Bab 58 Dia hanya menciumnya sekali

163 10 0
                                    

Song Xunyue terkejut, tanpa sadar membantunya, dan ingin berdiri lagi, tetapi karena dia tidak bisa mengendalikan tubuhnya, tangannya menekan udara. Ketika dia panik, tiba-tiba, saat berikutnya, tangan yang seharusnya ditekan oleh tangan yang kosong, tangan yang lain dengan kuat berada di telapak tangan.

Semuanya terjadi dalam sekejap, dan Song Xunyue melihat sekilas tangan yang dipegangnya, mengenakan cincin jari zamrud, yang sangat familiar, sehangat tangan pemiliknya saat ini, dan terasa dingin sampai ke tulang.

Itu jelas laki-laki! Song Xunyue kaget, lalu menjadi marah, siapa yang begitu berani? Dia mendorong keras dan melihat ke atas pada saat yang sama, tetapi dia kebetulan bertemu dengan mata Xie Yaochen yang menatapnya.

“Xie Yaochen?” Song Xunyue berseru, gerakan mendorongnya berhenti tiba-tiba, dan dia menatapnya dengan tatapan kosong, takut dia mungkin mengalami halusinasi.

Berseluncur dengan baik, kenapa Xie Yaochen ada di belakangnya saat dia berbalik? Masalah tidak berani keluar begitu cepat, bukan?

Xie Yaochen: "?"

Beraninya memanggilnya dengan namanya?

Xie Yaochen melingkarkan tangannya di pinggang Song Xunyue dengan satu tangan dan menyeret tangannya dengan tangan lainnya. Dia hanya menatapnya dengan mata tertunduk, lalu terkekeh pelan, dan berkata dengan penuh arti: "Benwang tidak ada di sini, sang putri benar-benar bahagia."

"Yang mulia?" Pikiran Song Xunyue kembali sedikit demi sedikit. Ekspresi wajahnya berangsur-angsur berubah dari keterkejutan menjadi ketakutan. Jadi, apakah dia ditangkap oleh Xie Yaochen di malam terakhirnya yang bebas dan memanjakan?

Hati Song Xunyue penuh dengan pikiran, bertanya-tanya apakah layak berpura-pura mabuk dan pingsan sekarang?

Dia memaksakan senyum, tetapi sudut bibirnya bergetar, dia terlalu palsu, dan bertanya, "Yang mulia, apakah kamu tidak kembali besok pagi?"

Melihat bahwa dia akhirnya menunjukkan sedikit ketakutan, Xie Yaochen akhirnya merasa sedikit lebih baik, kalau tidak dia hampir berpikir dia memasuki pintu yang salah.

Xie Yaochen mendengus pelan, dan berkata: "Benwang merindukan sang putri, dan takut kamu akan kesepian di rumah, jadi kembali secepat mungkin."

Chen An di luar kolam koi mendengarkan, dan mau tidak mau mendecakkan lidahnya, tuan mereka berhasil mengatakan yang sebenarnya, tetapi mengapa mereka bisa mengatakan yang sebenarnya lebih buruk daripada sarkasme? Itu hal yang baik untuk dikatakan, itu juga kemampuan tuan mereka.

Ketika Song Xunyue mendengar ini, senyum di wajahnya lebih jelek daripada menangis, dia akan berdiri dan memberi hormat, dia mengikuti kata-katanya untuk mengucapkan terima kasih, bagaimana dia bisa melepaskan pelukannya, kakinya menjadi goyah, dan dia jatuh kembali ke Xie Yaochen kembali mempersenjatai diri.

Song Xunyue: "..."

Dia mengangkat kepalanya dengan hati-hati, dan menatap Xie Yaochen dengan matanya seperti kelinci. Setelah menonton beberapa saat, dia akhirnya berkata, "Yang mulia, aku, aku tidak sengaja melakukannya ."

Xie Yaochen tertawa dan melingkarkan tangannya di pinggangnya. Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak mengencangkan tangannya, tetapi putrinya berpakaian terlalu tebal, dan dia menyentuh kapas dengan satu tangan, tetapi dia tidak merasakan sosok langsing yang dia lihat sebelumnya.

Xie Yaochen memiliki senyum menggoda di bibirnya, mengedipkan matanya dengan malas, dan bertanya, "Apa yang kamu takutkan? Benwang tidak memakan orang."

Pada saat ini, Song Xunyue benar-benar merasa tidak nyaman, dan dia sangat ingin untuk berdiri dan pergi. Tapi, dia tidak bisa berdiri diam sama sekali, jadi dia hanya bisa meringkuk di pelukannya.

Adik Tiriku Bersikeras Bertukar Pernikahan DengankuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang