Song Xunyue dan Xinger tercengang, saling memandang, dan membaca kalimat dari mata satu sama lain yang tidak pernah mereka duga.
Xinger berbisik: "Mengapa pangeran mengirim seseorang untuk membuatkan pakaian untuk nona muda?" Sama seperti dua tuan dan pelayan telah membuat rencana setelah diusir, tuan mengirim seseorang untuk membuatkan pakaian untuk nona muda?
Song Xunyue dengan cepat berbisik: "Aku tidak tahu kenapa."
Sementara keduanya berbicara, pintu telah didorong terbuka, dan Jichun masuk dengan dua puluh pelayan, masing-masing memegang kotak kayu berbentuk batang panjang.
Song Xunyue memasang wajah tersenyum dan mendekati mereka, melirik kerumunan, dan akhirnya menatap Jichun, bingung, dan berkata, "Yang mulia ingin membuatkan pakaian untukku?"
Jichun mengangguk, wajahnya penuh kegembiraan: " Ya! Dan itu brokat emas!" Katakan saja, sang putri sangat cantik dan mudah bergaul, bagaimana mungkin sang pangeran tidak menyukainya? Dia khawatir karena kulit pangeran yang tipis, dia tidak berani mendekati sang putri, dan mencoba menyenangkannya dengan cara yang berbeda.
Mata Song Xunyue dan Xing'er dipenuhi dengan keterkejutan lagi, Song Xunyue sedikit takut untuk mengatakan: "Brokat emas?"
Itu adalah jenis brokat berharga, brokat ini dikenal sebagai "satu inci brokat senilai satu inci emas".
Jichun sangat puas dengan keheranan di mata Song Xunyue, dan sorot matanya menjadi semakin gembira. Dia mengangguk dan berkata, "Bukan hanya ini."
Mengatakan itu, Jichun menarik Song Xunyue ke depan dan meminta pelayan untuk mengambil brokat kayu di tangan mereka. Membuka kotak itu, dia berkata kepada Song Xunyue: "Yang mulia secara pribadi memerintahkan agar rumah segera bekerja semalaman. Ketika putri kembali ke rumah nanti, Yang mulia ingin melihat putri memakainya. Putri, datang dan pilih warnanya, dan lihat mana yang kamu suka."
Dalam keadaan linglung, Xunyue diseret oleh Jichun ke tumpukan brokat, dan dia masih belum pulih.
Dia yakin bukan karena Xie Yaochen menyukainya sehingga dia meminta seseorang untuk mengirim brokat emas untuk membuatkan pakaian untuknya. Lalu hanya ada satu alasan, brokat emas hanyalah bahan yang biasa digunakan di matanya, dan tidak masalah jika dia menggunakannya untuk membuat pakaian untuknya.
Brokat di depan penuh kecemerlangan di bawah cahaya lilin.
Namun, mengapa warna brokat ini semuanya dingin dan gelap? Seperti bulan putih, biru laut, warna gelap, dll, tidak ada warna seperti warna merah teratai.
Song Xunyue merasa aneh, menoleh untuk melihat Jichun, dan bertanya: "Apakah bahan-bahan ini biasanya digunakan oleh pangeran untuk membuat pakaian?"
Jichun mengangguk bingung: "Tepat, itu semua yang disukai pangeran di musim dingin."
Memikirkan apa yang Jichun katakan barusan, pakaian yang sudah jadi harus dilarikan sebelum kembali ke pintu, dan Song Xunyue mengerti.
Dia tidak bisa membantu tetapi melihat ke bawah ke lengan bajunya yang setengah pendek, dia tahu bahwa Chen An melihatnya ketika dia datang, dan memberi tahu Xie Yaochen ketika dia kembali. Xie Yaochen kemudian untuk sementara memerintahkan seseorang untuk membuatkan pakaian untuknya, dia menggunakan bahannya sendiri, dia tidak membuat persiapan khusus, karena dia merasa bahwa sekarang dia adalah seorang putri, mengenakan pakaian yang tidak cocok untuknya akan mempermalukan keluarga.
Berpikir seperti ini, Song Xunyue sedikit malu, tapi dia masih lebih berterima kasih kepada Xie Yaochen di dalam hatinya. Untuk masalah pergantian pernikahan yang tidak sopan, dia selalu bisa memberikan wajahnya. Dia memang orang yang luar biasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adik Tiriku Bersikeras Bertukar Pernikahan Denganku
RomanceIbu tiri Song Xunyue membencinya, adik perempuannya menindasnya, dan ibu tirinya dengan sengaja menikahkannya dengan seorang sarjana miskin. Tak disangka, tak butuh waktu lama bagi cendekiawan malang itu untuk menjadi pejabat, dan kemudian ia menjad...