Bab 41 Saya salah, saya berlutut!

177 17 0
                                    

Pada saat yang sama, Song Xunyue, yang berada di Halaman Jiahe, dibangunkan oleh Xing'er sebelum dia bisa bangun: "Nona, nona, bangun."

Tadi malam, lengan Song Xunyue selalu sakit, dan Song Xunyue tidak bisa tidur. Yah, dia sangat mengantuk saat ini, dia duduk dengan linglung, membuka tirai, menggosok matanya yang sakit dan bertanya, "Ada apa?"

Xinger menyerahkan catatan kepada Song Xunyue, dengan ekspresi yang agak serius, dan berkata: "Ketika Saudara Zhong mengirim Liu Rusi pergi pagi ini, dia memberikan ini kepada Saudara Zhong dan memintanya untuk memberikannya kepadamu, mengatakan bahwa ini adalah hadiah untukmu."

Song Xunyue bangun paling lama waktu setelah tidur, dan buru-buru mengambil catatan itu. Buka, dan hanya ada enam kata di catatan itu: Zhao Chengzhen, Zhu Dongfeng.

Zhao Chengzhen? Siapa ini? Mengapa Liu Rusi menulis nama ini bersama dengan Zhu Dongfeng?

Song Xunyue tiba-tiba menyadari bahwa Liu Rusi memberitahunya kemarin bahwa ratu sedang mencari bukti bahwa Zhu Dongfeng milik Xie Yaochen.

Alis Song Xunyue berkedut, sang ratu sedang mencari bukti tentang Zhu Dongfeng, jadi apa yang akan dia lakukan setelah menemukan bukti ini?

Apakah nama yang diberikan Liu Rusi terkait dengan apa yang akan dilakukan ratu?

Tapi dia benar-benar tidak bisa mengetahuinya, Zhu Dongfeng adalah bank, dan ada banyak bangsawan dan cucu yang berbisnis, bahkan jika Zhu Dongfeng Xie Yaochen terungkap, apa dampaknya terhadap dirinya? Hal terburuk adalah dikritik karena memanfaatkan status seseorang untuk menghasilkan uang.

Kecuali ratu telah melakukan kesalahan, setelah diketahui bahwa pemilik Zhu Dongfeng adalah Xie Yaochen, dia akan mendapat pukulan fatal.

Mungkin ada hubungannya dengan orang bernama Zhao Chengzhen ini.

Alis Song Xunyue terjalin erat, dan dia benar-benar pusing. Zhu Dongfeng hanya mengetahui keberadaan bank ini, dan tidak pernah berhubungan dengannya. Bahkan jika dia ingin membantu penyelidikan, dia tidak bisa melakukannya sama sekali.

Tidak seperti masalah Liu Rusi, dia berpartisipasi di dalamnya dan dapat melakukan sesuatu sendiri.

Tentang Zhu Dongfeng, Xie Yaochen hanya bisa menyelidikinya sendiri. Jika tidak, sebutkan namanya untuk membuatnya berhati-hati?

Tapi begitu ide itu terwujud, Song Xunyue menolaknya.

Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak menggosok dahinya dengan kesal, dia dan Xie Yaochen baru menikah selama lima belas hari, dan dia masih sangat tidak menyukainya. Jika dia pergi untuk memberi tahu Xie Yaochen bahwa seseorang ingin membuat keributan tentang Zhu Dongfeng, harap perhatikan seseorang bernama Zhao Chengzhen, mengapa Xie Yaochen mempercayainya?

Selain itu, Zhu Dongfeng jelas merupakan rahasia besar baginya. Dia mengetahuinya secara tidak sengaja. Jika dia tahu, dia bahkan akan tahu bahwa seseorang ingin membuat keributan tentang Zhu Dongfeng. Menurut pendapatnya, apakah dia akan berpikir bahwa dia telah menyeberang garis terlalu banyak? Ini hanya akan  membuatnya semakin membencinya.

Tetapi jika masalah ini tidak disebutkan, Zhu Dongfeng tidak dapat campur tangan!

Sakit kepala.

Song Xunyue mengerutkan kening dan berpikir sejenak, dan akhirnya memutuskan, jika tidak, bagaimana kalau memeriksa terlebih dahulu? Jika percakapan baik-baik saja, sebutkan saja ke samping. Seberapa banyak dia bisa bereaksi sepenuhnya tergantung pada keberuntungannya. Jika dia benar-benar tidak bisa bereaksi, dia akan menggantikan Chen An dengan beberapa saran. Salah satu tuan dan pelayan harus bisa bereaksi, bukan?

Adik Tiriku Bersikeras Bertukar Pernikahan DengankuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang