Bab 127 Menganggur? Seberapa bebasnya?

111 7 0
                                    

Song Yaoyue membeku di tempat, matanya mengikuti tangisan dan lolongan Sun di kejauhan.

Dia masih menolak untuk percaya bahwa semua rencana dia dan ibunya sia-sia, dan dia bahkan tidak percaya bahwa ibunya akan segera disiksa dengan tongkat telanjang.

Dia sudah dilahirkan kembali berharap menjadi sukses di masa depan, tetapi sekarang, dia tidak hanya lebih buruk dari kehidupan sebelumnya, tetapi dia bahkan harus kembali ke hantu jahat Gu Xiwen. Dia telah melakukan begitu banyak hal yang menyinggung perasaannya, bagaimana dia bisa membiarkannya pergi?

Air mata mengalir deras dari matanya. Dia masih tidak percaya hidupnya akan layu begitu saja. Dia baru berusia enam belas tahun. Bagaimana hidupnya bisa hancur seperti ini?

Pasti ada sesuatu yang bisa dilakukan ibu. Selama bertahun-tahun dua kehidupan, tidak ada yang tidak bisa dilakukan ibu. Lalu bagaimana jika dia dibawa pergi dan dikirim ke pemerintah sekarang? Dia pasti bisa menyelamatkan dirinya sendiri, ibunya sangat kuat!

Memikirkan hal ini, Song Yaoyue sepertinya terbangun tiba-tiba, memanggil "Ibu" dengan suara tegas, lalu mengambil roknya dan berlari dari Bieyuan tanpa mempedulikan citranya!

Tanpa diduga, dia baru saja meninggalkan Bieyuan dan sebelum dia bisa menyusul Sun, dia dihentikan oleh penjaga Istana Pangeran Yan yang telah menunggu di luar. Mereka berkata kepadanya dengan suara yang dalam: "Kami diperintahkan oleh pangeran untuk mengawal nyonya pulang."

Setelah itu, mengabaikan permintaan Song Yaoyue. Beberapa orang melangkah maju dan menahannya, menariknya ke kereta yang menunggu. Tidak peduli seberapa keras dia berjuang, dia tidak dapat melepaskan diri. Song Yaoyue segera dimasukkan ke dalam gerbong, mengunci pintu dari luar, dan diantar pergi oleh penjaga.

Song Xunyue dan Xie Yaochen sedang duduk di gerbong dan berjalan dalam perjalanan kembali ke istana. Hari sudah semakin larut, jadi mereka berdua berencana untuk tidak kembali ke istana, melainkan beristirahat di istana malam ini.

Di dalam gerbong, Song Xunyue memegang lengan Xie Yaochen dan menyandarkan kepalanya di bahunya. Matanya melihat ke depan, tetapi tidak ada fokus. Dia tidak tahu apa yang dia pikirkan.

Setelah beberapa saat, dia tiba-tiba berkata: "Ny. Sun akhirnya merasakan akibat dari kejahatan yang dia tanam. "

Dia benar-benar orang yang sangat cakap. Ny. Sun di kehidupan sebelumnya, setelah kematiannya, dia pasti menjalani kehidupan yang sangat baik. Namun kali ini, dia akhirnya menuai konsekuensinya.

Xie Yaochen menoleh ke arahnya, mengerucutkan bibir dan tersenyum, dan berkata dengan lega: "Hari-hari akan tenang mulai sekarang."

Song Xunyue menatapnya, dengan senyum bahagia di bibirnya. Dia bersandar di bahunya dan bertanya, "Apakah kita akan berangkat lusa?"

"Ya." Xie Yaochen memegang salah satu tangannya dan menariknya dari tangannya.

Dia melepaskan pelukannya, lalu memeluknya, memeluknya dan mengusapnya, mengangkat alis ke arahnya dan berkata, "Besok kita akan memasuki istana untuk berpamitan kepada ayah, dan kita akan pergi lusa. Kita akan berangkat langsung dari rumah lusa."

Memikirkan tentang kehidupan baru yang akan datang, hati Song Xunyue berdebar-debar. Penuh ekspektasi, senyuman tersungging di bibirnya, dan dia mengangguk setuju.

Sedangkan bagi para tamu yang masih berada di Villa keluarga Song, setelah melihat acara besar hari ini, mereka tidak berniat menginap, apalagi agak tidak pantas bagi mereka untuk menginap di saat seperti ini.

Setelah Sun dan Song Yaoyue pergi, semua orang mengucapkan selamat tinggal kepada Song Jun satu per satu. Song Jun meminta maaf berulang kali dan menyuruh semua tamu menjauh dari taman. Kemudian dia kembali ke rumah Song bersama Mei Xiang dan Ju Xiang.

Adik Tiriku Bersikeras Bertukar Pernikahan DengankuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang