Song Xunyue baru saja duduk dengan kokoh ketika dia mendengar suara musik sutra, dan kursi tandu berguncang, dan dia pergi jauh-jauh ke istana pangeran Yan.
Pertukaran pernikahan selesai, dan seluruh proses aman dan sukses, tetapi dengan tandu pengantin, hati Song Xunyue yang baru saja dilepaskan, diangkat kembali, dan ada ledakan kekhawatiran lainnya.
Apa yang akan dilakukan Xie Yaochen ketika tudungnya diangkat dan dia mengetahui bahwa dia bukan Song Yaoyue?
Tidak mungkin untuk menukar pernikahan. Apakah itu keluarga kerajaan atau keluarga Song, demi martabat dan kepolosan wanita, mereka harus membuat kesalahan dan mencoba yang terbaik untuk merasionalisasi masalah ini. Bagaimanapun, orang telah dibawa ke rumah pengantin pria di kedua sisi, tapi itu juga belum tentu hal yang baik.
Jika Xie Yaochen bertanya tentang bertukar pernikahan, apa yang harus dia katakan?
Dilihat dari rumor tentang pangeran Yan yang dia dengar, Xie Yaochen ini sama sekali bukan pasangan yang cocok, dia benar-benar iblis dalam hal kekacauan. Dia tidak tahu perasaan seperti apa yang dia miliki untuk Song Yaoyue, jika dia memiliki kasih sayang sebelum menikah, bukankah dia akan mengulitinya?
Memikirkannya seperti ini, Song Xunyue merasakan sakit kepala yang parah.
Dia mengerutkan kening dan berpikir lama, dan akhirnya menemukan dua solusi.
Dari apa yang dia dengar dari Gu Xiwen di kehidupan sebelumnya, Xie Yaochen bukanlah orang yang cerdas dan bijaksana. Lagi pula, untuk membunuh pangeran kedua, dia sangat bodoh hingga menyuap pelayan tua. Jika dia tidak pintar, maka dia nanti akan berpura-pura bodoh dan mengatakan bahwa dia tidak tahu mengapa dia salah duduk di tandu.
Jika metode ini gagal, paling buruk, dia akan menjual dirinya dengan menyedihkan, mengeluarkan catatan yang ditulis Song Yaoyue untuk dirinya sendiri, dan mengatakan bahwa dia diintimidasi oleh ibu tiri dan saudara tirinya, dan tidak bisa menolak permintaan saudara tirinya, jadi dia hanya bisa menuruti pengaturan adik tirinya.
Adapun bagaimana Xie Yaochen akan menghukumnya, Song Xunyue tidak tahu, tapi tidak peduli betapa menyedihkannya itu, itu tidak akan lebih buruk daripada saat dia bersama Gu Xiwen di kehidupan sebelumnya.
"Hei..." Song Xunyue di bawah tudung merah besar mendesah pelan, hidupnya sangat sulit, kenapa begitu sulit?
Dalam semburan pikiran liar, Song Xunyue dikirim ke rumah pangeran Yan. Selama upacara pernikahan dan etiket lainnya, Song Xunyue linglung sepanjang waktu, bahkan tanpa memikirkannya, dia dikirim ke kamar pengantin.
Dia duduk tegak di tepi, dan ketika dia mendengar suara menutup pintu, ruangan itu menjadi sunyi senyap.
Pelayan yang mengikutinya sekarang adalah Fen'er yang berada di samping Song Yaoyue.
Fen'er tidak tahu tentang pertukaran pernikahan. Begitu pintu ditutup, dia berbisik dengan penuh semangat di telinga Song Xunyue: "Nona! Nyonya sangat mencintaimu, apakah kamu tahu seberapa besar istana pangeran Yan? Budak datang sepanjang jalan, benar-benar membuka mata. Balok berukir indah dan bangunan dicat, halaman simetris, pohon langka yang belum pernah terlihat sebelumnya, dan beberapa burung merak di halaman belakang, berjalan di sisa salju, seindah sebuah istana peri di langit."
Song Xunyue tidak berani berbicara, takut diperhatikan oleh Fen'er, dia hanya bersenandung dan tidak berani mengatakan lebih banyak.
Fen'er melanjutkan: "Saat ini budak tidak tahu seperti apa kakakmu di keluarga Gu, tetapi berpikir untuk datang ke gang belakang, dia pasti merasa sangat sedih. Ketika kembali dalam tiga hari, nona muda harus berbicara dengannya tentang kekayaan rumah pangeran. Dia tidak akan pernah melihat kekayaan seumur hidupnya, jadi budak benar-benar ingin melihat bagaimana dia iri tapi tidak bisa mendapatkannya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Adik Tiriku Bersikeras Bertukar Pernikahan Denganku
RomanceIbu tiri Song Xunyue membencinya, adik perempuannya menindasnya, dan ibu tirinya dengan sengaja menikahkannya dengan seorang sarjana miskin. Tak disangka, tak butuh waktu lama bagi cendekiawan malang itu untuk menjadi pejabat, dan kemudian ia menjad...