Dibantu Aldo dan Felipe , Alejandro menyiapkan tempat berlatih yang sudah lama tidak digunakan , sesuai dengan julukan nya sebagai raja kapal tempat mereka berlatih dirancang sebuah kapal dan berada di pantai sampai ke arah lautan.
Untuk latihan fisik mereka harus berenang jarak jauh sampai ratusan meter, Alejandro hanya duduk menikmati cerutu dan Wine yang di dampingi pelayan nya, entah tiba-tiba semangat muda nya kembali menggebu, kenangan masa lalu sebagai capo membuatnya sangat antusias.
Kelima cucu nya dan Felipe beradu kecepatan di air...
Saat mereka keluar dari air dengan nafas terengah. Felipe lah yang tercepat di susul Pedro, kemudian Aldo, Dandro, Cesario dan terakhir Alvarado.
Aldo memandang saudara nya ," tubuh ku paling kecil , shit..." pikir Aldo.
Memang Pedro memiliki tubuh tinggi dan sexy dihiasi otot karena latihan, Alvarado terlebih lagi , bahkan mungkin tubuh Xavi terlihat kalah dibanding adiknya itu. Cesario dan Dandro juga tidak kalah . Mungkin justru Felipe yang paling kecil di banding empat saudara tirinya, tetapi Felipe memiliki otot tubuh yang luar biasa, lekukan nya terpahat sempurna, pekerjaan keras dikapal dimasalalu membuat nya bertubuh luar biasa.
Setelah itu mereka di adu bertarung gulat tangan kosong . Felipe melawan Pedro, dan dimenangkan oleh Pedro.
Dandro melawan Cesario dimenangkan oleh Cesario.
Saat Aldo melawan Alvarado, terjadi pertarungan sengit. Alejandro hanya tersenyum melihat nya. "Alvarado sengaja mengalah , jika dilihat dari postur tubuh tentu Aldo bukan tandingan adik nya," pikir Alejandro...."ada apa di belakang mereka , biasanya Alvarado justru paling egois dan tidak mau mengalah , sekarang melawan Aldo justru terlihat santai."
Saat ada kesempatan dengan gerak lincah Aldo berhasil menendang wajah Alvarado hingga bibirnya berdarah. Aldo kaget dan terdiam agak lama ....
"Jangan melamun , atau aku akan melibas mu," teriak Alvarado.
Pertarungan dilanjutkan , Alvarado berhasil mengunci leher Aldo dan memenangkan pertarungan , tidak ada satu pukulan pun yang mengenai tubuh Aldo.
Saat pulang rumah....
Mereka beraktivitas biasa . Makan malam bersama .
Pedro dan Felipe dibantu adik-adik nya menerima laporan pekerjaan dari anak buah nya.
"Sejak pertarungan dulu semua barang Mac Griff diangkut mengunakan kapal kita, keluarga itu tidak bekerja di dunia bawah semua bisnisnya legal , hanya anggur dan hasil bumi yang di kirim," kata Pedro pada Aldo.
"Memang seperti itu , tetapi tidak tahu masa akan datang ," kata Aldo, " Jason mac Griff yang meminta mereka mengunakan kapal kita, selama ada Jason aku rasa semua nya terkendali dengan baik."
Aldo teringat....
Saat menghadiri pernikahan Lucia , Aldo bertemu dengan Lucia diam-diam atas permintaan Lucia.
"Aku memaaf kan mu , tetapi kuanggap kau berhutang pada ku, suatu saat aku ingin bekerja di bisnis seperti keluarga Moretti , aku tahu penghasilan dari bisnis itu sangatlah besar , aku minta kau mendukung ku ," kata Lucia.
"Aku tidak tahu harus bagaimana, selama bisnis yang kau terjuni tidak bertentangan dengan keluarga Moretti tentu aku bersedia," kata Aldo.
"Jika kita bersaing aku minta kau membantu ku , ingat kau berhutang pada ku,"ancam Lucia memanipulasi Aldo........."apa pun yang terjadi suatu saat jika aku perlu kau harus membantuku."
Aldo hanya diam....
"Wanita yang sangat Ambisius ," .....pikir Aldo saat itu...," aku terjebak dalam dua keluarga ." Aldo sebenarnya sangat membenci wanita entah karena Eva yang sering menghukumnya atau karena ibunya yang hanya wanita simpanan ayah nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
devotion
General FictionPeringatan cerita untuk dewasa18+ Sampah , itu kata yang tepat untuk ku..... Walaupun indah setelah di rusak aku hanyalah sampah yang tidak berguna Setelah wanita yang kupermainkan membalas dendam pada ku aku terbuang , para pria dengan kejam menyik...