Saudari ipar ketiga?
Song Xunyue sedikit mengernyit, memanggilnya seperti ini, entah Putri Mahkota atau Putri Duan Shun.
Song Xunyue memandang Zhixiang dan memberi isyarat padanya untuk pergi. Zhixiang menjawab dan pergi untuk membuka pintu. Song Xunyue duduk tegak.
Zhi Xiang membuka mulutnya, Putri Duan Shun berdiri di luar pintu, dan di belakangnya berdiri sekelompok wanita berpakaian bagus, semuanya seusia, dan putri keempat juga ada di sana. Baik itu perempuan yang sudah menikah dengan keluarga kerajaan, atau perempuan yang lahir di keluarga kerajaan, masing-masing memiliki status yang luar biasa.
Putri Duan Shun juga tidak memasuki pintu, dia tersenyum padanya dan berkata, "Apakah adik ipar ketiga sudah beristirahat?"
Song Xunyue bangun sambil tersenyum, memberi hormat dan berkata: "Saya telah melihat saudara ipar kedua, dan saya telah melihat putri keempat."
Keduanya membalas hormat dengan Song Xunyue, Putri Duan Shun berkata: "Saudari-saudari bertemu malam ini untuk melihat lentera di danau Jinming, baru saja ketika meninggalkan jamuan makan, aku melihat adik ipar datang ke sini untuk berganti pakaian, jadi aku ingin mengundang adik ipar untuk pergi bersamaku."
Dia ingin berkencan dengan Xie Yaochen nanti, jadi dia pasti tidak bisa pergi bersama mereka, jadi dia menolak sambil tersenyum: "Aku khawatir aku akan mengecewakan niat baik kakak ipar kedua. Baru saja pangeran mengirim pesan bahwa dia akan datang dan ingin bertemu."
Putri Duan Shun mengerti, dan berkata: "Kalau begitu, kita akan pergi sendiri."
Song Xunyue memberi hormat dan menyuruh mereka pergi, Putri Duan Shun dan yang lainnya hendak pergi, tetapi tiba-tiba salah satu wanita bangsawan berkata dengan terkejut: "Oh, putri, apakah ini periode bulananmu? Rokmu ternoda."
Gadis yang dipanggil putri dengan cepat menoleh untuk melihat, dan dia melihat rok di belakangnya berwarna merah, dan berkata dengan cemas: "Apa yang harus kulakukan?"
Ini tidak boleh dibiarkan terjadi, dan itu terjadi di luar kamar Song Xunyue lagi, jadi dia tidak punya pilihan selain berkata: "Semuanya, masuklah dulu, putri dapat menyuruh pelayan untuk segera mengambil pakaian dan menggantinya di tempatku nanti, bajumu kotor. Tidak nyaman untuk berjalan-jalan."
Dia mengangguk, dan buru-buru memasuki ruangan atas undangan Song Xunyue, dan berbalik untuk pergi ke belakang layar. Orang-orang lainnya juga mengikuti, mencari tempat untuk duduk di sekitar ruangan.
Putri keempat dan Putri Duan Shun duduk paling dekat dengan Song Xunyue, dan orang-orang lainnya tersebar di sekitar rumah. Izinkan memperkenalkan secara singkat, ada sembilan putri muda, putri dari putri tertua dan saudara-saudaranya, dan beberapa putri dari selir kekaisaran dan sebagainya.
Para wanita bangsawan semuanya berbeda dalam hal cincin, gemuk, telan, dan kurus. Kecuali Putri kesembilan muda yang masih cuek, sisanya memiliki satu kesamaan, yaitu mereka semua memandang rendah pangeran ketiga Yan. Jadi setelah memasuki rumah, mereka dan Song Xunyue juga mengucapkan beberapa kata sopan, tidak terlalu hangat.
Sejak putri keempat melihat Song Xunyue, sikapnya biasa-biasa saja. Sekarang dia dipaksa masuk ke kamarnya, ekspresinya menjadi semakin arogan dan tidak sabar. Dia sama sekali tidak bermaksud mengundang putri Yan ini, bagaimana dia tahu bahwa kakak ipar kedua harus mengatakan bahwa dia harus datang dan memanggilnya, perjamuan malam Jinming, di bawah pengawasan ayah, jangan perlakukan itu secara berbeda.
Sebagai upaya terakhir, dia hanya bisa menemaninya.
Selama masa penantian, semua orang mulai mengobrol, dan salah satu putri, yang belum menikah, memandangi seorang gadis yang sudah menikah dan berkata sambil tersenyum: "Aku baru saja berbicara tentang Pagoda Leifeng, kakak ipar, ngomong-ngomong, ada banyak orang di bawah Pagoda Leifeng, apakah benar ada wanita kulit putih?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Adik Tiriku Bersikeras Bertukar Pernikahan Denganku
Storie d'amoreIbu tiri Song Xunyue membencinya, adik perempuannya menindasnya, dan ibu tirinya dengan sengaja menikahkannya dengan seorang sarjana miskin. Tak disangka, tak butuh waktu lama bagi cendekiawan malang itu untuk menjadi pejabat, dan kemudian ia menjad...