Zhong Nian sudah memasuki toko mie sebelumnya, jadi dia seharusnya bisa menemukan kesempatan untuk meresepkan obatnya, bukan?
Song Xunyue memperhatikan dengan seksama, mengerutkan kening, kedua bersaudara itu mirip, ketika Zhong Nian pergi untuk mencari tahu tentang kediaman He, dia bertanya-tanya apakah dia mengenali penampilan He Yu, jangan sampai salah orang.
Matahari telah tenggelam ke barat, hanya menyisakan seberkas cahaya kuning yang hangat, dengan keras kepala memanjat keluar dari perbukitan barat, berlari ke jalan ini, dan membentangkan bayang-bayang semua orang untuk waktu yang lama.
Pameran Kuil Jingli terletak di jalan di belakang Zhouqiao. Pada hari biasa, ada pasar malam dan banyak tempat hiburan. Para pedagang sering menutup kiosnya hingga tengah malam.
Selama pekan raya kuil pada hari pertama dan kelima belas, banyak orang yang tinggal di sekitar ibu kota juga akan datang untuk mendirikan kios atau membeli barang. Singkatnya, ada kerumunan orang, bahu-membahu, yaitu empat kali dari jumlah biasanya.
Kedua bersaudara itu, He Yu, berjalan perlahan di jalan, berhenti di depan beberapa pedagang dari waktu ke waktu untuk membeli beberapa barang, lalu berjalan ke arah toko mie.
Ketika sinar matahari terbenam terakhir ditelan pegunungan, kedua bersaudara itu kebetulan berjalan ke toko mie.
Song Xunyue membungkuk tanpa sadar, mencoba melihat lebih banyak dari toko, tetapi lantai tempat dia berada tinggi, tidak peduli seberapa banyak dia membungkuk, dia tidak bisa melihat apa yang terjadi di toko mie.
Dan Xie Yaochen di dalam gerbong juga serupa, posisinya di dalam gerbong berlawanan secara diagonal dengan toko mie, dari sudut ini, dia hanya bisa melihat konter di pintu masuk toko.
Setelah He Yu dan He Ming memasuki toko mie, Xie Yaochen, yang bersandar di kereta dengan kepala disandarkan, mengangkat dagunya ke arah Chen An. Chen An mengerti, dan mengalihkan pandangannya ke kerumunan di seberang.
Dia melihat seorang pemuda menjual manisan haw, membawa rak berisi manisan haw, berbalik dan memasuki toko mie.
Di toko mie, kedua He Yu bersaudara telah menemukan tempat duduk di dinding untuk duduk, dan berkata kepada penjaga toko, "Seperti biasa, dua porsi sup mie udang dan daging sapi segar, dua porsi daging babi kastanye sup iga."
Penjaga toko menanggapi dan berbalik lalu pergi untuk melapor ke dapur.
Zhong Nian, yang sedang makan mie tidak jauh dari mereka berdua, mendongak, lalu menundukkan kepalanya lagi, dan pria yang baru saja memasuki toko yang menjual manisan haw meletakkan rak manisan haw di atas meja, dan memesan mie dengan saus daging.
Zhong Nian mengunyah perlahan, mendengarkan gerakan di dapur, diam-diam menghitung waktu, merasa sudah hampir waktunya, tangannya menyapu piringnya dengan sengaja atau tidak sengaja, dan beberapa helai rambut jatuh ke piringnya.
Zhong Nian mengambil piring, berbalik dan masuk ke dapur.
Di dapur, dua mangkuk mie dan sup iga babi baru saja disajikan, dan si juru masak menatapnya bingung.
Zhong Nian menyerahkan mangkuknya ke depan dan berkata, "Aku tidak menyadari berapa banyak rambut yang ada di mangkuk ini setelah aku makan setengahnya."
Si juru masak dengan cepat mengambilnya, dan sekilas, memang ada beberapa helai rambut. Juru masak buru-buru berkata, "Maaf, aku akan membuat mangkuk baru untukmu, sebenarnya, minta saja pelayan untuk datang."
Setelah berbicara, juru masak meletakkan mangkuk Zhong Nian, dan hendak menyajikan mangkuk He Yu dan He Ming terlebih dahulu, tetapi Zhong Nian menghentikannya: "Aku sedang terburu-buru, jadi cepat buat pesananku, dan aku akan membantumu mengantarkan pesanan untukmu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Adik Tiriku Bersikeras Bertukar Pernikahan Denganku
RomantizmIbu tiri Song Xunyue membencinya, adik perempuannya menindasnya, dan ibu tirinya dengan sengaja menikahkannya dengan seorang sarjana miskin. Tak disangka, tak butuh waktu lama bagi cendekiawan malang itu untuk menjadi pejabat, dan kemudian ia menjad...