78. mengadu domba.

787 60 6
                                    

"Jangan lupa .....mereka yang membuat Vito kecanduan ," suara Danny Lambert terdengar.

" berani kau lukai putri ku , aku ratakan tempat ini dan akan kuhancurkan seluruh milik mu, itu janji ku," teriak marah Folky Klellys. 

" jangan terpancing dengan nya, dia mengunakan mu untuk melawan musuh nya," teriak Lisa Klellys pada Folky paman kecil nya.

Viera langsung memutar bola matanya mencari dimana ibu nya. Setelah menemukan Ibu  nya, kedua ibu dan anak itu saling memandang.

" Drama keluarga murahan apa yang terjadi," kata Jason pada saudara nya di tempat tersembunyi nya. Jason dan saudara nya tidak pernah mengenal kebesaran Klellys di masa lalu.

" seperti nya ada sesuatu yang kita tidak tahu , mungkin saat sebelum kita menginjakan kaki ke tempat ini," kata Ichi Morigawa.

" aku merasa kekuatan pria itu bukan sembarangan," kata Lie Xing.....,"meskipun tua .....bahkan Crevo bukan tandingan nya."

"Aku juga merasa bukan lawan nya, bahkan Nagi pun belum tentu menang  adu tenaga dengan nya, Javier seseorang yang kuat dan tidak bisa di remehkan.....bagi nya seperti tidak ada artinya," sambung Amed.

" apakah kita harus turun tangan sekarang, atau membiarkan generasi penerus kita di injak-injak, " tanya Ichi, "jika adu tenaga kita bukan tandingan nya .... Kita adu kecepatan ....... Jika masih kalah .... Adu otak kita."

" biarkan saja dulu tunggu mereka muncul semua...., aku rasa si ular Danny Lambert menyembunyikan kekuatan nya," kata Jason. 

*****

" jika saudara mu terdesak kalian harus turun tangan , " kata Franco di tempat terpisah.

" maksut mu?," tanya Andrew.

" kau takut membantu Xavi dan Javi?," tanya Franco.

" tentu tidak ," sahut William.

" tugas kami menjaga mu bukan terjun bertarung , itu perintah Jason," Sergey mengingatkan.

" jangan kuatirkan aku , hii...hihi..hi," Franco terkekeh.

"Jika pria itu bisa di ajak negosiasi aku lebih suka, tetapi jika harus bertarung , aku yakin kalian lah lawan nya , tenaga muda dan kerja sama kalian berdua sangat aku butuhkan ," kata Franco pada Twinz Azræl.

"Aku tidak mengijinkan mereka biar aku saja yang melawan mereka,"kata Sergey kuatir, Sergey merasakan aura Folky bukan sembarangan , di tambah anak buah nya yang bersorak mengejek Javier.

"Mereka bukan sepasang kembar yang amatir, mereka andalan ku ... Aku mengerti rasa kuatir mu , mereka andalan ku," kata Franco.

*****

Di tempat lain...

Zvo memdekatkan tubuh nya pada Viera. Tangan nya melingkar dipinggang nya dan berbisik, "jika memang niat mu baik hentikan pria itu.... Aku menjamin keselamatanan mu .... Aku tertarik pada mu." Viera bergidik ngeri ...pria disebelahnya memiliki wajah yang sangat aneh.... Meskipun bukan pria jelek tetapi wajah lonjong serta hidung yang terlalu mancung  merupakan perpaduan yang sangat aneh dan jauh dari tampan.

Aldo mendengar bisikan Zvo. "Hentikan pria itu ... Jangan sampai situasi semakin kacau," suara Aldo sedikit keras.

Viera sedikit canggung dengan sikap Zvo dan tidak memperhatikan perintah Aldo. Viera merasakan tangan kekar memeluk pinggang nya  dada nya bergetar ... Sudah lama nafsu besar nya tidak tersentuh pria mana pun. Disamping nya pria sexy yang sangat kekar dengan wajah aneh membuat nya berdebar diselingi rasa takut.

devotionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang