Gavin tertatih berjalan ... Memaksakan diri untuk mengikuti Fordy dan rombongan nya.
Hingga sampai ke dekat Mora hotel.
"Apa yang terjadi pada mu ,"Suara seseorang terdengar. Gavin terkejut....
"Kau .... Kau pria yang menawan Fordy ... Yang meminta aku untuk....,"suara Gavin terputus. Meskipun belum melakukan tetapi bayangan milik Rado yang besar dan kokoh sempat di genggam nya.
"Siapa yang melakukan ini?" Tanya Rado.
"Adik ku ... Dia menawan adik ku yang lain untuk memaksa ayah nya bertarung melawan musuhnya," Kata Gavin .
"Yang kau katakan membuat ku binggung...keluarga macam apa kalian ... Ada adik... kakak.... Ayah yang berbeda... Mungkin juga ibu yang berbeda?" Kata Rado binggung mencoba membantu Gavin berjalan.
"Terlalu komplek untuk aku jelaskan... Tolong aku selamatkan adik ku.... Aku rela melakukan apa yang kau ingin kan .... Aku berjanji,"kata Gavin tertekan.
"Kau menyukai adik mu .... Kau menyukai adik mu sendiri dan yang kau maksut orang yang kau cintai adalah adik mu ,"tanya Rado.
Gavin mengangguk...,"aku menyukai nya sejak kecil ... Aku anak tiri di keluarga itu..... Dia lah satu-satu nya orang yang memperhatikan ku saat kecil."
" apakah adik mu yang kau selamatkan waktu itu?" Tanya Rado.
Gavin mengeleng, " bukan , dia yang menangkap adik yang aku maksutkan."
"Deg... ,"jantung Rado bergetar ..."kisah nya dengan Aldo ... Tetapi sedikit berbeda.... Jika dia mencintai kakak tirinya sejak kecil .... Pria ini menyukai adik tirinya juga sejak kecil," pikir Rado.
"Kau terluka ... Bagaimana kau bisa menolong adik mu .... "tanya Rado.
"Aku tidak bisa membiarkan nya mati. Ayah ku memanfaatkan dan menipu nya .... Aku bersalah pada nya aku lah yang membuat nya menjadi seperti sekarang .... Aku lah yang mengobarkan nafsu dalam dirinya hingga dia menjadi seperti ini ..... Saat itu aku masih remaja dan dia masih anak-anak aku melakukan nya tanpa berpikir..... Aku harus menebus dosa ku tolong selamatkan dia ,"pinta Gavin.
"Kau mau melakukan keinginan ku jika aku menolong nya,"tanya Rado.
Gavin mengangguk...
"Termasuk menjadi budak ku seumur hidup mu ... Pemuas ku .... Bukan kah kau tahu apa yang aku inginkan dari mu?"kata Rado.
Gavin binggung, "seumur hidup ku ?".... "maksut mu aku seumur hidup harus bersama mu ..... Sebagai budak pemuas nafsu mu?"
"Ya...", kata Rado...." kau bersedia?"
" asal dia bisa selamat dan hidup baik-baik aku bersedia....," kata Gavin sedikit ragu.
" kau ragu mengatakan nya," tanya Rado.
Gavin mengeleng , " aku tidak ragu ...aku hanya terpaksa berjanji pada mu, tetapi aku bersumpah aku akan menepati nya.....selamatkan adik ku."
" baik lah aku akan mencoba nya., beruntung dia bukan yang melecehkan orang yang kucintai .......jika gagal aku minta maaf sebelum nya," kata Rado ....
Gavin hanya diam tetapi otak nya berpikir, " siapa orang yang Rado cintai dan dilecehkan oleh Fordy?" Terlalu banyak orang yang disakiti adik tirinya.
Mereka berdua sudah di pinggir tempat terjadi nya bentrokan panas antar dua gangster mafia .
" kita selesaikan semua masalah kita, anak inilah yang menembak boss kalian, aku serahkan untuk di hukum , aku tidak ingin hubungan kita rusak karena anak ini," kata Danny Lambert..... " siapa yang berwewenang dari pihak Moretti ? Tolong kita rundingkan masalah ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
devotion
Fiksi UmumPeringatan cerita untuk dewasa18+ Sampah , itu kata yang tepat untuk ku..... Walaupun indah setelah di rusak aku hanyalah sampah yang tidak berguna Setelah wanita yang kupermainkan membalas dendam pada ku aku terbuang , para pria dengan kejam menyik...