Bab 141: Jangan khawatir, dia terlihat seperti seorang ayah

89 9 0
                                    

Memasuki Gedung Zuihua, Xie Yaochen melihat sekeliling dan melihat bahwa bangunan itu memiliki dua lantai, terdapat meja dan kursi di aula, dan sebuah panggung di tengahnya. Aula di lantai pertama terhubung dengan halaman belakang, dan ada juga meja dan kursi luar ruangan di lantai atas.

Xie Yaochen memandang pemuda yang memimpin jalan. Sebelum dia sempat bertanya, pemuda itu berkata, "Tuan muda kedua ada di atas. Saya akan mengantarmu ke sana sekarang."

Xie Yaochen mengangguk setuju, dan sekelompok penjaga mengikutinya secara bergantian, membuka jalan bagi Xie Yaochen, selalu memastikan bahwa tidak ada orang di sekitarnya yang bisa mendekat.

Setelah naik ke lantai dua, pemuda itu berhenti di luar aula di sisi kanan lantai dua dan menunjuk ke dalam. Terdengar suara banyak pria dan wanita sedang bermain-main. Xie Yaochen menyadari bahwa Wei Chengxian mungkin ada di dalam, jadi dia berjalan perlahan.

Berdiri di pintu masuk aula, Xie Yaochen melihat ke dalam dan melihat sebuah meja rendah lebar di tengahnya yang dapat menampung sekitar dua puluh orang, dengan orang-orang duduk di atas bantal empuk yang besar. Ada lebih dari selusin orang, pria dan wanita, di sekitar. Laki-laki semuanya remaja, dan masing-masing dari mereka hanya mengenakan mantel tengah atau tidak terikat, dan pakaian mereka sangat acak-acakan. Ada sisa sup di atas meja, anggur stoples berserakan, dan beberapa hanya gigit buahnya dan melemparkannya begitu saja ke atas meja.

Xie Yaochen mengerutkan kening dalam-dalam, dan tatapan cemberut di matanya bahkan lebih jelas terlihat. Dia adalah orang yang suka bersenang-senang, kecuali pada malam ketika dia mabuk oleh sang putri, dan malam ketika dia berhubungan dengannya di istana, dia tidak pernah begitu konyol. Wei Chengxian, beraninya kamu begitu sembrono di usia muda? Jika tidak mendisiplinkan dirimu sendiri, bukankah kamu akan mendapat masalah besar ketika kamu bertambah tua?

Xie Yaochen memandang Chen An dan para penjaga dan mengedipkan mata pada mereka. Semua orang mengerti dan segera masuk dan mengepung meja.

Baru pada saat itulah semua orang di meja menyadari bahwa ada sesuatu yang salah dengan suasananya. Mereka tiba-tiba terdiam dan menatap Xie Yaochen dan para penjaga dengan bingung. Beberapa memiliki keraguan di wajah mereka, sementara yang lain memiliki ekspresi marah di wajah mereka.

Xie Yaochen memandang pemuda itu dan bertanya, "Yang mana tuan muda kedua?"

Pelayan itu menunjuk seorang pria muda dengan satu tangan di bahu wanita di sebelahnya di tengah sisi kiri meja, dan berkata, "Yang itu."

Xie Yaochen menatap dan melihat Wei Chengxian menatapnya. Wajah mudanya penuh amarah yang tidak sesuai dengan usianya. Alis dan dagunya agak mirip dengan Wei Chengdian, tapi Wei Chengdian memiliki aura serius, tapi pemuda ini penuh permusuhan. .

Sebuah cibiran muncul di sudut bibir Xie Yaochen, dia memegang tongkat bambu dengan kedua tangan dan menariknya, dan memerintahkan: "Awas! Jangan biarkan siapa pun lari."

Setelah mengatakan itu, Xie Yaochen berbalik dan berjalan menuju Wei Chengxian.

Wei Chengxian mengikuti Xie Yaochen dengan matanya, perlahan menoleh, dan menatapnya dengan bingung, siapa orang ini? Kemegahan yang begitu besar? Pejabat lokal terbesar, Tuan Zhao dari keluarga prefek, juga ada di sini. Mengapa pria ini memamerkan kekuatannya?

Dia tidak bergerak sampai Xie Yaochen muncul di belakangnya. Dia hanya mengangkat dagunya dan mengangkat kepalanya, menyipitkan mata ke arah Xie Yaochen, terlihat sangat arogan.

Xie Yaochen tersenyum padanya, tidak mengatakan apa pun yang tidak masuk akal, mengangkat tangannya, mengangkat tinggi-tinggi tongkat bambu di tangannya, jatuh dengan keras, dan memukul Wei Chengxian dengan keras!

Adik Tiriku Bersikeras Bertukar Pernikahan DengankuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang