Song Xunyue baru saja keluar dari rumah, dan hanya berjarak dua jalan dari istana.
Barang-barang yang dibeli di kereta sangat penuh sehingga Song Xunyue bahkan tidak memiliki tempat untuk menginjakkan kaki ketika dia masuk. Dia hanya memberi ruang ketika dia masuk, dan sebelum dia bisa duduk, kereta berhenti, dan kata pengemudi sudah sampai.
Song Xunyue tersenyum tak berdaya, lalu berbalik dan turun dari kereta.
Begitu dia memasuki pintu, Zhang Li menyapanya, dan berbisik di telinga Song Xunyue, "Jangan khawatir, putri, semua orang permaisuri ada di dalam, dan tidak ada yang pernah keluar."
Song Xunyue mengangguk, berjalan di sekitar dinding kasa. Kemudian dia melihat lima atau enam orang berdiri di aula halaman depan, semuanya mengenakan pakaian istana.
Pemimpinnya adalah seorang kasim tua, berusia sekitar enam puluh tahun, dan pola pakaian istana adalah gaya tertinggi pejabat istana, dan sikapnya yang mengesankan terlihat sangat menggertak.
Song Xunyue sedikit menurunkan alisnya, lalu memegang tangan Xing'er dan berjalan perlahan. Kasim mendengar gerakan itu, berbalik, dan memimpin kerumunan untuk memberi hormat: "Saya telah melihat putri Yan."
Song Xunyue mengangkat tangannya sambil tersenyum: "Jangan terlalu sopan, kasim, bengong tidak tahu bagaimana memanggilmu?"
Kasim itu tersenyum dan berkata: "Budak dari istana ratu, dan nama budak Xu Wenchang. "
Song Xunyue tersenyum padanya, memberi isyarat untuk duduk, berjalan mendekat dan duduk di aula atas, lalu menatapnya, dan bertanya sambil tersenyum: "Apakah ibu ratu punya perintah? Kenapa kasim sampai repot repot pergi ke sini secara pribadi. "
Xu Wenchang tersenyum dan berkata: "Tidak ada yang serius, tapi perbatasan Yanzhou tidak damai baru-baru ini, Yang Mulia sakit kepala, dan suasana hatinya sedang tidak baik. Ini tentang merayakan Tahun Baru, yang dimaksud permaisuri adalah memanggil para pangeran dan putri, serta cucu kaisar, masing-masing dengan hati-hati menyiapkan hadiah untuk Yang Mulia, sehingga Yang Mulia dapat menikmati kebahagiaan keluarga, merasa lebih santai, dan menghabiskan Tahun Baru dengan nyaman."
Song Xunyue mengerti bahwa itu adalah hadiah untuk menyenangkan Yang Mulia, dan tidak ada yang salah dengan itu, satu-satunya masalah adalah dia belum bertemu kaisar, dan Xie Yaochen tidak ada di sini, jadi dia tidak tahu apa yang kaisar suka, bagaimana hadiah ini harus diberikan?
Dia hanya bisa bertanya kepada lelaki tua di istana. Memikirkan hal ini, Song Xunyue tersenyum sopan: "Adalah tugas kita untuk berbakti kepada ayah kaisar, ini merepotkan kasim untuk berlarian."
Saat dia berkata, Song Xunyue mengangkat tangannya, menunjukkan hadiah.
Jichun mengerti, mengambil segenggam ingot perak kecil dari sebuah kotak kecil di samping, dan maju untuk memberi hadiah kepada setiap kasim kecil yang datang: "Putri mentraktir kalian semua untuk minum teh."
Dia berbalik dan menatap Song Xunyue, sedikit memberkati dirinya sendiri, dan mengatakan kepadanya: "Sang putri baru saja menikah dengan pangeran, dan sekarang pangeran tidak ada di sini. Masalah ini adalah kesempatan bagus bagi putri untuk menunjukkan wajahnya di depan kaisar dan permaisuri jadi memilih hadiah tentu harus berhati-hati."
Wenchang dan yang lainnya memberi hormat lagi: "Budak tidak akan mengganggu putri. Beristirahatlah, budak harus buru-buru kembali ke istana. "
Song Xunyue bangkit dan berkata: "Kasim Xu, pergi perlahan."
Xu Wenchang dan yang lainnya menanggapi dan meninggalkan istana bersama.
Setelah Xu Wenchang dan yang lainnya pergi, Song Xunyue kembali ke kursi dan duduk, menatap Zhixiang dan Jichun, dengan ekspresi khawatir di alisnya, dan bertanya, "Yang Mulia tidak ada di sini, aku belum pernah melihat kaisar sebelumnya, dan aku tidak tahu apa yang dia suka. Bagaimana kita harus memberi hadiah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Adik Tiriku Bersikeras Bertukar Pernikahan Denganku
RomansIbu tiri Song Xunyue membencinya, adik perempuannya menindasnya, dan ibu tirinya dengan sengaja menikahkannya dengan seorang sarjana miskin. Tak disangka, tak butuh waktu lama bagi cendekiawan malang itu untuk menjadi pejabat, dan kemudian ia menjad...