Bab 144 Istriku akan segera melahirkan, jadi kita akan membahas semuanya nanti

118 11 0
                                    

Tangan Xie Yaochen tertangkap basah dan ditampar oleh Song Xunyue. Xie Yaochen menutupi tangannya dan melihat ke arah Song Xunyue. Mungkin dia telah minum anggur dan sedikit lelah setelah seharian bekerja sedih.

Dia mengusap punggung tangannya yang telah dipukul oleh Song Xunyue, menurunkan alisnya dan berkata, "Iya."

Xie Yaochen menutupi tangannya, berjalan mendekat dan berbaring, menoleh ke Song Xunyue dan berkata, "Aku sedikit lelah hari ini." Rasanya dia telah banyak berjalan melintasi pegunungan dan dataran.

Setelah mendengarkan apa yang dia dan Zhao Wenxin katakan hari ini, dia khawatir akan ada banyak hal yang perlu dia khawatirkan di Jingjiang dalam beberapa hari mendatang. Memikirkan hal ini, Song Xunyue melepas mantelnya dan menaruhnya di rak di sampingnya, dan berkata kepadanya. Dia berkata: "Kalau begitu pergilah mandi. Jiuchun dan Xing'er telah menyiapkan air panas. Istirahatlah setelah mandi. Sepertinya kamu sangat sibuk akhir-akhir ini."

"Ya." Xie Yaochen menjawab, melepaskan ikatannya, dan pergi mandi.

Saat ini, Song Xunyue secara fisik tidak nyaman dan membutuhkan seseorang untuk menjaganya saat mandi. Xie Yaochen segera masuk dan mandi, mengenakan gaun tidur bersih, dan duduk di tepi. Song Xunyue memanggil Xing'er dan Jichun untuk masuk dan menunggunya, dan berkata kepadanya: "Aku takut kamu harus bangun pagi-pagi besok, jadi jangan tunggu aku dulu. Tidurlah di dalam."

Xie Yaochen selalu tidur di luar, tetapi akhir-akhir ini dia sering terbangun di malam hari karena kehamilannya. Dia sebelumnya menyuruh Xie Yaochen untuk tidur di luar, kalau tidak dia akan selalu membangunkannya ketika dia bangun di malam hari. Tapi dia menolak, dan malah dia bangun ketika dia bangun, takut dia akan jatuh dalam kegelapan, dia akan bangun dulu untuk membantunya menyalakan lampu, dan akan menemaninya dan menunggu di luar kamar mandi.

Song Xunyue masih sangat senang dengan hal ini, tetapi di masa lalu dia bisa tidur bersamanya di siang hari, tetapi mulai besok dan seterusnya, dia harus bangun pagi setiap hari untuk keluar dan melakukan sesuatu di Jingjiang, jadi dia tidak bisa istirahat dengan baik di malam hari. Minta dia untuk tidur di dalam dan dia tidur di luar.

Tanpa menunggu jawaban Xie Yaochen, Song Xunyue sudah memasuki kamar mandi bersama Jichun dan Xing'er.

Song Xunyue keluar setelah mandi, dan Yichun serta Xing'er pergi. Song Xunyue mengira dia telah tertidur, jadi dia diam-diam bersiap untuk mematikan lampu. Tanpa diduga, tirai tiba-tiba terbuka dan turun dan berkata kepadanya : "Tidurlah, dan aku akan mematikan lampunya."

Song Xunyue bertanya dengan heran: "Kamu belum tidur?" Dia hanya menyuruhnya tidur dulu. Dia pikir dia tidak akan menunggunya malam ini, jadi dia sengaja mandi sebentar.

Xie Yaochen tersenyum dan berkata, "Sebaiknya kamu tidur. Kamu bahkan tidak bisa melihat kakimu sekarang. Aku khawatir jika kamu terbangun dalam kegelapan di tengah malam."

Song Xunyue tersenyum, berjalan mendekat dan duduk di tepi, melompat, masuk ke bawah selimut, melihat punggungnya berdiri di depan meja, dan bertanya: "Tetapi jika aku tidur di sana, kamu akan mencegahku dari turun di malam hari."

Xie Yaochen mematikan lampu dan ruangan tiba-tiba menjadi gelap. Dia meraba-raba kembali dan berbaring di sampingnya dengan kepala disangga. Dia dengan ringan mengaitkan pipinya dengan punggung jari dan berkata padanya: "Pergi saja seperti biasa. Aku akan tetap bangun bersamamu di malam hari."

Song Xunyue berkata dengan cemas: "Kalau begitu aku khawatir kamu akan mengantuk di siang hari."

Xie Yaochen tersenyum dan menjawab: "Tidak masalah, kehamilanmu hanya beberapa bulan. Bagaimana aku bisa mengantuk? Aku akan menahannya."

Adik Tiriku Bersikeras Bertukar Pernikahan DengankuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang