Bab 135 Apakah kamu juga bermimpi tentang naga emas?

104 6 0
                                    

Song Xunyue sangat terkejut. Ya, dia selalu merasa tidak nyaman di perutnya akhir-akhir ini. Dia mengira itu adalah aklimatisasi dan tidak memperhatikan. Hari ini mabuk laut tanpa sebab, bahkan sampai pingsan dia belum pernah mabuk laut sebelumnya.

Dia masih memikirkannya. Pusaran air di Sungai Kuning terlihat sangat mengejutkan dan menakutkan, tapi dia tidak akan pingsan hanya dengan melihatnya. Dan hari ini, Xie Yaochen juga mengatakan bahwa dia akan beristirahat di Kabupaten Tiannvhe selama sebulan. Dia juga mengatakan bahwa dia takut jalan bergelombang akan melukai mereka berdua. Dia juga menyiapkan tiga set mangkuk dan sumpit. Dia hampir menjelaskan kepada dia. Kenapa dia tidak memikirkan hal itu di dalam perutnya?

Dia hamil!

Song Xunyue sangat gembira. Dia berlari ke arah Xie Yaochen dalam dua langkah, memeluk lehernya dan jatuh ke pelukannya. Dia menyilangkan kaki dan berkata dengan gembira, "Kita punya anak!"

Xie Yaochen terkejut dan buru-buru mengulurkan tangan untuk memeluknya erat, lalu dia menghela nafas lega dan mengikutinya dan berkata dengan gembira: "Ya, kita akan menjadi orang tua!"

Song Xunyue menempelkan pipinya ke pipinya dan mengusapnya dengan keras, masih sangat bahagia. Pasangan itu tertawa lama sekali, dan Song Xunyue sepertinya mengingat sesuatu, dia bersandar, menjauhkan diri darinya, menatapnya dan bertanya, "Sudah berapa lama aku hamil?"

Xie Yaochen tersenyum, menyeret punggungnya dengan satu tangan dan menutupi perut bagian bawahnya dengan tangan lainnya, dan menjawab, "Sudah hampir tiga bulan."

Song Xunyue terkejut: "Sudah hampir tiga bulan!"

Bayinya sudah berada di dalam perutnya selama tiga bulan dan dia tidak tahu?

Xie Yaochen melihat ekspresi terkejutnya, mengerucutkan bibirnya dan mengangguk: "Ya, sudah tiga bulan. Kamu sudah lama tidak memiliki periode bulanan, apa kamu menyadarinya?"

Song Xunyue: "..."

Song Xunyue kemudian menurunkan alisnya dan mengingat, ya, memang tidak ada dalam beberapa bulan terakhir, dia mengerutkan kening dan mendesis, lalu berkata dengan malu-malu: "Ini... aku terlalu sibuk dalam tiga bulan terakhir. Aku benar-benar tidak memperhatikan."

Xie Yaochen tertawa ketika mendengar ini dan bercanda: "Ya, kamu sangat sibuk. Kamu harus belajar menunggang kuda, pergi bermain, dan menemani suamimu. Bagaimana kamu bisa punya waktu untuk memperhatikan hal ini? Itu akan lebih damai jika tidak ada periode bulanan, kan?"

Song Xunyue menutup bibirnya dan tersenyum: "Hahaha, ya, aku sangat sibuk."

Song Xunyue sepertinya memikirkan sesuatu, dan tawanya tiba-tiba berhenti. Dia menatap Xie Yaochen dengan tatapan sedikit khawatir di matanya dan bertanya, "Aku sangat aktif dalam tiga bulan pertama. Bagaimana kabar anak itu?"

Xie Yaochen tersenyum dan berkata: "Kamu tidak merasa tidak nyaman. Apakah menurutmu dia baik-baik saja?"

"Hmm..." Song Xunyue mengangguk: "Itu benar. Aku hanya merasa sedikit tidak nyaman di perutku dan tidak ada yang lain. Apa kata tabib wanita? Apakah janinnya stabil?"

Xie Yaochen menjawab dengan serius: "Janin sangat stabil, sangat stabil, dan tidak perlu menggunakan obat penguat janin."

Ketika Song Xunyue mendengar ini, matanya menunjukkan keterkejutan. Dia menundukkan kepalanya dan melihat perut bagian bawahnya. Tangan Xie Yaochen masih menutupinya. Dia mengulurkan tangannya dan menutupi tangan Xie Yaochen. Dia berkata dengan terkejut: "Anak ini sangat kuat?"

Dia membawanya naik kuda setiap hari sebelumnya? Ayahnya sering berkumpul dengan ibunya di malam hari, jadi janinnya masih sangat stabil?

Xie Yaochen menjentikkan jarinya, menepuk perutnya dua kali, mengangkat alisnya dan berkata, "Itu anakku! Ulet."

Adik Tiriku Bersikeras Bertukar Pernikahan DengankuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang