Bab 21 Tutup pintunya dan biarkan pangeran pergi!

222 22 0
                                    

Sebelum Xie Yaochen dapat mengungkapkan pendapatnya, nyonya Sun berdiri dan membungkuk untuk memberi hormat, suaranya tersendat oleh isak tangis: "Yang mulia juga tahu bahwa orang yang harus menikah dengan yang mulia adalah nona kedua dari keluargaku. Dia adalah yang dipilih oleh selir Yi untuk Yang mulia. Dia adalah menantu perempuan yang dia akui dan hargai. Tapi dia disihir oleh seseorang dengan pikiran yang tidak murni, dan dia mengubah pernikahan ini secara pribadi."

Song Xunyue memutar matanya di dalam hatinya, wanita ini masih menangis dan mengubah hitam menjadi putih lagi.

Xie Yaochen melirik pasangan itu, dengan senyum menghina di bibirnya. Tidak ada yang tahu kebenaran pernikahan Song Yaoyue bertukar pernikahan lebih baik darinya. Dia menjawab dengan ringan: "Nona kedua bersedia mengubah pernikahan, siapa yang bisa membodohi?" Saat dia berbicara, Xie Yaochen mengangkat tangannya dan menurunkan jubahnya, dan bulu rubah tinta jatuh dari kakinya, tergelincir ke tanah.

Nyonya Sun sepertinya tidak mengerti sarkasme dalam kata-kata Xie Yaochen. Dia melirik Song Xunyue, yang bisa mengeluarkan pisau dari matanya, dan berkata dengan lantang, "Ini adalah putri sulung keluargaku yang tidak berguna, Song Xunyue."

Setelah kata-kata itu jatuh, empat pasang mata lainnya di ruangan itu semua memandang Song Xunyue.

Song Xunyue mendengus pelan. Di masa lalu, nyonya Sun agak mempertahankan citra seorang ibu yang penuh kasih di depan ayahnya, tetapi sekarang dia mengatakan ini, berpikir bahwa dia akan merobek kulitnya. Tampaknya perubahan pernikahan yang telah terjadi benar benar memukul nyonya Sun sangat keras.

Dia memandang Ny. Sun dan berkata dengan tenang, "Tidak ada orang lain yang tahu bagaimana keadaanku di rumah selama bertahun-tahun ini, bukan? Tanyakan pada dirimu sendiri, apakah aku punya ruang untuk mengendalikan takdirku sendiri? Adikku memiliki keberpihakan ayahku, dan kamu menjagaku. Pikirkanlah hal ini, dia lebih mampu dariku dalam melakukan pertukaran pernikahan, kan?"

Nyonya Sun mencibir dengan dingin, dan menegur: "Aku telah memperlakukanmu terlalu baik selama ini. Jika kamu tidak menggunakan kebaikan adikmu untuk mengelabui dia agar mengubah pernikahan denganmu, apakah adikmu bodoh? Bahkan jika dia tidak ingin menikah di kediaman pangeran Yan, untuk apa dia ingin bertukar pernikahan denganmu?"

Song Xunyue tersenyum menghina: "Maka kamu harus bertanya pada dirimu sendiri. Ketika orang lain menikah, mereka memperhatikan keluarga yang benar. Apakah kamu memilihkanku pernikahan yang tidak pantas? Selama kamu memperlakukannya sama, setelah mengubah pernikahan hari ini, putrimu tidak akan menikah dengan buruk. "

"Diam." Song Jun menyela dengan suara yang dalam.

Dia memandang Song Xunyue, nadanya penuh dengan kebencian terhadap besi dan baja, dan dia berkata dengan persuasif: "Berapa kali aku memberitahumu sebagai seorang ayah? Gu Xiucai sangat berbakat dan memiliki artikel yang luar biasa. Dia pasti tidak akan menjadi seorang yang buruk di masa depan. Ibumu melakukan ini untuk kebaikanmu sendiri, mengapa kamu begitu buta dan tidak bisa melihat kedepannya?"

Dari sudut pandang ini, ayahnya memiliki penglihatan yang bagus, karya Gu Xiucai memang cukup bagus hingga mengantarnya menjadi kepercayaan kaisar. Memikirkan kehidupan sebelumnya, Song Xunyue membencinya, dan berkata: "Karena Gu Xiucai sangat baik, mengapa tidak menikahkan adik dengannya? Mengapa kamu bersikap seperti ini sekarang?"

Sadarlah, berani berbicara dengan yang lebih tua seperti ini.

Nyonya Sun melirik Xie Yaochen, dan berkata dengan suara yang dalam, "Karena hal ini telah menipu pangeran!"

Song Jun juga menatap Song Xunyue dengan wajah penuh rasa malu, dan mengangguk padanya, seolah ingin memintanya untuk minta maaf. Dia benar-benar takut menyinggung pangeran, jika pangeran memberi tahu Yang Mulia bagaimana Song Jun akan mendapatkan pijakan di istana di masa depan.

Adik Tiriku Bersikeras Bertukar Pernikahan DengankuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang