Melihat jawaban Selir Yi, Sun merasa lega, namun ia tidak berani menunjukkannya di wajahnya, ia hanya menangis semakin sedih sambil memegang erat tangan Selir Yi, patah hati, dengan tatapan tak berdaya. Dengan nada tenang, dia berkata: "Aku tidak pernah ingin menjadi orang yang kejam, tetapi ayahnya dan aku telah dipaksa sampai ke titik ini olehnya. Kami putus asa, tetapi aku tidak bisa lagi hanya melihatmu dan pangeran dianiaya olehnya. Jangan sampai kalian dirugikan oleh perhitungan, dan jatuh ke dalam lubang yang dalam sepertiku!"
Selir Yi masih linglung, dan hatinya bergetar, Sun menangis dan mengangkat kepalanya, wajahnya berlinang air mata, dan bertanya dengan nada memohon: "Yang Mulia, apakah kamu menyalahkanku?"
Selir Yi merasa perih mendengar kata-kata itu. Selama bertahun-tahun, selain putranya yang bergantung satu sama lain seumur hidup, hanya Nyonya Sun yang benar-benar peduli padanya. Sun melakukan ini demi masa depan dia dan putranya.
Selir Yi menggelengkan kepalanya dan berkata dengan lega: "Aku tidak akan menyalahkanmu, kamu melakukannya demi kebaikanku sendiri, bagaimana mungkin aku tidak tahu? Aku akan memanggil Song Xunyue ke istana besok, kamu harus kembali lebih awal hari ini." "
Besok, Song Xunyue dipanggil ke istana, dan hatinya yang menggantung jatuh ke tanah. Dia memaksakan dirinya untuk menurunkan alisnya, berpura-pura tertekan, dan menghela nafas lama, sebelum dia mengangkat kepalanya dan berkata kepada Selir Yi: "Baiklah, hari ini Yang mulia beristirahat dengan baik. Kalau ini sudah selesai, aku akan menemuimu lagi."
Selir Yi tersenyum dan mengangguk padanya, dan Nyonya Sun memberi hormat dan meninggalkan Istana Rongyi.
Keluar aula, naik ke kursi sedan, dan setelah tirai kursi sedan dibuka, senyuman muncul di wajah Nyonya Sun, ia mengeluarkan saputangannya, menyeka air mata dari wajahnya, lalu mengangkat kepala dan dadanya.
Apakah Song Xunyue berpikir bahwa dia akan dapat duduk dan bersantai sejak dia menikah dengan pangeran Yan dan mendapat dukungan dari pangeran Yan? Tapi dia tidak tahu bahwa jahe yang tua masih lebih pedas. Ketika dia sampai di Istana Raja Neraka, dia mungkin tidak tahu bagaimana dia meninggal.
Selama uang itu dapat dikembalikan kepadanya, bahkan jika suatu hari Song Jun sadar dan mengetahui apa yang dia lakukan pada Song Xunyue, dia dapat mengandalkan uang itu untuk menghabiskan sisa hidupnya dengan damai. Orang macam apa, semua tidak bisa diandalkan, hanya uang yang tidak akan pernah mengkhianati dirinya!
Selir Yi duduk di kamar untuk waktu yang lama setelah Nyonya Sun pergi, merasa kewalahan dengan apa yang baru saja dikatakan Nyonya Sun kepadanya di satu sisi, dan wajah segar Song Xunyue di sisi lain.
Seperti yang dikatakan Sun, jika Song Xunyue benar-benar berkomplot melawan ayahnya sendiri tanpa ampun, dia tidak akan pernah memperlakukan putranya dengan baik di masa depan, dan pasti akan menyakitinya. Apa yang dikatakan Sun benar, hanya dengan memberikan Song Xunyue kematian dan menyingkirkan bahaya tersembunyi di sekitar putranya, putranya akan selamat.
Tapi... itu orang, bagaimana dia bisa melakukannya? Jika dia bisa begitu kejam, dia akan berjuang demi kebaikan di harem ini sejak awal. Melihat anak kucing dan anak anjing menderita kedinginan dan kelaparan di hari biasa saja membuatnya merasa sangat tidak nyaman. Bisakah dia benar-benar menyaksikan nyawa hilang di tangannya sendiri?
Hati Selir Yi selalu bimbang, tapi dia baru saja memberi tahu Nyonya Sun bahwa Song Xunyue akan dipanggil ke istana besok, jadi dia harus mengambil keputusan lebih awal.
Setelah sekian lama, Selir Yi melihat ke luar pintu dan berseru, "Yunwu."
Kasim Jiang masuk ketika dia mendengar suara itu, memberi hormat dan berkata: "Yang Mulia, beri tahu hamba."
KAMU SEDANG MEMBACA
Adik Tiriku Bersikeras Bertukar Pernikahan Denganku
RomanceIbu tiri Song Xunyue membencinya, adik perempuannya menindasnya, dan ibu tirinya dengan sengaja menikahkannya dengan seorang sarjana miskin. Tak disangka, tak butuh waktu lama bagi cendekiawan malang itu untuk menjadi pejabat, dan kemudian ia menjad...