59. Janji

825 58 3
                                    


Franco serasa seperti pengantin baru , malam yang dia janjikan pada kekasih kecil nya menbuatnya berdebar. 

Franco pov

Cinta pertama pertama ku adalah kakak ku sendiri , Alfonzo lah yang  pria pertama yang memasukan milik nya dan saat itu aku masih belum mengerti  , sampai sekarang  tidak mungkin kulupakan ,  saat aku menahan kesakitan demi cinta ku  , saat itu  dengan gagahnya Alfonzo memberikan ku madu cinta pertama juga......  tidak akan pernah kulupakan. Semua terjadi tanpa rencana .... dua remaja saling mencintai dan terjadi begitu saja .....

Pria yang paling kucintai saja tidak membuatku seperti ini , kenangan bersama Jason selalu mengisi otak ku. Malam itu tanpa beban aku memasukan batang keras ku ke lubang nya, walaupun kemudian hari  aku berperan sebagai penerima milik Jason tetapi satu hal yang terpenting aku sudah mengambil virgin milik pria yang paling berharga untuk ku .

Jika tubuhnya tidak membeku dingin ..... mungkin aku tidak akan menghentikan kegilaan an ku waktu itu. Setiap  bercinta ya.... terjadi begitu saja , aku selalu merindukan nya setiap waktu bersama nya ,  dia pria kedua dan terakhir yang kuijinkan memasuki ku. Semua juga terjadi biasa saja tidak seperti ini .... ingin menikmati Maxie ada rasa kuatir dan aku merasa butuh persiapan ....

Sepuluh tahun yang lalu , melihat Igor ... aku merasa yakin dan penuh  percaya diri ..... dan terbukti sampai sekarang Igor tidak mungkin mau kulepaskan , aku mencintai nya  dengan cinta yang lain. Saat itu aku sangat egois  menginginkan nya dan keras pada nya, tetapi dia tetap menurut pada ku. Bahkan berkali-kali aku menghukum ya dengan sengaja menaikan nafsunya tetapi meninggalkan nya setelah nafsunya naik.... aku benar seorang iblis kejam .... mungkin sekarang aku menyesal sering menghukum nya.... aku yakin Igor tetap bersama ku sampai sekarang karena cinta.

Pemuda keras seperti Igor tunduk pada ku karena cinta ....dia semakin terobsesi pada ku setelah kita bercinta, semakin mencinta ku setelah milikku memasuki nya , mengambil virgin milik nya. Pria dominan yang rela berubah demi ku...... jika aku berubah karena Jason , berbeda dengan Igor , Igor tidak pernah sekalipun sebagai penerima selain  bersama ku .  Berbeda dengan ku saat aku muda aku sudah berperan sebagai penerima milik Alfonzo. 

Twinz ... aku mencintai mereka ..... dan aku yakin sampai saat ini meskipun sudah memiliki Sergey mereka masih memendam cinta ku. Demi menyembuhkan trauma mereka aku bercinta dengan mereka berdua sekaligus , sensasi nya berbeda dengan siapapun , terkadang aku merindukan saat itu , bercinta dengan keduanya .  Demi menghapus kenangan masa lalu , menghapus jejak bajingan yang menjamah mereka sejak mereka kecil aku melakukan nya. Tetapi tidak mungkin lagi ..... mereka milik Sergey sekarang. Tetapi satu hal ... aku berjanji dalam hati ku jika Sergey mengecewakan Mereka  akan kuambil kembali .... aku tidak peduli apa pun jika saat itu tiba..... semoga tidak terjadi......

Zhai Fan pria china yang cantik .....aku langsung terobsesi pada nya ....merayu nya ...memikat nya sampai dia tunduk dibawah ku .....padahal di New York menanti pria manis ku yang masih sangat muda.........hanya pada dia lah aku melawan prinsip ku ....satu-satu  nya pria yang rela ku bagi untuk orang lain ..


Belum terhitung berapa banyak mainan ku , berapa banyak mereka mencintai ku .... berapa banyak pria yang kuambil virgin nya demi kepuasan ku.....

Aku seorang iblis.... lebih tepat nya bajingan penjahat kelamin yang dipenuhi  nafsu bejat . Mungkin penjahat kelamin .....tetapi aku mencintai mereka dengan  tulus .... dengan cinta yang berbeda-beda....

Satu hal yang terpenting , hanya Jason seorang yang kucintai paling dalam dari mereka semua , tanpa Jason disamping ku aku tidak mungkin hidup lagi . Dia lah matahari ku , kebutuhan ku hanya ada  pada Jason..... 

devotionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang