Jiang Yunwu datang ke istana Yan, memerintahkan seseorang untuk melapor setelah turun dari kereta, dan menunggu sendiri di gerbang.
Tidak lama kemudian, Zhang Li keluar untuk menyambutnya dan berkata, "Kasim Jiang."
Jiang Yun tidak membalas sapaannya, hanya mendekat dan berkata: "Aku diperintahkan oleh selir kekaisaran untuk datang mengunjungi pangeran dan putri. Aku khawatir aku harus menginap malam ini."
Zhang Li dan Kasim Jiang juga akrab satu sama lain, mereka mengangguk sebagai jawaban, berbalik ke samping dan dengan sopan, berjalan masuk bersama, dan berkata: "Pangeran dan putri keluar pagi ini, dan pada sore hari mereka berkata akan pergi ke pinggir kota untuk mengajari putri cara menunggang kuda. Kembali ke rumah. Hitung waktunya, itu akan segera pulang."
Jiang Yunwu mengangguk, kiri dan kanan tidak perlu kembali ke istana malam ini, jadi tidak apa-apa menunggu.
Zhang Li memimpin Jiang Yunwu sampai ke ruang tamu, dan berkata kepadanya: "Atur kasim untuk beristirahat di sini malam ini, dan ketika pangeran dan putri kembali, aku akan segera mengirim pesan, apakah Kasim sudah makan?"
Jiang Yunwu menggelengkan kepalanya: "Belum." Dia telah berada di keluarga Song hari ini, dan jika hal seperti itu terjadi pada keluarga Song, bagaimana dia bisa punya waktu untuk makan?
Zhang Li berkata: "Kasim istirahat dulu, dan aku akan meminta dapur membawakan makanan."
Jiang Yunwu mengangguk: "Lebih sederhana."
Zhang Li mengangguk, dan setelah mengantar Kasim Jiang ke dalam rumah, dia berbalik dan pergi ke dapur.
Jiang Yun menunggu sekelompok orang untuk makan di istana, dan menunggu sekitar dua perempat jam sebelum Xie Yaochen dan Song Xunyue kembali ke istana.
Suami dan istri itu berjalan masuk pintu bersama-sama, bergandengan tangan, dengan kegembiraan di wajah mereka. Song Xunyue berkata kepadanya dengan rasa ingin tahu: "Dulu aku berpikir bahwa menunggang kuda itu mudah, tetapi duduk di punggung kuda sudah cukup lelah. Sekarang barulah aku menyadari bahwa di punggung kuda sangat bergelombang, dan aku membutuhkan kekuatan pada kaki dan pinggangku, jika tidak aku tidak bisa duduk diam."
Xie Yaochen mengangkat alisnya dan berkata kepadanya: "Kamu hanya berkuda hari ini, kudanya ada di tanganku, tidak apa-apa. Kamu akan bahagia ketika kamu terbiasa dengan ketinggian kudanya, terbiasa dengan ritme kudanya dan mulai berlari perlahan."
Keduanya berjalan bersama di koridor angin dan hujan menuju halaman belakang, Xie Yaochen bertanya, "Apakah kamu lelah hari ini?"
Sebelum Song Xunyue dapat menjawab, Zhang Li maju dan memberi hormat, "Yang Mulia, putri, Kasim Jiang ada di sini."
Suasana hati Song Xunyue yang baik sudah setengah hilang, mengapa itu datang lagi? Tidak memikirkan trik baru yang menunggunya? Tapi tidak masalah, Xie Yaochen akan menghentikannya, dia hanya mendengarkan dengan santai.
Gerbang istana telah dikunci, Jiang Yun tidak akan datang ke sini saat ini, takut dia akan tinggal di istana malam ini. Entah apakah Sun masuk istana kemarin, apakah cara yang diberikannya membuahkan hasil? Xie Yaochen mengangguk dan berkata kepada Zhang Li, "Tolong undang Kasim Jiang."
Bagaimanapun, pegang tangan Song Xunyue dan kembali bersama.
Setelah memasuki rumah, mereka berdua duduk di kursi dan memerintahkan Chen'an dan Xing'er untuk menuangkan teh. Setelah kembali dari pinggir kota, keduanya sedikit haus saat ini, dan masing-masing banyak minum air.
Jiang Yunwu masuk dengan cepat, memberi hormat dan berkata: "Hamba Jiang Yunwu, telah melihat Yang Mulia Ketiga dan Putri."
Xie Yaochen mengangkat jarinya dan menunjuk ke kursi di sampingnya, dan berkata kepada Jiang Yunwu, "Duduk."
KAMU SEDANG MEMBACA
Adik Tiriku Bersikeras Bertukar Pernikahan Denganku
RomanceIbu tiri Song Xunyue membencinya, adik perempuannya menindasnya, dan ibu tirinya dengan sengaja menikahkannya dengan seorang sarjana miskin. Tak disangka, tak butuh waktu lama bagi cendekiawan malang itu untuk menjadi pejabat, dan kemudian ia menjad...