Pada saat yang sama ketika surat itu dikirim, keadaan telah mereda dan tidak ada jalan lain. Cheng Dingyuan telah sepenuhnya menerima bahwa dia telah bergabung dengan kelompok Pangeran Yanjun di dalam hatinya.
Faktanya, dia tidak pernah ingin ikut serta dalam perjuangan partai mana pun, dia hanya ingin berperang dengan baik, melindungi wilayah laut tenggara untuk sementara waktu, dan membiarkan masyarakat pesisir hidup dan bekerja dengan damai dan puas.
Namun selama perjalanan ke ibu kota kali ini, ia sangat muak dengan taktik yang digunakan di selokan, namun di sisi lain, ia akhirnya paham bahwa ada beberapa hal yang tidak bisa ia hindari selama berada di sana. Dia tidak seperti jenderal biasa. Dalam beberapa tahun terakhir, dia menjadi pusat perhatian dan prestasi militernya ada di sana. Akan ada orang yang berharap dia bisa dimanfaatkan untuk kepentingannya sendiri. Jika dia tidak setuju, dia akan menjadi ancaman di mata orang lain dan mereka akan khawatir dia akan digunakan oleh orang lain.
Daripada jadi sasaran kritik masyarakat, lebih baik pilih jagoan yang handal untuk berpihak.
Meskipun Pangeran Yan bukan seorang tuan yang dapat diandalkan, dia menyelamatkan nyawanya, dan dia harus membalas anugerah penyelamatan nyawa ini!
Setelah keluar dari ibu kota, dia merasa takut, jika terjadi sesuatu padanya karena "tanda berubah menjadi naga" dan dia dicurigai oleh Yang Mulia, bagaimana keluarganya bisa aman? Jadi kali ini, Pangeran Yan tidak hanya menyelamatkannya, tapi juga keluarganya.
Kedua, gerakan tajam sejak hari itu muncul kembali di mata Cheng Dingyuan. Dia telah terobsesi dengan seni bela diri sejak dia masih kecil, dan tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa dia adalah seorang fanatik seni bela diri. Selama bertahun-tahun, dia jarang bertemu lawan, tetapi Pangeran Yan telah mengalahkannya dalam beberapa gerakan. Meskipun dia meremehkan musuh, keterampilannya... Sungguh indah!
Setelah Pangeran Yan mengambil tindakan hari itu, dia langsung lupa bahwa Pangeran Yan ada di tempat untuk menimbulkan masalah, dan hanya ingin beradu dengannya.
Pahlawan menghargai pahlawan. Hanya dalam hal seni bela diri, dia dan Pangeran Yan harus menjadi teman dekat! Jika dia mengikuti seorang master yang seni bela dirinya dia kagumi, meskipun itu berakhir buruk di masa depan, dia tidak akan kehilangan apapun, dia bersedia melakukannya, dan setidaknya dia akan bersenang-senang!
Semakin dia memikirkannya, semakin bahagia wajah Cheng Dingyuan. Setelah menunggu jawaban Pangeran Yan, dia berpikir jika dia memiliki kesempatan di masa depan, dia bisa belajar darinya dan membuat kemajuan bersama.
Xie Yaochen dan Song Xunyue tiba di Zhengzhou pada malam hari. Zhengzhou sangat dekat dengan ibu kota, dan adat istiadatnya juga dekat dengan ibu kota.
Penjaga Toko Qi dari Zhengzhou Zhudongfeng menyambutnya di gerbang kota. Begitu dia melihat sekelompok besar orang dan kuda, dan melihat Tuan Chen'an berkuda di depan, dia segera pergi untuk menyambut mereka, tersenyum dan memberi hormat, "Saya bertemu dengan tuan. Apakah bos ada di sini?"
Penjaga Toko Qi berusia empat puluhan, namun ia tinggi dan kurus, dengan janggut seperti kambing. Meskipun pakaian di tubuhnya terbuat dari bahan yang bagus, namun corak dan coraknya sangat polos. Ada untaian 108 manik Buddha yang digantung di pergelangan tangannya. Dia tidak terlihat seperti seorang pengusaha, melainkan memiliki aura biksu.
Chen An turun dari kudanya, membalas salamnya, menunjuk ke gerbong depan, yang juga merupakan gerbong paling luas dan mewah, dan berkata kepada Penjaga Toko Qi: "Kami di sini, memimpin jalan."
Penjaga Toko Qi berkata: "Kalau begitu ketika kembali, saya akan bertemu dengan Tuan Ketiga lagi."
Setelah itu, Penjaga Toko Qi berjalan menuju gerbong, duduk di samping kusir, dan menunjukkan jalan kepada kelompok tersebut. Tuan ketiga telah memberi mereka berita lebih dari sebulan yang lalu. Dia telah menyewa halaman dengan tiga pintu masuk ke tuan ketiga di bagian kota yang paling makmur. Dia telah membersihkannya dengan benar dan memiliki semua yang dia butuhkan di dalamnya. Bahkan jika tidak ada yang tersisa, tuan ketiga tidak mengkhawatirkan orang-orang di luar. Para pelayan yang membersihkan rumah setiap hari akhir-akhir ini juga adalah bangsanya sendiri di Zhu Dongfeng.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adik Tiriku Bersikeras Bertukar Pernikahan Denganku
RomansaIbu tiri Song Xunyue membencinya, adik perempuannya menindasnya, dan ibu tirinya dengan sengaja menikahkannya dengan seorang sarjana miskin. Tak disangka, tak butuh waktu lama bagi cendekiawan malang itu untuk menjadi pejabat, dan kemudian ia menjad...