15. Lawan Mulai Mengacau.

1.5K 91 8
                                    


Sebisa mungkin Xavi menghindari pertemuan lanjutan bersama Viera itulah yang dipikiran Xavi . Pertemuan mereka pertama sudah satu minggu , Xavi sengaja menghindari sebisa mungkin yang Viera inginkan.

Pagi hari dikantor seperti biasanya.....

"Pecat Wisley ,"kata Xavi pada Aldo di kantor, setelah terbukti Wisley tidak menjalan tugas dengan baik.

"Kita pilih bekerja sama dengan Artoris untuk membangun hotel baru kita,"keputusan Xavi setelah membaca laporan tentang perencanaan pembangunan hotel.


Aldo bersikap Profesional tidak seperti waktu  malam , tetapi satu hal hari ini Aldo bekerja lebih bersemangat setelah mengetahui Xavi mencintai nya. Setiap Malam Aldo berusaha melatih perasaan Xavi  untuk menghadapi Viera kelak. Hubungan mereka terasa lebih segar saat malam atau berdua saja, Aldo mulai berani menggoda Xavi

"Sore ini kita akan ikut berlatih bersama para Iblis seperti biasanya,"kata Xavi.

"Viera meminta untuk bertemu,"kata Aldo.

"Dia tidak menjadwalkan pertemuan ini jadi tolak saja , katakan aku banyak urusan,"kata Xavi.

"Kita tidak bisa menghindari terus menerus,"kata Aldo....,"bisa saja dia menyerang kita lewat tangan orang lain.

"Kita akan tahu nanti malam  , apa yang telah wanita itu lakukan , "kata Xavi.

"Setelah pertemuan ku dengan Hector aku tidak ingin bekerja , aku ingin istirahat , nanti malam kita bersiap latihan,"kata Xavi.

Aldo bersikap seperti asisten yang menentukan Jadwal Xavi sesuai perintah tuan nya. Hubungan mereka disaat bekerja tidak tampak berubah.

Pertemuan dengan Hector dilakukan dikantor Moraless....

"Meyer anak buah mu bekerja secara diam-diam pada Flame Stell, sebaiknya kau berhati-hati terhadapnya,"kata Xavi.

"Paman Donatto sudah membereskan nya, maaf yang lalu aku tidak memperhatikan nya, sekarang jika ada keperluan bisa hubungi aku langsung , atau Karel dan Mia  jika aku sibuk,"kata Hector.

"Sebelum nya aku ucapkan terima kasih sudah memilih kami sebagai partner kerja mu,"sambung Hector.

"Tentu kami lebih senang bekerja dengan mu, tetapi sebaiknya kita jeli mengawasi mereka semua , Meyer bekerja sama dengan Wisley pegawai sini membuat aku tetap bekerja sama pada Flame Stell, tetapi sudah aku pecat penghianat itu.. "kata Xavi.

Aldo disamping Xavi melirik ke Hector, "mereka para pekerja di Moretti benar-benar pintar , aku harus bisa seperti mereka suatu hari nanti."........" mereka semua menangani pekerjaan besar."

Mereka merencanakan secara teliti karena di yakini pihak Flame Steell tidak akan tinggal diam melihat mereka memutuskan kerjasama mereka yang sudah lama berlangsung.

"Bisa kah Asisten ku Aldo belajar sambil bekerja di bidang kontruksi bangunan , kalian tidak usah membayarnya , anggap dia sebagai pengawas dari pihak kami,"kata Xavi.

Hector melirik kearah Aldo dan tersenyum,"apakah kalian ......" Aldo terbatuk  menghentikan pertanyaan Hector.

Hector tertawa sambil menggelengkan kepala, " keluarga kita ini ..., hehe..hee, keluarga macam apa? ..... andai saja semua bisa menerima kita , alangkah indah nya."

Sampai sekarang Hector masih sering melewati rumah nya dan melihat dari jauh kedua orang tuanya bersama kedua adik nya yang bahkan tidak mengenal nya karena Hector di usir sebelum mereka di lahirkan.

devotionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang