Adapun dipihak Song Xunyue, dia takut dia tidak akan bisa membodohi Jichun, jadi dia buru-buru kabur.
Jichun mengejar untuk waktu yang lama, dan akhirnya menyusul Song Xunyue di jalan taman yang tidak nyaman untuk berjalan cepat. Jichun mengikuti di sampingnya, dengan sedikit keluhan dalam nadanya, bingung: "Putri, kamu dan pangeran adalah suami dan istri, bagaimana mungkin tidak makan bersama? Apakah putri mendengarkan desas-desus di luar dan memandang rendah pangeran?"
Dalam pemikiran Jichun dan orang lain di istana, pangeran mereka dipandang rendah oleh orang lain, dan melepaskan adalah kebiasaan mereka dan merupakan norma standar.
Song Xunyue berhenti ketika dia mendengar kata-kata itu, matanya sedikit melebar: "Beraninya aku memandang rendah pangeran?"
Mata Jichun masih penuh dengan kebingungan: "Lalu mengapa sang putri tidak pergi ke pangeran?"
Song Xunyue tersedak, dan untuk sesaat dia tidak tahu bagaimana menjawabnya. Tapi Jichun jelas menolak untuk menyerah. Untuk menghindari persuasi Jichun di masa depan, Song Xunyue patah hati dan berkata dengan serius: "Sejujurnya, pangeran benar-benar memandang rendah diriku."
Jichun mendengar kata-kata yang membuatnya terkejut. Sebentar, meski memang pangeran mereka suka main-main dan tidak dekat dengan wanita, tapi tidak mungkin memandang rendah putri cantik seperti itu, bukan?
Melihat Jichun dalam keadaan linglung, Song Xunyue tidak punya pilihan selain beralasan lagi: "Pengantin baru, siapa yang tidak ingin bergaul dengan suami? Itu benar-benar karena sang pangeran tidak menyukaiku."
"Ah?" Jichun mengerutkan kening. setelah mendengar ini, tidak heran. Tadi malam dia membawa dua pelayan ke sana, sang putri sangat baik padanya, itu sebabnya.
Memikirkan hal ini, Jichun menatap Song Xunyue, dan berkata dengan serius: "Putri, jangan khawatir, bahkan jika pangeran tidak menyukaimu, budak akan tetap melayanimu dengan serius, dan tidak akan pernah merendahkanmu!"
Song Xunyue mendengarnya mengucapkan kata-kata ini. Tanpa diduga, dia memiliki kesan yang baik tentang Jichun di dalam hatinya, dan mengucapkan terima kasih dengan tulus: "Terima kasih."
Jichun mengerutkan bibirnya dan tersenyum, dan berjalan kembali bersama Song Xunyue. Pangeran baik padanya, bukan hanya dia, tetapi banyak pelayan dan pelayan di istana semuanya adalah orang menyedihkan yang dibawa kembali oleh pangeran dari luar. Untuk kebaikan ini, dia berharap sang pangeran akan hidup dengan baik.
Memikirkan hal ini, Jichun berkata kepada Song Xunyue: "Putri, jangan khawatir, pangeran kita sebenarnya orang yang sangat baik. Jangan berpikir bahwa pangeran itu main-main sepanjang waktu, tetapi dia tidak pernah dekat dengan wanita. Hanya ada satu putri sepertimu di rumah, bahkan tidak ada ruang lain, dan pangeran dilayani oleh tuan Chen An."
Dalam hal ini, Song Xunyue mendengar Gu Xiwen menyebutkannya secara kebetulan di kehidupan sebelumnya. Pada saat itu, Gu Xiwen sudah menjadi orang yang populer di sekitar kaisar. Dia bijaksana dan pendiam, dan Gu Xiwen sering mengatakan hal-hal di depannya yang tidak akan dia katakan di depan orang lain, menggunakan dia sebagai lubang pohon.
Suatu kali ketika Gu Xiwen kembali dari istana, dia mengejek pangeran Yan di depannya, mengatakan bahwa dia belum dewasa dan lemah di usianya, dia masih senang bermain main, dan bahkan wanita pun diabaikan. Tidak seperti lainnya, kecantikan harus menjadi bagian dari kecanduan.
Terus terang, Xie Yaochen bodoh, pikirannya seperti anak kecil, dan dia tidak tahu apa itu kecantikan.
Song Xunyue menurunkan alisnya, dan ada senyuman di bibirnya, ini hal yang bagus, setidaknya untuk saat ini, tidak ada selir samping di rumah, jadi dia tidak perlu khawatir tentang itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adik Tiriku Bersikeras Bertukar Pernikahan Denganku
RomanceIbu tiri Song Xunyue membencinya, adik perempuannya menindasnya, dan ibu tirinya dengan sengaja menikahkannya dengan seorang sarjana miskin. Tak disangka, tak butuh waktu lama bagi cendekiawan malang itu untuk menjadi pejabat, dan kemudian ia menjad...