Bab 31 Kamu telah melakukan kejahatanmu sendiri

173 12 0
                                    

Song Yaoyue berbicara bahkan tanpa melihat ke arah Gu Xiwen, dia pergi untuk menyapa paman dan bibinya yang hendak memasuki rumah.

Setelah berjalan beberapa langkah, melihatnya masih berdiri di tempat yang sama, dia berbalik dan berkata dengan bingung: "Apa yang masih kamu lakukan? Beli ayam, lalu beli ikan, dan minta Fen'er untuk membakar itu. Jangan khawatir, aku akan menyapa paman dan bibimu."

Sekarang dia juga nyonya rumah keluarga ini, dia akan melakukan semua yang harus dilakukan nyonya rumah. Dia akan menangani semua aspek urusan manusia dengan baik, dan di masa depan dia pasti akan membuatnya merasa beruntung memilikinya sebagai istrinya.

Song Yaoyue sedang menikmati visi masa depan, ketika Fen'er datang dengan satu set teh dan air panas, Song Yaoyue bangun dan membawanya ke dalam rumah.

Gu Xiwen masih menarik napas dalam-dalam, dan hari ini dia mengerti bahwa Song Yaoyue ini dimanjakan oleh keluarganya, egois, meremehkan segalanya, dan sama sekali tidak peduli dengan perasaan orang lain. Setelah menikahi istri seperti itu, dia masih seorang wanita resmi yang tidak mampu dia sakiti. Di masa mendatang, hanya memikirkannya saja membuatnya merasa sakit di punggungnya.

Gu Xiwen tidak punya pilihan selain membuka pintu dan pergi ke pasar sendirian.

Di dalam kamar, paman Gu Xiwen, Gu Hong dan bibi Qian Shi sudah duduk di kursi di ruang utama. Song Yaoyue memasuki ruangan dengan senyum cerah yang tak tertandingi, dan berkata: "Kami harus menjadi junior yang mengunjungimu, tapi kami sebenarnya memintamu untuk datang ke sini secara langsung. Fen'er, ayo sajikan teh. "Fen'er mengikutinya saran dan menuangkan teh untuk mereka berdua.

Gu Hong dan Qian Shi kewalahan oleh sanjungan, mereka bangkit dengan cepat, mendorong dan menarik satu sama lain untuk mengambil teko dari Fen'er, Qian Shi buru-buru berkata: "Bagaimana kita bisa membiarkan pelayan di sebelah keponakan dan menantuku menunggu kita orang kasar, kita bisa melakukannya sendiri."

Fen Er tidak berani menyerahkan poci teh, paman dan bibi Gu Hong menyerah begitu saja setelah penolakan berulang kali, duduk di kursi lagi, dan biarkan Fen' eh menuangkan teh.

Song Yaoyue memiliki rasa jijik di matanya, dan saat mereka menuangkan teh, dia mengambil kesempatan untuk mengamati mereka berdua.

Mereka adalah bibi dan paman Gu Xiwen, mereka seharusnya lebih muda dari orang tuanya, dan mereka tidak dapat bertahan sampai usia tiga puluhan. Gu Xiwen sekarang berusia dua puluh empat tahun, tetapi meskipun pakaian kedua orang ini tidak terlalu lusuh, wajah mereka keriput dan kulit mereka gelap, mereka terlihat seperti berusia empat puluh atau lima puluh tahun.

Apalagi tangan mereka juga kering dan kasar, bahkan utusan kasar wanita di rumah Song tidak memiliki tangan seperti ini, terlihat bahwa kedua orang ini telah bekerja di ladang sepanjang tahun.

Alis Song Yaoyue sedikit terkulai, orang seperti ini, di masa lalu, bahkan tidak bisa berbaris untuk membawa sepatunya, dan ketika dia bertemu mereka di jalan, dia bahkan tidak akan melihatnya.

Sayangnya, mereka adalah kerabat Gu Xiwen, jadi mereka tidak boleh disinggung.

Fen'er menuangkan teh dan mundur, Song Yaoyue tersenyum sopan dan memandang mereka: "Sama-sama, paman dan bibi, aku membawa teh ini dari rumah, silakan coba."

Gu Hong dan Qian Shi tersenyum dan minum masing-masing. Setelah menyesap, rasa pahit menyebar ke seluruh ujung lidah. Suami dan istri saling memandang, dan mereka dapat melihat dari mata satu sama lain bahwa mereka tidak cocok.

Mereka berdua meletakkan teh mereka, Qian Shi tersenyum ramah, dan berkata kepada Song Yaoyue: "Aku tidak dapat membayangkan bahwa anak ini, Xiwen, sangat beruntung dapat menikahi keponakan menantu yang begitu baik. Kamu terlihat baik dan memiliki keluarga yang baik. Kamu memiliki temperamen yang baik!"

Adik Tiriku Bersikeras Bertukar Pernikahan DengankuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang