"Panggil Gavin kemari,"perintah Franco.
Gavin masuk keruang sidang..."kalian semua berdiri lah , "perintah Franco.
Gavin , Vito dan Viera berdiri berjajar....
Lisa sudah duduk di samping paman nya Folky. Pikiran Lisa bukan hanya diruangan ini saja tetapi juga memikirkan hilang nya Fordy.....jika mati tentu di temukan jasad nya tetapi jika masih Hidup Fordy pasti menemuinya.
Xavi masih menunggu hukuman apa yang akan Franco jatuhkan untuk mereka bertiga...., seharusnya berdua hanya Vito dan Viera... Gavin tidak pernah ikut campur urusan kejahatan.
Setelah Donatella mengingat kan kesalahan Aldo , Xavi tampak geram, marah , tetapi tidak berani mengatakan menghukum mereka . Xavi berharap paman nya sang Iblis tua menghukum Mereka seberat mungkin.
"Salah satu dari kalian harus bekerja untuk kami dan hasil kerja nya untuk membayar kerugian kami, salah satu nya harus keluar dari dunia mafia dan tidak boleh ikut campur dunia Mafia lagi,"kata Franco.
Xavi mengeryitkan alis nya, Xavi bingung hukuman macam apa yang iblis tua lakukan.
Donatella menahan geli melihat Xavi cucu nya, Donatella harus menjaga wibawa didepan cucu nya. Xavi berhadapan dengan paman nya sendiri, seorang iblis tua yang egois dalam mengambil keputusan jika menginginkan sesuatu...
Jason langsung tahu tujuan Iblis tua....
Maxie yang di sebelah nya hanya diam , Maxie belum sadar jika iblis tua memiliki tujuan lain demi diri nya sendiri.
Igor tampak tidak peduli meskipun hati kecil nya merasakan sesuatu yang tidak beres, asalkan dia bisa menemani Franco sampai akhir hidup.... Terserah Franco akan melakukan apa pun Igor sudah tidak peduli. Selama bersama nya Franco juga sering memiliki mainan lain dan kembali pada Jason dan dirinya.
Franco berharap Viera mundur menemani ayah ibunya ...menjalani hidup tenang.
Vito harus membayar kerugian Moretti dengan bekerja untuk Moretti .....dan tentu iblis tua tidak akan membiarkan Vito lolos dari nafsu nya.
Semua yang di ungkapkan hanya alasan mendekati Vito.Franco menginginkan penyegaran , Maxie masih belum tersentuh sama sekali, Franco mencintai Maxie ...tetapi Franco takut merusak kehidupan Maxie.
Sedanglan Vito sudah sering melakukan hal yang berhubungan dengan sex jadi Franco tidak merasa merusaknya .... Didalam hati Franco juga menyukai Vito . Vito yang sesuka hati dengan semangat yang meletup-letup tetapi memikirkan Gavin yang terlihat lemah karena cinta....liar tetapi tunduk karena cinta.....Franco ingin menjadi orang yang menundukan Vito dengan cinta.Jason hanya bisa mengelengkan kepala ... Kekasih nya semakin tua semakin aneh dan bertindak sesuka hatinya.
"Putus kan secepat nya siapa dari kalian yang bersedia bekerja untuk membayar semua kerugian ini.....dan siapa yang harus mundur....," kata Franco.
Viera memandang adik nya....Vito pun memandang kearah Viera kemudian beralih ke Gavin. Meskipun bersaing, Viera tetapi menyayangi adik nya, Viera tahu sebelum peristiwa pertarungan Vito mengalami tekanan kuat.....bukan dari Moretti saja ....bukan dari orang suruhan Moretti yang menyuntikan candu dan obat perangsang yang kemudian menjadikan Vito budak pemuas mereka..... bahkan sampai diadili sekarang mental Vito belum kembali sehat.
Flash back....
Setelah Moretti melepaskan Vito.... justru Danny lah yang menyambung tekanan pada Vito.....
Danny menyuntikan obat perangsang dan candu....membuat Vito semakin tidak bisa mengontrol diri. Semua obat yag diberikan ke Vito adalah bohong ....
KAMU SEDANG MEMBACA
devotion
Ficción GeneralPeringatan cerita untuk dewasa18+ Sampah , itu kata yang tepat untuk ku..... Walaupun indah setelah di rusak aku hanyalah sampah yang tidak berguna Setelah wanita yang kupermainkan membalas dendam pada ku aku terbuang , para pria dengan kejam menyik...