Bab 40 Masuk ke krematorium

159 15 0
                                    

Song Xunyue bersandar di sofa, meletakkan bantal di punggungnya, dan duduk setengah berbaring. Dia meminta Xinger untuk mengambil buku itu untuk dibaca, tetapi lengan kirinya sakit dan dia tidak bisa membacanya, jadi dia meletakkan buku itu di samping bantal dan menatap ukiran bunga di sofa dengan bingung.

Dia tidak tahu berapa lama dia dalam keadaan linglung, ketika dia tiba-tiba mendengar suara pelayan wanita memberi hormat dari luar: "Budak telah melihat pangeran."

Xie Yaochen? Song Xunyue sedikit terkejut, kenapa dia kemari?

Dia buru-buru mengulurkan tangannya untuk menopang lengan kirinya, berpura-pura menahan rasa sakit, dan menunggu dengan tenang sampai Xie Yaochen masuk.

Xie Yaochen berhenti di luar pintu, melirik obat yang diseduh Xing'er di atas kompor kecil, dan bertanya: "Ada apa dengan luka lama nona mudamu?"

Xing'er menjawab dengan jujur: "Setengah bulan sebelum pernikahan, nona dan nona kedua kami pergi bersama, dan ketika turun dari gerbong, nona kami diperas oleh nona kedua, jatuh dari gerbong, dan lengan kiri patah, sembuh dengan baik, tetapi hari ini bertabrakan lagi."

Xie Yaochen mengerang, Song Yaoyue yang melakukannya. Patah lengan dianggap sebagai luka, mungkin tidak ada hubungannya dengan penyakit yang menyebabkan kematiannya di kehidupan sebelumnya? Bagaimana dengan detailnya, kita akan tahu saat tabib istana datang untuk melihatnya.

Dia dengan egois memperhitungkan bahwa Song Xunyue mungkin memiliki beberapa konflik dengan Lin Suisui di halaman hari ini, tapi apa sebenarnya itu, orang-orangnya tidak bisa masuk, jadi dia belum mengetahuinya, jadi dia masuk nanti dan bertanya.

Xie Yaochen mengabaikan para pelayan di halaman dan masuk ke dalam rumah.

Song Xunyue mendengar suara langkah kaki Xie Yaochen dari jauh ke dekat, tidak lama kemudian, sosoknya yang tinggi melewati tirai dan muncul di hadapannya.

Song Xunyue mengangkat selimut dan hendak bangun untuk memberi hormat, tetapi dia mendengar Xie Yaochen berkata: "Baiklah, jika kamu terluka, jangan membuat omong kosong seperti itu."

Song Xunyue mengangguk: "Terima kasih, Yang mulia."

Setelah selesai berbicara, dia berbaring lagi.

Xie Yaochen melirik lengannya dan melihat lengan kirinya bengkok, melindungi perutnya, jadi dia tahu itu yang terluka.

Dia berjalan perlahan ke sisi Song Xunyue dan berdiri diam.

Chen An memindahkan kursi dari samping dan meletakkannya di belakang Xie Yaochen. Xie Yaochen duduk dan menginjak sandaran kakinya yang merosot dengan satu kaki, mendorong pakaiannya, memperlihatkan sebagian besar kakinya yang panjang, yang sangat enak dipandang.

Xie Yaochen bertanya: "Mengapa lenganmu terluka saat keluar?"

Song Xunyue tersenyum datar, dan menjawab: "Aku tidak memperhatikan kakiku saat berbicara dengan orang, dan tanpa sengaja tersandung."

"Oh. .." Xie Yaochen nenanggapi dengan penuh arti, dia terus memikirkan masalah itu selama beberapa hari di dalam hatinya, dan mengisyaratkan: "Benwang meminta Jichun untuk membawakanmu kembali beberapa brokat. Saat lenganmu lebih baik, kamu bisa pergi untuk mengambil beberapa brokat dan membuat beberapa set terlebih dahulu."

Setelah selesai berbicara, Xie Yaochen menambahkan: "Apakah mereka memberitahumu?"

Kepala Song Xunyue terasa sedikit terbakar, mengapa dia tiba-tiba menyebutkan ini? Dia tidak tahu apakah dia masih memiliki jebakan menunggunya. Dia juga tidak berani terlalu bahagia, juga tidak berani menunjukkan bahwa dia tidak peduli, jadi dia harus sopan, berusaha untuk tidak membuat kesalahan, dan berkata sambil tersenyum: "Aku baru tahu tadi pagi. Terima kasih, Yang mulia."

Adik Tiriku Bersikeras Bertukar Pernikahan DengankuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang