Bab 106 Bagaimana Gu Xiwen menjadi bodoh?

121 7 0
                                    

Xie Yaochen tampak bingung, menoleh sedikit, dan bertanya, "Apa masalahnya?" Pada saat ini di kehidupan sebelumnya, tidak ada hal penting yang terjadi di Istana Duanshun.

Song Xunyue juga melihat ke arah Zhang Li. Dalam ingatannya, kejadian terbesar yang terjadi di Istana Duanshun adalah kejadian keracunan yang dilakukan Xie Yaochen. Apa yang akan terjadi sekarang?

Zhang Li memberi hormat dan berkata: "Berita itu datang setelah sidang pagi ini, mengatakan bahwa pangeran Duan Shun mempersembahkan sebuah buku "Pemerintahan Negara" pagi ini, yang sangat dipuji oleh Yang Mulia dan menyebutnya sebagai karya yang diturunkan dari Dinasti."

Nada suara Zhang Li naik turun, dan dia berkata: "Yang paling penting adalah kaisar, yang berada di depan, bahkan bersyukur ada penerus Dinasti Wei, dan orang yang seperti ini seharusnya diperintahkan untuk mengawasi negara!"

Karena pangeran Duan Shun muncul kalimat adanya penerus Wei, kalimat ini tidak sederhana. Bagaimanapun, putra mahkota telah dinobatkan, dan Yang Mulia memuji pangeran lain sebagai penerus Wei. Tidak mungkin Yang Mulia tidak mengetahui berat dari kalimat ini. Memerintahkan dia untuk mengawasi negara jelas memiliki niat untuk mengganti putra mahkota, yang telah mengumumkan kepada dunia bahwa pangeran Duan Shun telah dimasukkan dalam pertimbangannya untuk suksesi, dan memerintahkan dia untuk mengawasi negara adalah hal yang berat.

Apa hebatnya "Pemerintahan Negara" ini? Bagaimana Yang Mulia bisa mengambil keputusan penting seperti itu?

Xie Yaochen dan Song Xunyue sama-sama tercengang, keduanya takjub pada saat yang sama: Kapan "Pemerintahan Negara" menjadi karya pangeran Duan Shun?

Bukankah itu upaya Gu Xiwen yang sungguh-sungguh?

Xie Yaochen masih tidak mempercayainya, dan tiba-tiba mengira dia salah dengar, mengedipkan matanya dua kali dengan cepat, dan bertanya lagi: "Apa katamu? Pangeran Duanshun menyerahkan buku "Pemerintahan Negara"? Dia yang menulis?"

Song Xunyue juga memandang Zhang Li dengan sangat ragu, ingin tahu jawabannya. Dia menikah dengan Gu Xiwen di kehidupan sebelumnya dan melihat Gu Xiwen menulis "Pemerintahan Negara" dengan matanya sendiri. Dia benar-benar yakin bahwa "Pemerintahan Negara" ditulis oleh Gu Xiwen, dan itu benar-benar tidak ada hubungannya dengan pangeran Duan Shun!

Zhang Li menjawab dengan hampa: "Ya, itu memang ditulis oleh pangeran Duan Shun, tetapi pangeran Duan Shun berkata bahwa karena berbagai alasan, "Pemerintahan Negara" belum selesai, dan dia masih memerlukan waktu untuk menyelesaikannya. "

Saat itulah Song Xunyue teringat bahwa saat ini di kehidupan sebelumnya, "Pemerintahan Negara" karya Gu Xiwen memang belum selesai. Dia belum menyelesaikannya sampai beberapa bulan setelah musim semi.

Ada yang salah! "Pemerintahan Negara" muncul di tangan pangeran Duan Shun, pasti ada sesuatu yang salah! Dia harus mencari tahu apa yang sedang terjadi?

Memikirkan hal ini, Song Xunyue menoleh ke Xie Yaochen dan berkata, "Karena ada yang harus kamu lakukan, aku akan kembali dan istirahat sebentar, dan datang kepadaku setelah kamu selesai."

Bagaimanapun, ini melibatkan kehidupan masa lalu, dan Xie Yaochen berencana mencari alasan untuk mengalihkan perhatian Song Xunyue, jadi dia mengangguk dan berkata, "Tentu, aku akan menemuimu nanti."

Setelah selesai berbicara, dia membawa Zhang Li dan Chen An ke ruang kerja.

Song Xunyue melihat Xie Yaochen pergi, dengan cepat mengulurkan tangannya untuk memegang tangan Xing'er, menariknya ke samping, dan berbisik di telinganya: "Kamu tinggalkan rumah sekarang, pergi ke rumahku, temukan Zhong Nian, dan minta dia untuk mengambil seseorang bersama. Pergi periksa dan lihat apa yang terjadi pada keluarga Gu."

Adik Tiriku Bersikeras Bertukar Pernikahan DengankuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang