pernah mengatakan hal seperti itu ketika dia berada di dalam gerbong hari ini. Tetapi menyapanya dengan sangat hangat saat ini, kemungkinan besar itu adalah serigala liar yang mencongkel pintu — pengunjungnya tidak baik.

Song Xunyue mengangguk sebagai ucapan terima kasih, dan duduk sedikit sambil berkata. Berdasarkan beberapa hal yang dilakukan Xie Yaochen hari ini, dia sangat merasa bahwa dia pasti akan memamerkan anggur yang dibawanya.

Benar saja, begitu dia duduk, Xie Yaochen mengambil botol porselen kecil tembus pandang dari meja kecil di sampingnya, melepaskan tali rami tipis di atasnya, dan memegang botol porselen itu dengan ujung jarinya untuk dimainkan.

Tetapi dia menghela nafas dan berkata: "Putri, mungkin tidak tahu bahwa Menara Songhe ini tidak hanya terkenal dengan makanannya, tetapi anggur Songhe ini adalah kelas atas yang sebenarnya. Satu porsi seharga sepuluh tael perak, sangat lembut dan kaya, dengan sisa rasa yang tak ada habisnya."

Penampilan yang disengaja ini, dia berutang! Song Xunyue menatapnya sambil tersenyum: "Selera Yang Mulia secara alami unik."

Xie Yaochen mengangkat matanya, mengerutkan bibirnya dan tersenyum padanya, lalu membuka tutup anggurnya, dan seberkas aroma anggur yang kaya keluar dari mulut botol dan menyebar ke dalam kereta dalam sekejap.

Xie Yaochen mengangkat tangannya yang lain, dengan lembut memeluk wewangian itu, menarik napas dalam-dalam, tampak terpesona.

Song Xunyue sedang melihatnya, dengan bibir tersenyum dan mata membunuh.

Xie Yaochen membuka matanya, mengeluarkan sepasang cangkir anggur dari kotak kecil di samping kereta, dan berkata kepada Song Xunyue, "Mau mencobanya, putri?"

Kesempatan telah datang! Song Xunyue berkata sambil tersenyum ketika dia mendengar kata-kata: "Aku tidak minum dengan baik, dan hanya ada dua porsi anggur. Aku tidak ingin merebutnya dari pangeran." Aku bisa minum dengan siapa pun aku ingin.

Dia belum pernah minum sebelumnya, dan dia tidak tahu seberapa baik dia sampai hari ketika Gu Xiwen di kehidupan sebelumnya, ketika Gu Xiwen memaksanya untuk minum bersamanya.

Malam itu, Gu Xiwen menuangkan sebotol anggur satu demi satu, dia minum lebih banyak dari Gu Xiwen, tetapi pada akhirnya Gu Xiwen berubah menjadi tumpukan lumpur.

Mendengar bahwa dia tidak bisa minum cukup, Xie Yaochen menjadi bersemangat!

Anggur ini dibeli oleh Song Xunyue. Menurut apa yang dikatakan pelayan bernama Xinger, hidupnya di masa lalu sangat ketat. Dua anggur dan dua meja makanan ini pasti membuatnya merasa memotong hatinya.

Bagaimana mungkin dia tidak membiarkan dia mencicipi anggur yang membuat hatinya berdarah?

Memikirkan hal ini, Xie Yaochen bertindak seolah-olah ucapannya tidak pantas, dan berkata dengan sikap persuasif: "Ini hanya dua porsi anggur, berapa cangkir yang bisa kamu minum?"

Song Xunyue tersenyum pada Xie Yaochen, dan berkata: "Yang mulia, lihatlah. Yang mulia adalah orang yang memiliki kapasitas yang baik untuk minum, aku khawatir dua porsi anggur ini tidak cukup sang pangeran, jadi bagaimana bisa berbagi?"

Adik Tiriku Bersikeras Bertukar Pernikahan DengankuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang