Zhang Li mengangguk: "Keluarga ibu ratu, nyonya kedua dari keluarga Feng marquis Zhongqin berasal dari keluarga Zhao."
Setelah berputar-putar dalam pikirannya beberapa kali, dia akhirnya mengerti, dan bertanya: "Sepertinya orang ini berhubungan dengan ratu, tetapi karena dia adalah keluarga kelahiran nyonya kedua, mereka adalah kerabat jauh, jadi kami tidak pernah memperhatikan pada keluarga Zhao ini."
"Siapa Zhao Chengzhen ini?"
Zhang Li menjawab dengan rasa malu yang tak terkatakan di wajahnya, dan melanjutkan: "Zhao Chengzhen memiliki nama panggilan di pasar, dan orang biasa dengan bercanda memanggilnya... Pangeran Yan yang lahir di masyarakat."
"Apa maksudmu?" Xie Yaochen menggerakkan dagunya, dan berkata dengan sedih, "Apa hubungannya denganku?"
Zhang Li meliriknya, menjilat bibir bawahnya, mengangguk dan berkata, "Hanya ... Zhao Chengzhen adalah seorang pemalas, bajingan, dan tidak memiliki pekerjaan yang serius, mengandalkan keluarga untuk hidup sehari-hari."
Bukankah itu terlihat persis seperti pangeran mereka?
Xie Yaochen: "..."
Begitu kata-kata ini keluar, Xie Yaochen merasakan luapan amarah di dalam hatinya, tetapi memikirkan reputasinya di luar, dia tidak bisa membantahnya.
Xie Yaochen berkata dengan tidak sabar: "Jangan bicarakan hal-hal yang tidak berguna ini, bicarakan urusan yang serius."
Zhang Li menjawab, dan melanjutkan: "Zhao Chengzhen selalu menganggur, dia bajingan, orang lain kesal melihatnya, tidak ada yang ingin berbicara terlalu banyak dengannya. Jadi orang tidak terlalu memperhatikan keberadaannya. Berkat perilaku Zhong Nian hari ini, kita melakukan penyelidikan yang cermat dan menemukan bahwa orang ini pernah ke Jiankang sebelumnya, dan beberapa orang yang berurusan dengan dia di ibukota juga telah menggunakan segelnya dalam uang pribadi, jumlah cara untuk mengeluarkan uang persis sama dengan orang di ujung lain Jiankang. Orang ini memiliki hubungan dengan yang di istana. Kemungkinan besar..."
Zhang Li memandang Xie Yaochen, dan Xie Yaochen terkekeh: "Ratu."
Faktanya, dia selalu jelas bahwa masalah ini adalah ratu dan putra mahkota, atau pangeran Duan Shun dan selir bangsawan, tetapi dia harus menemukan bukti untuk memastikan siapa.
Sekarang tampaknya itu adalah ratu. Dia sangat pandai menemukan seseorang, bajingan pemalas seperti Zhao Chengzhen, kebanyakan orang tidak akan berpikir bahwa dia terkait dengan masalah yang begitu penting.
Xie Yaochen tampak berpikir, pergi ke rak dan mengeluarkan handuk katun untuk menyeka keringat dari lehernya. Tubuh bagian atasnya yang telanjang, dia memiliki sosok yang kuat tetapi kulit yang cerah, tidak seperti Chen'an, tetapi kulit yang sedikit lebih gelap, seolah-olah dia terkena sinar matahari.
Dia tiba-tiba teringat sesuatu, sang putri datang mencarinya kemarin pagi, dia bertanya tentang Zhu Dongfeng dengan kata-kata, lalu menoleh untuk memeriksa Zhao Chengzhen, mungkinkah dia datang ke sini kemarin untuk mengingatkannya?
Delapan puluh persen ya! Memikirkan apa yang dia katakan lagi, Xie Yaochen mengerutkan kening dan mendesis, merasa menyesal sejenak.
Dia hanya berpikir bahwa masalah ini tidak ada hubungannya dengan dia, dan dia tidak perlu tahu, tetapi bagaimana dia bisa menghalangi niat baiknya.
Tapi dari mana dia tahu tentang Zhao Chengzhen? Harus mencari kesempatan untuk bertanya.
Sambil menyeka keringatnya, dia mondar-mandir perlahan di dalam ruangan.
Orang-orang di Jiankang yang menaruh rentenir harus ditangani, jika tidak, jika mereka ditinggalkan di sana, jika mereka memberi Ratu kesempatan, mereka akan dapat memberikan pukulan fatal kepadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adik Tiriku Bersikeras Bertukar Pernikahan Denganku
RomanceIbu tiri Song Xunyue membencinya, adik perempuannya menindasnya, dan ibu tirinya dengan sengaja menikahkannya dengan seorang sarjana miskin. Tak disangka, tak butuh waktu lama bagi cendekiawan malang itu untuk menjadi pejabat, dan kemudian ia menjad...