Song Xunyue mengambil undangan itu, melihatnya, dan teringat apa yang dikatakan Xie Yaochen tadi malam, jika keluarga kelahirannya memiliki undangan, ingatlah untuk memberitahunya, dan dia akan pergi bersamanya.
Song Xunyue meletakkan kartu undangan di lemari rendah di samping, dan berkata kepada Xing'er dan Jichun, "Bersiap dulu, pangeran harus datang untuk sarapan nanti, dan aku akan berbicara dengannya nanti."
Xing'er dan Jichun setuju, dan menemani Song Xunyue.
Setelah Song Xunyue keluar dari dandanannya, Xie Yaochen belum datang, jadi dia berjalan dan duduk di depan meja rias, Xing'er dan Jichun melangkah maju untuk merias wajah dan rambutnya, Song Xunyue menoleh ke Zhixiang dan berkata, "Yang Mulia, belum datang?"
Biasanya saat dia datang untuk sarapan, dia sudah menunggunya sebelum dia selesai berganti pakaian. Hari ini agak larut, tidak tahu apakah dia tidur terlalu larut tadi malam dan belum bangun?
Zhi Xiang menjawab: "Kembali ke sang putri, pangeran belum datang."
Song Xunyue tidak terlalu banyak berpikir, dan berkonsentrasi pada perhiasan di atas meja: "Kalau begitu tunggu sebentar."
Setelah Song Xunyue mengganti pakaiannya, Xie Yaochen belum datang, jadi dia belum menyajikan makanan untuk saat ini, dan duduk di meja sendirian dan meminta Xing'er membuatkan secangkir teh.
Tanpa diduga, setelah menunggu lama, dia meminum dua cangkir teh, namun Xie Yaochen tetap tidak kunjung datang. Song Xunyue bingung, sudah waktunya, bahkan babi pun harus bangun.
Song Xunyue memandang Zhixiang, dan berkata kepadanya: "Mengapa pangeran belum datang? Kamu pergi dan lihatlah."
Zhi Xiang menanggapi dan meninggalkan Halaman Jiahe untuk pergi ke Halaman Xie Yaochen.
Tapi saat ini, Xie Yaochen sudah berpakaian lengkap, mondar-mandir di dalam ruangan. Alisnya penuh kebosanan, haruskah dia pergi ke Song Xunyue?
Berbicara secara logis, ketika dia pergi tadi malam, ada banyak masalah. Sebagai seorang pangeran, dia seharusnya tidak pergi! Bagaimana dia bisa marah dan dalam sekejap menjadi lebih baik lagi?
Jika dia bersikap seperti ini, mulai sekarang, bagaimana dia masih bisa memiliki keagungan sedikit pun di depan Song Xunyue?
Tapi jika dia tidak pergi...... dia ingin pergi.
Hiss... itu benar-benar menjengkelkan.
Chen An di samping berdiri diam di dekat pilar, memperhatikan pangeran mereka dengan dingin seperti semut di panci panas, karpetnya hampir terinjak tipis olehnya.
Dia sepenuhnya memahami pikiran tuan mereka, tapi dia tidak bisa menahan wajahnya. Meskipun dia memahaminya, dia tidak memahaminya sama sekali, apa yang memalukan dari hal itu?
Hanya saja pangeran sudah terbiasa menjadi superior, dan tidak bisa menundukkan kepala. Pangeran mereka masih terlalu muda, sebagai laki-laki, berapa banyak dari mereka yang tidak menundukkan kepala di depan istrinya? Cepat atau lambat dia akan memahami kebenaran ini.
Chen An tidak mengatakan apa-apa, hanya menonton drama itu dengan tenang di sampingnya.
Tetapi saat ini, Zhang Li datang untuk melapor, memberi hormat dan berkata: "Yang mulia, Zhi Xiang datang, mengatakan bahwa sang putri mengirimnya untuk bertanya mengapa Yang mulia tidak datang untuk sarapan pagi ini."
Xie Yaochen berhenti, menoleh untuk melihat Zhang Li, lalu berdiri tegak, menurunkan garis leher jubahnya, dan berkata dengan suara yang dalam, "Karena putri mengirim seseorang untuk mengundang, aku akan pergi dan melihatnya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Adik Tiriku Bersikeras Bertukar Pernikahan Denganku
RomanceIbu tiri Song Xunyue membencinya, adik perempuannya menindasnya, dan ibu tirinya dengan sengaja menikahkannya dengan seorang sarjana miskin. Tak disangka, tak butuh waktu lama bagi cendekiawan malang itu untuk menjadi pejabat, dan kemudian ia menjad...