Xie Yaochen memperhatikan Chen An keluar, menghela nafas lega, dan meminta Zhang Li menyiapkan makanan, sementara dia menunggu di pintu. Lagi pula, dengan pakaian mereka saat ini, tidak nyaman bagi pelayan Song Xunyue atau pelayan dekatnya untuk masuk.
Setelah dia pergi, Song Xunyue mencoba untuk bangun dan duduk, selain rasa sakit di kakinya, poin kuncinya juga sedikit tidak nyaman. Tapi untungnya, hal itu tidak terlalu mempengaruhi duduknya, dia rasa berkat usahanya yang lambat dan selangkah demi selangkah tadi malam, yang membuatnya tidak merasa tidak nyaman.
Tapi dia benar-benar mengintai orang, pada saat itu, dia tidak bisa merasakan berlalunya waktu, dia berhenti dan berhenti, dan itu benar-benar jelek di malam hari. Dan ketika dia dekat dengannya, perasaan malu untuk berbicara sering muncul berkali-kali.
Dan pagi ini, dia datang untuk mengganggunya lagi, yang membuatnya terasa lengket seperti direndam dalam air. Pipi Song Xunyue memerah lagi. Dia mengambil waktu sejenak untuk bangun dan pergi ke kamar bersih untuk mandi, tapi dia baru saja mendengar suara langkah kaki Xie Yaochen.
Tidak lama kemudian, dia masuk mengitari layar, memegang nampan dengan satu tangan, dengan dua mangkuk bubur dan beberapa kue di atasnya.
Melihat ini, Song Xunyue hendak bangun dan pergi ke meja untuk makan bersamanya, tapi Xie Yaochen menghentikannya: "Jangan bergerak, jangan bergerak."
Setelah itu, dia mencari sekeliling, dan akhirnya matanya tertuju pada meja kecil di tengah tempat tidur Arhat di sampingnya. Xie Yaochen berbalik dan melangkah maju, menggenggam tepi meja, mengangkatnya dengan mantap, berbalik dan berjalan menuju tepi.
Mata Song Xunyue sedikit melebar. Meskipun mejanya tidak terlalu besar, meja itu terbuat dari kayu solid, dan dia tidak memegangnya di tangannya, tetapi memegang tepi meja di satu sisi, memegangnya rata. Kekuatannya pergelangan tangan sungguh menakjubkan.
Xie Yaochen seperti ini, memegang nampan di satu tangan dan meja kecil di tangan lainnya, berdiri diam di depannya, lalu mengangkat alis ke arahnya dan berkata: "Tarik selimutnya ke dalam."
Song Xunyue merespons dan mendorong selimut itu ke samping, menyisakan ruang untuk meja. Xie Yaochen meletakkan meja, lalu meletakkan nampan di sisi lain, dan duduk di hadapan Song Xunyue.
Salah satu kakinya ditekuk dan disandarkan pada sisi kemerosotan, dan kaki lainnya direntangkan, menginjak tepi tempat tidur. Kemudian dia mengambil sesendok bubur dan memberikannya kepada Song Xunyue, mengerucutkan bibirnya dan tersenyum padanya: "Ayo kita makan beberapa dulu yang ada di atas meja, dan nanti setelah mandi dan membersihkan, aku akan memanggil dapur untuk mengantarkan makanan."
Song Xunyue benar-benar belum pernah melihat sosok seperti Xie Yaochen. Tidak ada mahkota rambut yang indah di kepalanya, dan sanggulnya masih diikat, tetapi berantakan dan kencang, dan rambut yang patah menjuntai secara acak, tetapi itu membuat wajahnya ciri-cirinya semakin jelas, dan ia hanya mengenakan jubah ular piton berwarna kelabu tua, ikat pinggangnya masih terikat berantakan, kakinya masih terentang panjang hingga ujung bajunya terbuka...
Song Xunyue berkedip dan meminum sesendok bubur dengan tangannya. Xie Yaochen mengambil sesendok dan meminumnya sendiri. Song Xunyue memandang Xie Yaochen yang sedang meminum bubur, ragu-ragu sejenak, lalu berbisik kepadanya: "Yang mulia, tarik ikat pinggangmu dengan benar." Dia berkata sambil menunjuk ke suatu arah.
Xie Yaochen bingung, menunduk, hampir tidak bisa menahan senyumnya, bubur yang baru saja diminumnya hampir keluar dari mulutnya, dia buru-buru bangun, mencari celananya kemana-mana, setelah lama mencari, akhirnya berbalik mengeluarkannya dari bawah selimut dan mengacak-acak celananya, berdiri dan mengenakannya.
Kakinya yang ramping itu, belum lagi betapa tampannya mereka, tapi karena dia tidak bisa berdiri diam, dia melompat dengan satu kaki dua kali, dan otot-otot di kakinya meregang, membuatnya semakin cantik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adik Tiriku Bersikeras Bertukar Pernikahan Denganku
RomanceIbu tiri Song Xunyue membencinya, adik perempuannya menindasnya, dan ibu tirinya dengan sengaja menikahkannya dengan seorang sarjana miskin. Tak disangka, tak butuh waktu lama bagi cendekiawan malang itu untuk menjadi pejabat, dan kemudian ia menjad...