Ditengah permainan panas mereka Ferd dan Hector datang....
"Masuk lah ," kata Aldo tersenyum sambil mengedipkan mata.
Hector sempat mundur , Hector teringat masa lalu saat besama Jeremy yang hampir mengajak nya bercinta bersama dengan George lelaki tua. Juga menjual nya kepada Ferd saat itu.
Ferd menepuk Hector sambil tersenyum, "sudah waktunya memasukan orang lain dalam hubungan kita, kita sudah bersama lama saat nya membuat Variasi lain ."
" kau bosan dengan ku? " wajah Hector tampak kaget dengan sikap Ferd.
Ferd tersenyum , " aku tidak akan pernah bosan pada mu, sampai akhir hidup ku aku akan selalu bersama mu, sekarang waktunya kau bersenang-senang didepan ku, aku tidak ingin kau melakukan suatu saat di belakang ku," kata Ferd.
" tidak akan pernah aku melakukan hal itu, sekarang pun aku tidak menginginkan mereka , jangan paksa aku," Hector menolak.
" bukan kah pernah bilang ingin berkorban demi keluarga kita , ingat janji mu,"kata Aldo menemui mereka di dekat pintu," kata Aldo.
"Siapa mereka?" tanya Hector.
"Haaa.haa, Yang wanita itu keluarga Lambert, yang pria putra dari Flame Steel saingan kita," kata Ferd.
" bagaimana kau tahu?," tanya Hector.
" bahkan aku tahu dia yang menyuap Meyer pegawai mu," kata Ferd. Bagi Ferdinand Artoris bisnis baja dan konstruksi hanya lah pekerjaan kecil untuk mengasah kepiawaian Hector.
" kau tahu tetapi hanya diam," Hector tampak tidak suka.
" semua ku serahkan pada mu urusan Artoris steell dan Contruction, aku tidak ikut campur ," kata Ferd
" lihat saja dulu, jika tertarik kau boleh bergabung , ayoo," ajak Aldo masuk.
Saat mereka masuk tampak Viera sedang menghisap kuat milik Xavi dan Jeff menjilati milik Viera.
Ferd tampak berbinar , dulu sebelum mengenal Hector , Ferd sering ikut party sex seperti ini, bahkan Ferd mengumpulkan orang yang dipilihnya mengadakan acara seperti ini. Sejak mengenal Hector Ferd tidak lagi tertarik hal semacam ini.
"Pria itu yang memperdaya mu ," Ferd sengaja memancing emosi Hector.
Aldo tersenyum iblis ," kita hukum dia duluan sebelum wanita itu," bisik Aldo sebelum meninggalkan mereka bergabung pada Xavi.
Jeff sudah hilang kendali , dengan rakus dijilati terus milik Viera, Viera sendiri tampak menikmati sambil memain kan milik Xavi yang perkasa.
Disodor kan batang milik Aldo ke Jeff. Jeff tanpa sadar menghisap milik Aldo dan mereka melihat tingkah nya.
Aldo memegang kepala Jeff dan bergerak memaju mundurkan pinggang nya, Jeff tersedak sampai matanya berair. " Nikmat sekali , pasti lubang mu juga nikmat ," kata Aldo.
Jeff terkaget mendengar ucapan Aldo, " tidak ,aku tidak mau melakukan itu."
Aldo hanya tersenyum, " kau tidak akan lolos , kau harus merasakan nikmat nya," pikir Aldo .
Aldo mengarahkan penis Jeff ke Viera , Viera pun menyambutnya.
Xavi menjauh sambil menghisap rokoknya. " ayo tidak usah malu , nikmati saja, " kata Xavi pada Ferd dan Hector, Xavi yang semula ragu sekarang justru menikmati permainan ini.
Ferd hendak membuka bajunya , "apa yang kau lakukan jangan membuatku marah ," Hector menarik baju Ferd hingga batal terbuka.
" jika kau memaksa ingin ikut aku pergi," ancam Hector. " jangan sampai aku meninggalkan mu karena Jatuh cinta pada mereka, ingat kesalahan Jeremy menjual ku pada mu , semoga kau tidak mengulang hal yang sama."
KAMU SEDANG MEMBACA
devotion
General FictionPeringatan cerita untuk dewasa18+ Sampah , itu kata yang tepat untuk ku..... Walaupun indah setelah di rusak aku hanyalah sampah yang tidak berguna Setelah wanita yang kupermainkan membalas dendam pada ku aku terbuang , para pria dengan kejam menyik...